16-20

371 24 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 16. Kelangsungan Hidup Esensi Teh Hijau di Variety Show Pulau Gurun 16
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 15. Kelangsungan Hidup Esensi Teh Hijau di Variety Show Pulau Gurun 15Bab selanjutnya: Bab 17. Kelangsungan Hidup Esensi Teh Hijau di Variety Show Pulau Gurun 17
Ling Lingyi kembali ke pantai berbatu lagi, dan bola lampu tadi memberinya banyak ide.

Di pantai karang ini banyak terdapat sampah-sampah yang terbawa air laut, yang tersangkut di sudut-sudut karang yang mati sepanjang tahun.

Dalam sekejap, ia mengambil beberapa kotak busa berwarna putih, yang kemungkinan digunakan untuk memuat makanan laut ke kapal penangkap ikan, dibuang dan dibuang ke laut.

Ling Lingyi membawa semua kotak busa ke pantai, mengambil beberapa daun palem yang berserakan di tanah dari pantai, menyeka semua kotak, dan menaruhnya di pantai hingga kering.

Dia baru saja melihat sesuatu yang tampak seperti jaring ikan tersangkut di celah karang, mungkin membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk mengeluarkan jaring ikan dari celah tersebut.

Sayangnya jaring ikan ini rusak parah, Ling Lingyi berencana mengambilnya kembali dan memperbaikinya agar mungkin masih bisa digunakan.

Dia menatap matahari dan melihat bahwa hari sudah siang, dia akhirnya mengambil beberapa tong plastik yang ukurannya hampir sama dengan tong minyak 5 liter biasa.

Saya juga mengambil ember besi yang ukurannya sedikit lebih besar dari ember plastik tersebut, sayangnya ember besi ini juga pecah, dengan lubang sebesar kepalan tangan di bagian bawahnya.

Yaoyao tidak ada di pantai, jadi Ling Lingyi melihat sekeliling dan menemukan bahwa Yaoyao telah tertidur di dalam kotak busa pengering.

Dia tidak membangunkan Yaoyao, tetapi langsung menumpuk kotak tempat Yaoyao tidur di atas kotak busa. Sambil memegang kotak busa di satu tangan dan beberapa ember plastik di tangan lainnya, dia kembali ke pantai untuk mencari Li Xiaoming.

[Tolong, mengapa gaya lukisan di saluran Ling Lingyi begitu aneh? Sepertinya aku sedang menonton siaran langsung memulung, hahaha]

[Kucing itu terlihat lucu sekali saat tidur]

[Kita akan membentuk kelompok untuk mencuri kucing Ling Lingyi hari ini! ]

Dalam perjalanan menuju pantai, Ling Lingyi mengambil beberapa jerami dan ranting dan melemparkannya ke dalam ember besi yang pecah, ia juga melapisi dasar ember dengan potongan kayu mati yang lebih besar.

Li Xiaoming melihat Ling Lingyi datang membawa seikat kotak busa dan ember plastik, dan bergegas mengambilnya: "Saudari Yiyi, kamu kembali. Saya telah menggali sepanjang pagi, hanya kerang dan tiram silet ini, kelihatannya mirip .Cukup untuk sekali makan."

Li Xiaoming menunjukkan kepada Ling Lingyi hasil di tas perbekalannya.

Ling Lingyi pun membuka tas perbekalannya: "Adik, kamu sangat beruntung hari ini. Kamu sudah memanen banyak. Aku hanya menggali tiram dan tiram ini. Kurasa Zoya juga bisa memetik beberapa tanaman. Ayo makan siang hari ini. Pasti cukup untuk makan malam dan makan malam. Lebih banyak lagi yang sia-sia. Kita bisa melanjutkan besok."

Li Xiaoming: "Sayangnya, saya hanya menggali dua kepiting kecil. Ada begitu banyak kepiting sehingga mereka lari dengan sangat cepat." Ling

Ling mengikutinya . Li Xiaoming mengangkat ember plastik pecah di tangannya: “Kita bisa mulai membuat jebakan.”

Li Xiaoming menunjuk ke botol air laut berbentuk bola lampu yang digantung Ling Lingyi di pantai dan di kayu mati dan bertanya: “Apakah ini juga jebakan? ?"

Tanya Ling Ling Yi menggelengkan kepalanya dan tersenyum: "Hehe, terserah aku."

Dia meletakkan semua kain di pantai, hanya mengambil ember besi berisi rumput dan dahan layu, dan berjalan ke botol bola lampu.

(End) Bintang variety show menjadi terkenal setelah menyerahkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang