Apa ini? Apa ini semua mimpi?
Aku terbangun di tempat asing—yang membuatku tidak nyaman, terlebih setelah kemunculan suara rendah yang terus menerus membisikkan beberapa kalimat pembujuk seperti,
"Kenapa kamu enggak mau bangun?"
"Anak anak udah nunggu loh sayang dirumah,mereka nangis semaleman gara gara kamu belum bangun dari tidurmu babe..."
"Kamu gak sayang sama aku lagi ya? Kok kamu mau ninggalin aku,my bunny?"
"Kamu udah janji loh enggak bakal ninggalin aku bagaimana pun keadaannya,kok sekarang tampaknya kamu mau ninggalin aku dan pergi keatas?"
Dan berbagai kalimat bujukan lainnya yang seolah menyuruh ku bangun dari tidur panjang.
Padahal,seingatku,terakhir kali aku sedang asik menyantap semangkuk mie instan kuah dan tiba-tiba ada seseorang menggedor unit apartemen ku,dan ketika aku mengeceknya,nihil.
Setelah itu...
Aku tidak mengingat apa apa lagi.
Sebenarnya,apa yang terjadi setelahnya?
Pertanyaan itu terus kupikirkan,namun aku tetap tidak menemukan jawaban nya. Jawaban atas segala misteri yang kini terjadi kepadaku.
Tunggu!
Pria itu! Pria misterius dengan tinggi melebihi ku dan yang terus menerus menguntitku satu bulan belakangan ini. Pria yang selalu memakai benda berwarna hitam dari atas kepalanya hingga kakinya!
Tapi, apa hubungannya pria itu dengan ini semua?
"Park Hyunsuk...mengapa kamu enggak menjawab ku?"
"Kamu tahu betul kan,apa hukuman yang akan kau terima jika meninggalkanku,baby?"
Suara suara itu lagi..
Aku membencinya!
Tanpa pikir panjang aku menyumbat lubang di kedua telinga ku dengan masing-masing jari telunjuk,berharap suara itu tak dapat ku dengar lagi.
Suaranya hilang!
Tunggu! Aku baru menyadari, fenomena ini bukannya lucid dream? Apa aku benar benar merasakannya sekarang?
Wushhh~
Angin seakan bertiup,padahal ini hanyalah tempat kosong berwarna putih. Ketika aku aku membuka mata,sesosok pria sedang berdiri di depanku dengan senyum manisnya,matanya yang sipit nampak ikut tersenyum padaku.
Ia mengulurkan tangannya,seakan ingin membantuku bangun dari posisi duduk. Aku tak bisa menolak,terhipnotis aku menerima uluran tangannya,terbantu olehnya dan kini berdiri tepat di depan pria asing itu.
Ia berhenti tersenyum. Menarikku ke pelukan nya. Dan berkata,
"Kamu beneran mau ninggalin aku,darling?"
"Kamu mau aku hukum? Haruskah aku memotong saja kakimu agar kau tak bisa lagi pergi meninggalkan ku?"
"JAWAB!"
Pria itu mengeratkan pelukannya, seakan tak ingin melepasnya. Sedangkan aku sudah lemas. Tak punya tenaga untuk memberontak.
"Kamu gak bakal bisa lepas dari aku kamu milikku selamanya dan aku tak kan' membiarkan kita terpisah. Meskipun kematian sekalipun. You're mine,and I'm yours.
"Kamu gak bakal bisa lepas dari aku,kamu milikku selamanya. Dan aku tak kan" membiarkan kita terpisah. Meskipun kematian sekalipun. You're mine,and I'm yours."
Pria itu mengcengkram keras bahuku,sebelum menyatukan kedua bibir kami. Dan disaat yang sama,aku kehilangan kesadaran.
;
"Selamat,kalian akan menjadi orangtua segera!"
;
"Lihat! Lucu lucu banget anak anak kita yang! Mau dikasih nama siapa?"
;
"Park Doyoung,Park Junghwan! Kalian gak nyadar siapa yang lagi kalian marahi?! Minta maaf!"
;
"Maaf mom,Hwanie sama Yongie gak bermaksud,maafin kita ya momm? pwisss;(("
;
"Gak sayang, itu semua bukan aku. Percaya sama aku. Aku gak mungkin selingkuh dari kamu,toh aku dapetin kamu aja susah banget loh,"
;
"Kamu bohong! Kamu selingkuh! Dan itu nyata! Sekarang aku tahu...
;
"..harusnya dari awal aku gak pernah nikahin kamu hoon."
;
"Kalo tahu kayak gini, harusnya PAPA gausah nikahin mommy,KALO UJUNGNYA PAPA NYAKITIN HATINYA!"
;
"Maaf sayang,aku gak maksud. Aku beneran gak selingkuh sama perempuan gila itu.."
;
"Aku ga mau tahu, pokoknya kamu tinggal tanda tangani surat ini dan kita cerai! Masalah anak anak kita tinggal nyuruh mereka milih,mau ikut ayahnya atau ibunya."
;
"GAK AKU GAK BAKAL NANDA TANGANIN ITU! KAMU GAK BAKAL BISA PERGI DARI AKU! KAMU MILIKKU SELAMANYA,dan akan terus begitu.."
;
"Kamu gila! Aku bukan milikmu! Aku bisa pergi dari mu! Kita udah mau pisah! Kamu jangan egois! Kalo kamu mau sama perempuan itu yaudah cukup lepasin aku dan kita selesai!"
;
"Aku gak peduli. Aku bakal ngelakuin apapun agar kamu tetapi jadi milikku. Termasuk menghilangkan siapapun yang menghalangiku."
;
"Kamu udah gila! Lepasin! Doyoung Junghwan—
Bruk;
"Pah...PAPAH APAIN MOMMY?!"
;
JLEB!
"HAHAHAHAHA,kamu milikku selamanya,darling..."
#,#
Sekian dari aku,sorry pendek🙏🏼
Jangan lupa vote!!
Sampai jumpa Minggu depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
be a momma[] bl hoonsuk✓
FanfictionSlow up!! Hyunsuk yang terjebak di masa lalu nya dan segala keromantisan sang suami-Park Jihoon tanpa tau bahwa semuanya telah kacau di masa depan termasuk rumah tangganya bersama Jihoon. !¡•!¡ Ingat! Ini semua hanya fiksi!! Jangan bawa bawa cerita...