Kurang Dhika Doang

9 2 0
                                    

Vote komen yaaa, spam juga gak apa-apa, gue sangat menghargai, luvyu

Happy reading

________

Halo..

Nama gue..Rei, panggil aja Rei.

Gue anak tunggal dari pasangan pasutri super sibuk.

Gue gak punya rumah, jadi gue tinggal di apartemen. Lebih nyaman dan tentram.

Oke sekarang gue lagi parkirin motor kesayangan gue, terus lanjut ke lantai lima, tempat tinggal gue.

Gue ngeluarin kunci apartemen, dan,

Klik

Pintu apartemen gue pun terbuka. Gampang banget, gue harap, buka hatinya Dhika juga bisa segampang ini.

Gue masuk ke dalam, naro sepatu di rak. Buka masker dan hempasin diri ke sofa.

Haaahh, mikirin si Dhika, cowok yang gue taksir.

Gila gak sih gue naksir sesama batang? Ya gila, gue gila, gue gila gara-gara Dhika, dan gue rela gila demi Dhika. Hei.. berapa kali gue ngomong gila? Lama-lama gue gila beneran deh.

Tadi itu ada kemajuan gais, biasanya gue gak ada interaksi sama dia, karena dia terlalu sibuk sama temen-temennya, mereka selalu barengan. Bikin gue cemburu aja, bangsat. Gue jadinya gak ada celah buat pedekatein dia.

Tapi tadi lumayan, walaupun kesannya negatif tapi its okay, yang penting gue bisa denger suaranya, gue bisa liat muka lucunya kalo lagi ngambek. Sumpah dia gemesin banget kalo diliat dari deket. Kalo gue udah berhasil ngegaet dia, gue gak akan bagi dia ke siapa pun, catet! Gue gak akan bagi dia ke siapa pun.

Bakalan gue ketekin terus si Dhika. Apalagi ngeliat Arga, temennya Dhika, gue tau dia punya rasa lebih ke Dhika, kayak gue. Gue harus lebih giat lagi buat dapetin Dhika, iya kan?

Semangatin gue, readers, jangan maunya terima enaknya aja, kalo itu sih, gue juga mau yang enak-enak, apalagi sama Dhika.

**

Gue laper, tapi males banget masak. Mau order juga males, mahal ah, boros, mending duit dari bonyok gue tabung buat lamar Dhika suatu saat nanti, yekann.

Alhasil gue pergi mandi.

Percaya gak kalo gue gak pernah c0l1. Beneran deh gue gak pernah lakuin hal tersebut. Pas SMP gue gak ada gairah ngelakuin begituan, pas SMA gue ada gairah gegara cowok yang gue taksir, tapi gue mikir, kalo gue ngelakuin itu pasti gue bayangin nya Dhika, dan kalo kek gitu gak tau kenapa gue ngerasa jadi orang brengsek buat dia, soalnya secara gak langsung gue ngelecehin dia, iya gak sih?

Ada yang setuju gak sama pemikiran gue?

Harus setuju sih kata gue teh.

Gue pengennya lakuin langsung aja sama dia. Tapi harus sama-sama punya perasaan. Jadi nanti bakal gue lakuin, kalo kita dah jadiii. Haha.

Terus, kalo junior gue lagi baper gimana?

Gue siram aja sih pake air dingin, dah beres. Junior gue gak batu kek punya kalian yang harus diturutin.

Wk

Gue keluar kamar mandi dengan telanjang bulat, handuk gue taro di dalem kamar mandi, kan tempatnya disana, kalo gue bawa males bolak balik nya. Gak ada manusia selain gue ini kan, jadi bebas dong.

Gue ambil kaos item lengan pendek, celana dalem item, sama celana item panjang. Gue gak lagi mau takziah kok, cuma mau tidur. Pakaian gue semuanya serba gelap, jadi jangan heran.

Gue pake seperangkat baju gue, terus lanjut nuju kasur empuk gue, gue serahin badan gue.

Nyaman, njir.

Kurang Dhika doang.

Oke, gue mulai merem, berharap banyak bakal mimpi indah sama Dhika.

Tapi siaall, bangun bangun gue dalam keadaan gedeg setengah mampus. Gue mimpiin Dhika, tapi didalam mimpi gue Dhika lagi kencan sama idol Korea.

Pak banget gak tuh.

Ashu.


Mask [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang