Pertemuan

247 11 0
                                    

                     Sorry








               # typo #




Jam menunjukan pukul 10 pagi sepasang sahabat yang sedang berjalan menuju bandara pun telah tiba menunggu seseorang....
"Hyung gua disini wooii hyuuuuunggg" tiba tiba orang yg d panggil kim taehyung pun menghampiri iia " cepat bawa semua koper ini berat sekali"  yuupzzttt dia adalah Min Yoongi biasa d kenal dngan sebutan SUGA....
Yoongi pun berjalan menuju mobil bersama 2 sahabat iia yaitu (kim NamJoon / kim seokjin) eeettzzzz jiminpun ikut membantu membawa koper milik Yoongi..
"Jadi itu kakak iia... Ciihh sombong sekali" jiminpun bergegas masuk kedalam mobil itu..
"Hyuung nanti kita cari makan dullu nee gua belum makan niih pasti Yoongi Hyung sama NamJoon Hyung blm makan juga kan" tanpa ada kata kata Yoongi pun hanya mengangguk kepalanya...
"Jadi lu cuma nawarin Yoongi sama NamJoon doang taehyung a apakah lu lupa sama gua" taehyung pun hanya tersenyum "maafkan gua Seokjin Hyung gua lupa.. Hehehe" taehyung hanya menggaruk leher iia...
Bentar bentar what kim Seokjin..
"Jadi Seokjin hyung kenal juga sama si puncat ini "jimin pun hanya berbicara dalam hati iia....


Tidak lama kemudian mobil mereka berhenti di sbuah restoran...
"Hyung kalian mau makan apa"taehyung memberikan satu persatu buku menu iia..
"Samakan saja seperti punyamu" yoongi pun duduk sambil memainkan ponsel iia...
"Eeeehh bantet lu knpa sih dari tadi diem aja perasaan lu kagak mau kenalan sama kakak gua noh, lihat noh jim ganteng kan kakak gua tapi menurutku lebih gantengan gua... Wkwkkwk" jimin kemudian membuka masker iia... "Whaattt park jimin, lu ternyata yang dari tadi semobil sama kita, waahhh daebak seorang park jimin sudah berani keluar kandangnya, tapi tdak apa apa Hyung senang akhirnya lu bisa keluar jalan2 jim gimana jim kabar lu sama adik lu?" tanpa mereka sadari Yoongi memperhatikan mereka ngbrol dan Yoongi hanya memandang jimin..
"Nee Hyung gua sama jungkook baik2 saja ko Hyung"hening,,,

"Jooon tolong lu lihat jadwal gua besok apa saja" namjoon kemudian membuka ponselnya "disini tertulis kallau besok Hyung ada acara shooting dngan salah satu artis trkenal d Korea ini Hyung tapi tidak di jelaskan namanya disini Hyung" namjon lalu memberikan ponselnya kepada Yoongi "aaahhhhh nee baiklah, apakah setelah ini kalian akan lngsung pulang atau mau main kerumahku"tiba2 jimin pun berdiri "maaf hyung seperti iia habis ini gua langsung pulang saja karna masih bnyak pekerjaanku, taehyung apakah kau bisa antarkan gua pulang" ..... "Aaahhh tenttu saja bisa jiim habis makanan ini selesai gua lngsung antarin lu pulang nee skrang duduk dullu habiskan makananmu" jiminpun kembali duduk dan memakan makanan iia...
















Next part 👉





Aaaaahhhhhh ini lakii gua main buka2an 🥵🥵🥵 ajdhfjjffbb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaaaahhhhhh ini lakii gua main buka2an 🥵🥵🥵 ajdhfjjffbb.....


Next jngan lupa bantu VOTE dan Komen iia 😚😚😚😚

Broken Home Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang