Novel Pinellia
Bab 111. Ekstra 1·
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 110. Ikan Asin di Olimpiade Musim Dingin All-Star 12 ·Bab selanjutnya: Bab 112. Ekstra 2·
Ekstra 1: "Putri Mahkota" "PermaisuriFeng, saya telah merawat wanita-wanita stabil itu. Jika Anda melihatnya lagi, tenggelamkan saja mereka. "
Di istana besar, hanya ada seorang lelaki istana tua di depan tempat tidur . Dia masih mengobrol dengan orang-orang di tempat tidur.
"Oke, berhentilah melihatnya, berikan aku anak itu, dan aku akan mengirimnya pergi untuk yang terakhir kalinya. Lihatlah bayi perempuan ini, dia adalah anak yang kamu lahirkan yang dapat mewarisi takhta. " Dia memanggil Feng di atas tempat tidur
Di belakangnya ada seorang pria muda. Wajahnya tidak berdarah, matanya merah dan bengkak, serta masih ada air mata di sudut matanya. Masih ada noda darah di kasur yang belum diganti.
Dia menggendong bayi merah dan keriput di pelukannya.Orang tua istana ingin merebutnya, tapi dia menolak memberikannya.
Ratu Feng menggelengkan kepalanya dan menatapnya dengan mata memohon: "Ini adalah anak yang kulahirkan dalam sepuluh bulan kehamilan. Ini adalah anakku satu-satunya..." Sebelum kaisar naik takhta, Ratu Feng ditangkap oleh kaisar. selir istana.Huang
Guijun saat inilah yang berkomplot melawannya.
Dia seharusnya tidak bisa hamil lagi selama sisa hidupnya, tapi Ratu Feng adalah orang yang kejam. Setelah ragu-ragu selama beberapa tahun, akhirnya setelah kaisar naik takhta, ia menggunakan teknik rahasia klan dan menghabiskan banyak Yangshou sebagai gantinya, dan akhirnya hamil sesuai keinginannya.
Namun teknik rahasia ini juga memiliki kekurangan, meski memakan waktu puluhan tahun, namun tetap belum bisa mengontrol jenis kelamin janin. Baru pada usia lima bulan, dokter bedah memberi tahu dia bahwa bayinya laki-laki.
Ratu Feng tidak lagi memiliki sisa hidup untuk melakukan teknik rahasia ini lagi.
Dia menceritakan rahasianya kepada pelayan istananya yang paling tulus, Zhu Huan, yang membantunya mengawasi puluhan wanita hamil yang akan melahirkan.
Tepat ketika Ratu Feng mulai menderita sakit perut, Zhu Huan meninggalkan istana dan membawa kembali bayi perempuan yang lahir kemarin dengan dalih Ratu Feng sedang melahirkan dan ingin makan makanan ringan.
Ratu Feng hanya mengatur agar beberapa wanita kandang dari luar istana dapat melanjutkan.Saat melapor, dia mengatakan bahwa wanita kandang ini adalah orang-orang yang dapat dipercaya dari klan ayahnya.
Ketika Permaisuri Feng melahirkan, Zhu Huan berurusan dengan wanita kandang satu per satu dan hanya mengatakan bahwa mereka telah menerima hadiah dan sedang beristirahat di harem.
Zhu Huan melaporkan kabar baik bahwa Ratu Feng melahirkan seorang putri, Istana tenggelam dalam suasana perayaan yang penuh kegembiraan, dan tidak ada yang memperhatikan bahwa beberapa Wen Pos yang diundang dari luar istana hilang.
Ketika semuanya sudah beres, kaisar juga bertemu dengan "putri kaisar" yang baru lahir, dan diberi hadiah dan gelar.
Setelah Fengcai dan Zhu Huan kembali ke istana dengan "Kaisar" di pelukan mereka, mereka mengeluarkan bayi laki-laki yang dilahirkan oleh Ratu Feng dari ruang rahasia.
“Tidak bisakah kita membawanya keluar dari istana dan mencari keluarga dimana dia bisa mempunyai bayi dan membesarkannya?” Ratu Feng memohon.
"Kamu tidak bisa melakukan ini. Kamu tidak bisa membiarkan orang lain mengetahui keberadaannya. Hanya orang mati yang tidak akan mengungkapkan rahasia. Jika dia masih hidup, kamu pasti akan merindukannya untuk waktu yang lama. Bahkan jika kamu hanya menghadiahinya dengan beberapa manfaat." , itu akan membuat hidup Diragukan. Ini adalah kejahatan serius yang mempengaruhi sembilan klan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Bintang variety show menjadi terkenal setelah menyerahkan
FantasyPenulis: Bebek Qibao Linglong Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 31-05-2023 Bab terbaru: Daftar Bab Bab 113. Akhir bab tambahan · Pengantar karya: