kepindahan

207 25 7
                                    

jungkook tersenyum saat melihat rumah yang beberapa tahun ini ia tinggalkan.

rasanya begitu rindu.

suasana kota yang ramai di siang hari dan dinginnya malam hari.

suasana yang tak ia dapatkan dimanapun kecuali kota kesayangannya, seoul.

7 tahun lamanya ia meninggalkan kota tercinta untuk pergi ke amerika.

bersama keluarganya.

dengan alasan yang tak pernah ia beritahukan pada siapapun.

"sudah bangun?" ye jin mengusap bahu putra bungsunya, ia tengah menyiapkan sarapan untuk seluruh anggota keluarganya.

"sudah eomma"

"duduklah" ye jin menyiapkan sarapan untuk jungkook.

roti sandwich dan beberapa sayur yang direbus dengan air garam, beberapa potong buah dan segelas air putih.

"appa dan hyungmu sudah berangkat. nanti kau bisa naik bus sendiri kan?"

"iya, aku sudah tau jalannya" angguk jungkook sembari memakan sarapannya.

***

disisi lain, yoongi tampak begitu ceria pagi ini. berbeda dari hari hari lalu yang biasa biasa saja.

bahkan eomma min sampai menggelengkan kepala melihat putrinya yang terus tersenyum sepanjang sarapan.

"jangan buru-buru" tegur appa min.

ia tak habis pikir dengan putrinya ini. biasanya saja mengeluh jika dibangunkan pagi, tapi hari ini anak itu bahkan bangun lebih dulu sebelum eomma min membangunkan.

"aku tidak sabar"

"aku nanti akan pulang agak terlambat, jangan dicari" ujar gadis itu, kemudian ia melenggang pergi menuju halte biasa ia menunggu bus jalur ke sekolahnya.

"hati-hati!"

eomma min menggelengkan kepalanya lagi.

"semangat sekali hari ini"

"iya, katanya jungkook sudah kembali dari amerika dan hari ini uri ttal akan menyambutnya bersama namjoon dan taehyung"

"jungkook?"

eomma min mengangguk.

"iya, yang dulu selalu membuat yoongi menangis. si nappeun bunny"

***

yoongi, namjoon, dan taehyung sudah berkumpul di depan gerbang sekolah.

hari ini mereka akan menyambut kedatangan jungkook untuk pertama kalinya setelah 7 tahun mereka berpisah.

kepindahan jungkook saat itu sangat mengejutkan dan tiba-tiba sekali.

jungkook memberi kabar saat ia bahkan sudah berada di pesawat.

kesedihan melanda ketiganya saat itu.

bagaimana tidak, mereka berempat sudah bersama sejak masih kanak-kanak.

lalu secara tiba-tiba salah satu dari keempatnya pindah begitu saja tanpa alasan yang jelas.

"kira-kira seperti apa jungkook?" namjoon menoleh pada taehyung.

yang ia tau, taehyunglah yang paling sering berkabar dengan jungkook.

awalnya mereka sempat hilang kontak 3 tahun, namun taehyung tiba-tiba mendapat dm di instagramnya dan barulah ia tau jika dia adalah jungkook.

I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang