Ekstra 2: Masa Kecil·Xu Qingnian

227 24 2
                                    


A-Nian kecil sudah pingsan dan berada di bawah balok rumah, Hujan deras menyebabkan separuh tubuhnya terendam air berlumpur.

Hujan belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, kemungkinan besar rumah-rumah di dataran rendah akan terendam hujan deras tersebut.

"Berkendara~"

Xiao Jingran sedang menunggang kudanya. Dia baru saja mengirim orang tuanya keluar dari Beijing. Dalam perjalanan pulang, dia melihat asap keluar dari gunung, takut akan kebakaran. Teriakan minta tolong membuatnya melepaskan kudanya dan bergegas menaiki tangga batu.

Begitu kami sampai di lereng gunung, kami melihat para peziarah bergegas turun.

"Ada orang di atas sana, tapi mereka semua berhasil melarikan diri."

Seorang wanita tua memarahi sekelompok orang tersebut. Ketika wanita tua itu melihat Anian kecil terjepit di bawah balok, dia bergegas turun dan meminta bantuan, tetapi semua orang berlari ke paviliun untuk berlindung dari hujan. Wanita tua itu basah kuyup.

“Nenek, tolong turun dulu, aku akan menyelamatkan orang!”

Xiao Jingran menyerahkan payung itu kepada wanita tua itu dan bergegas maju.

Ia berdiri diam di depan reruntuhan, Hujan membuat matanya sulit dibuka, namun ia masih melihat Anian kecil terhimpit di bawah balok.

A-Nian kecil sudah pingsan, dan dengan seluruh kekuatannya, dia berhasil menopang balok itu dengan benda lain dan membawa keluar A-Nian kecil.

A-Nian kecil sudah lama basah kuyup oleh hujan, dan karena rasa sakit di kakinya, wajahnya pucat dan napasnya sangat lemah.

Ketika hujan reda, dia bergegas ke rumah sakit sambil menggendong gadis kecil itu.Dokter He di rumah sakit menunjukkan kaki gadis kecil itu dan melihat Xie Jingran masih mengenakan pakaian basah dan membawakannya satu set pakaian dari rumah sakit untuk diganti. ke dalam.

"Xie Jingran, bukankah kamu mengirim saudara laki-laki Xie dan saudara ipar perempuan ke kota hari ini? Di mana kamu menjemput gadis ini?"

Kain di tubuh gadis kecil ini tidak murah, dan dia tidak tahu siapa wanita itu.

“Kuil Buddha kecil di sisi barat kota." Xiao Jingran membaringkannya langsung di ranjang rumah sakit di ruang belakang dan menarik Dr. He masuk. "Silakan lihat dulu bagaimana keadaan kaki gadis kecil ini. Kakinya ditekan oleh sinar itu."

Setelah beberapa diagnosis, Dr. He membawa utusan wanita.

Di dalam, pelayan wanita sedang mengoleskan obat dan perban ke kepala gadis kecil itu. Dokter He menghampirinya dan berkata, "Setidaknya akan memakan waktu satu bulan agar kaki gadis ini pulih. Adapun bagaimana dia bisa pulih, itu tergantung pada dia."

Pada malam hari, Shiliu yang diutus oleh Xiao Jingran untuk memeriksa keluarga mana yang memiliki orang hilang, juga kembali, "Tuan, bawahan saya mengetahui bahwa wanita tertua di kediaman Tuan Xu telah kembali sejak dia pergi berdoa memohon berkah. Tempat dia berdoa adalah kuil Budha kecil. .

Sekarang Rumah Xu telah menutup Bai Ling karena tidak ada yang dapat ditemukan, tangisan di rumah itu tidak berhenti dan tampaknya sangat menyedihkan, tetapi Xu Huan di ruang belajar Rumah Xu menghela nafas lega.

Xiao Jingran mengetuk pintu Xu Mansion di malam hari. Ketika dia memasuki rumah, dia menemukan bahwa tidak ada suasana sedih di dalam rumah. Orang-orang di rumah itu tidur lebih awal, hanya menyisakan orang-orang di halaman rumah Xiao Anian sendiri. menangis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nyonya adalah kesayangan telapak tangan perdana menteri(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang