Part 10

231 14 3
                                    

"Jieun" Kaget taehyung .

"Lu ngapain kesini" tanya taehyung

"Gue mau ketemu yoongi lah ngapain lagi gue kesini kalau bukan menemui pacarku ini" jawab jieun sambil memegang lengan yoongi.

"Lu ngapain kesini tidak memberitahu gue jieun" tanya yoongi

"Iya maaf, gue sebenarnya kangen sama lu yoongi, kenapa akhir ini lu kaya beda sama gue, gue telfon kagak di angkat apalagi gue chat lu cuma di read doang, gue tau lu sibuk tapi tolong pikirin gue yoongi yang sabotasenya pacar lu"

"Gue udah bilang kan jieun kalau sebelum gue balik ke seoul gue udah memutuskan hubungan gue sama lu"

"Tapi gue nggak mau lu tinggalin Gi, gue masih sayang sama lu" tiba-tiba jieun memeluk yoongi sambil nangis

"Gue kagak bisa jieun balik lagi sama lu"

"Tapi kenapa gi, apa kurang gue sama lu kasih tau gue biar gue perbaiki, lu inget kan perjuangan gue dulu"

"Gue nggk suruh lu bertahan waktu itu jieun karna semua sallah lu, lu yang memulainya sama dia bukan" yoongi melepaskan tangan jieun dari lengannya dan pergi meninggalkan jieun.

"Jangan coba-coba lu deketin abang gue lagi jieun" sarkas taehyung

"Tapi gue masih sayang sama yoongi tae" jieun mendongak wajahnya yang sudah basah karna menangis

"Gue tau jieun tapi semua sudah terlambat, abang gue sudah punya pacar dan itu jauh lebih baik dari lu, gue harap lu mengerti" taehyung menepuk pundak jieun setelah itu taehyung pergi meninggalkan jieun yang masih berdiri.

Tidak akan gue biarkan yoongi pergi dari gue nggak akan seorang pun yang bisa miliki yoongi selain gue . Batin jieun.

🌚🌚🌚🌚

Bajingan , brengsek , dasar mesum , itulah kata-kata yang terucap di dalam hati Jimin, sebenarnya tadi Jimin lihat apa yang terjadi cuma Jimin tidak tau apa yang mereka bicarakan.

"Ayok pulang"tanya yoongi pada jimin

"Gak, gue kagak mau pulang bareng lu"

"Lu datang sama gue jadi pulang harus sama gue" sarkas yoongi

"gue bukan siapa-siapa lu jadi lu kagak berhak ngatur gue"

"Terus lo mau pulang sama siapa? Hah? Jungkook udah pergi sama taehyung" bohong yoongi

"Gue pulang sendiri naik taksi"

Yoongi dengan cepat narik tangan jimin"balik bareng gue, kagak usah ngeyel" yoongi terus narik jimin untuk keluar dari gedung itu.

"Bentar dulu yoongi"

"Apalagi sihh"

"iya gue mau pamitan dulu sama seokjin hyung"

"Ya udah ayo"

Jimin pun berjalan menghampiri sepasang kekasih yang baru saja bertunangan itu. Tidak luput dengan tangan yoongi yang terus menggandeng jimin.
Tidak sadar kalau jieun masih memperhatikan yoongi dan jimin di seberang sana.

Cari tau yang namanya Park jimin.

"Hyung selamat ya atas pertunangannya gue doain deh langgeng sampai kawin" jimin memeluk seokjin dan juga namjon bergantian.

"Terima kasih jimin hyung harap lo juga dapat pasangan secepatnya, jangan jomblo terus sampai mampos"

"Apaan sih hyung"

"Namjon hyung selamat ya, jaga jin hyung dengan baik jangan sampai mengkhianatinya"

"Ya Jim gue janji gk bakalan nyakitin seokjin karna dia permata gue" namjon memeluk jimin.

Broken Home Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang