be a momma |0.2

121 6 1
                                    

Hyunsuk membuka matanya.

Melihat langit langit kamar yang familiar di ingatannya.

Ceklek

"Kamu sudah bangun,sayang?"

Seorang pria lengkap dengan apron di tubuhnya mendatanginya,sambil bertanya keadaannya.

"Hmm?"

"Ayo bangun. Aku udah masak,kamu tinggal mandi dan bersiap - siap. Kita kan mau ke rumah bunda hari ini." Pria itu berucap dengan senyuman lebar.

"Kamu siapa?" Hyunsuk bertanya dengan nada lirih.

"Kamu nanya? Aku kan suami kamu. Aku Park Jihoon,suami dan ayah dari anak anak mu,sayang." 

Hyunsuk kaget. Sejak kapan ia menikah? Apalagi dengan yang se gender dengannya terutama telah memiliki anak dari laki laki itu.

"Udah ayo bangun ay,hari ini kan kita mau ke rumah bunda juga." Akhir nya Hyunsuk bangun. Mengikuti langkah kaki pria di depannya.

Sampailah mereka di ruang makan. Di meja makan telah terdapat berbagai makanan kesukaan nya. 2 pemuda yang berumur sekitar 17 tahun juga ada disana. Duduk di salah satu bangku dengan wajah ceria. Menunggu kedatangan ibu mereka.

"Mom! Akhirnya bangun juga! Ayo makan,abis itu mandi dan siap siap. Kita kan hari ini mau ke rumah nenek!" Ucap salah satu dari mereka dengan ceria. Sambil mulai memakan sedikit demi sedikit makanan yang tersaji di meja.

"Yeuuu,udah makan duluan aja kamu Hwan. Parah ga nungguin mommy!" Pemuda disampingnya menempeleng pemuda yang bernama lengkap Park Junghwan itu. Dia,Park Doyoung. Saudara kembarnya Park Junghwan.

Terjadilah perdebatan kecil di meja makan. Entah kenapa Hyunsuk yang melihatnya merasa hati nya menghangat. Melihat 2 pemuda itu cukup akrab.

Jihoon menghela nafas. Mengajak Hyunsuk untuk duduk dan makan setelah menghentikan perdebatan kecil mereka. Hyunsuk hanya tertawa kecil melihat saat saat Jihoon menghentikan perdebatan 2 pemuda itu.

Rasanya hangat. Melihat suasana meja makan yang juga hangat. Bercanda ria satu sama lain dengan di selingi gosip yang katanya sedang viral di komplek mereka.

Jihoon juga orang nya se chill itu. Mau bahas apapun juga dia bakal tanggepin. Gosip,hoaks,kontroversi,atau apapun itu.
Itu membuatnya mulai nyaman dengan keluarga ini. Ya,walau sebelumnya dia telah berkata akan lurus hingga mati.

Hingga tanpa sadar makanan yang sedari tadi mereka lahap telah habis. Setelah membersihkannya, Jihoon menyuruh Hyunsuk mandi sementara ia akan berganti baju dan siap siap.

Sedangkan Doyoung dan Junghwan memilih  menunggu di ruang tamu sembari bermain handphone.

-—.

klek

"Eeehh"

Hyunsuk yang baru keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat Jihoon yang bagian atasnya terekspos tanpa busana. Reflek ia menutup bagian kemaluannya saat mengingat dia hanya memakai handuk.

Sedangkan Jihoon yang melihat tingkah suami nya lantas terkekeh gemas.

"Tidak usah malu-malu begitu,aku sudah berkali kali melihatnya. rawrrrr" Hyunsuk yang melihatnya hanya berkedip heran.

Ia mengedikkan bahunya. Lantas mengalihkan dirinya ke lemari dan mengambil baju nya.

(Klo ditanya tw darimana,dikasi tau jihoon td soalnya dia nanya sebelum mandi)

Jihoon tanpa sadar tidak berhenti memerhatikan paha mulus suami nya,ah,libido nya mulai naik.

Hyunsuk awalnya nggak notice sama sekali dengan tatapa intens Jihoon,tapi akhirnya dia nyadar dan reflek berteriak.

"AAAAAAAAAA"

Dia berlari ke kamar mandi kembali setelah mengambil set baju yang akan di pakainya dengan berteriak. Lagi lagi Jihoon hanya terkekeh gemas dengan tingkah suami nya.

'Kurasa hari ini aku harus menahannya'

Mau tidak mau dia harus menahan libidonya itu jika tidak mau acara hari ini kacau.

Setelah selesai berpakaian dan bersiap siap,mereka akhirnya berangkat menaiki mobil menuju rumah ibunda nya Jihoon yang sepertinya akan memakan cukup banyak waktu perjalanan.

Mengapa mereka memilih menaiki mobil dibandingkan kereta? Karena menurutnya jika naik kereta maka mereka harus setidaknya berbagi tempat duduk bersama yang lain. Lagipun keluarga mereka lebih menyukai naik mobil bersama keluarga dibandingkan naik kereta.

Mereka berencana menginap disana sekitar semingguan dikarenakan beberapa hari lagi akan tahun baru,dan itulah mengapa mereka memilih menghabiskan waktu tahun baru dengan berlibur bersama keluarga.

Berbekal canda tawa dan sedikit kejahilan,perjalanan itu tampak tidak terasa sama sekali.

–¡—·

"Yahh, akhirnya sampai juga." Seru Doyoung sembari membawa beberapa barang dari mobil yang hendak di masukkan ke dalam rumah.

Sedangkan itu disisi Junghwan :

"HUAAAA NENEKKKKK"

"HWANIEE~ NENEK KANGENNN"

Nenek dan cucu itu saling berpelukan. Saling melontarkan kata 'rindu' terutama Junghwan yang katanya sangat rindu dengan masakan neneknya.

Keempat lainnya hanya bisa tersenyum hangat melihat interaksi keduanya yang tampak sangat menyentuh. Junghwan memang tak lain adalah cucu kesayangan ibunda Jihoon ini,sedangkan Doyoung malah kesayangan si kakek.

"IBU! SUDAHI BERPELUKAN NYA! CEPAT BANTU KAMI MEMBAWAKAN BARANG BARANG! HWANIE JUGA" Teriak Jihoon dengan iseng.

Dia memang suka seperti itu. Meledek dan menjahili orang sudah jadi hobinya. Dan sontak saja akibat perkataan Jihoon tadi,pasangan nenek dan cucu itu menatap tajam ke arah nya.

Jihoon hanya terkekeh saat melihat suasana nya sekarang. Dan dalam keadaan damai akhirnya mereka telah selesai mengangkut barang-barang itu ke masing-masing 2 kamar terpisah.

Ya,meski ada sedikit kendala sebelumnya.

+—|

"Enak,boy?"

"ENWAK BWNGET PAH! NENEK EMAWNG YANG TERBAIK DALAM MEMBUAT DONWAT!!" Seru Junghwan dengan mulut penuh donat.

Seperti yang kita semua tau,Junghwan memang sangat amat menyukai donat. Jadi tak heran semisal neneknya itu membuatkan banyak donat ketika keluarga mereka sedang berlibur kemari.

"Oh iya,menantuku mana Hoon?" Bunda nya Jihoon—atau bisa dipanggil bunda Rose bertanya tentang keadaan sang menantu.

"Owh itu,dia lagi istirahat. Capek katanya." Jawab Jihoon sambil menggaruk tengkuknya.

"Hayooo,capek kenapaaa?" Tiba tiba ayahanda nya Jihoon—atau biasa dipanggil ayah Kai ikut bergabung dalam percakapan tiba tiba ini.

"I-itu dia c-capek abis perjalanan tadi!" Jihoon merasa tatapan intimidasi ayahnya dan bundanya seakan menusuk otaknya mencari tahu kebenarannya.

"Kok tadi ayah denger suara—"

-----

Hehe,sengaja. Gantung.

Besok,Minggu,Senin bakal full update.

Votmennn,lovyuuu😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

be a momma[] bl hoonsuk✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang