"Kiw kiw,cewek"goda jeongwoo ketika melihat minji lewat didepannya.
"Apa sih wo,kamu prik banget ih"minji memutar bola matanya malas
"Hari ini mau pergi liburan ngga"ujar jeongwoo merangkul pundak minji.
Minji yang mendengar itu langsung tersenyum lebar dan menoleh kearah jeongwoo.
"Ih mau,dimana?sama siapa?ngapain aja?"Tanyanya semangat 5G.
"Berdua doang,kamu maunya kita liburan ke pantai atau muncak?aku sih maunya muncak aja"
"pantai aja jewuu"
"muncak lebih seru tau"
"Pantai aja nanti kalo muncak terus aku cape emangnya kamu mau gendong aku?"ucap minji mempoutkan bibirnya.
"Ngga ah kamu berat"Setelah mengatakan itu jeongwoo langsung berlari meninggalkan minji.
"JEONGWOOO"Teriak minji sembari mengejarnya.
$
$"Jewu aku haus"
Kini mereka berdua tengah berada di belakang taman sekolahnya,dengan posisi duduk di atas tanah tanpa alas.
"Haus ya minum"Ketus jeongwoo
"Ishh beliin napa,ngga pekaan bnget sih jadi cowo"kesal minji kemudian membelakangi jeongwoo.
"Ck,dasar ngambekan"ledek jeongwoo berjalan menjauh dari minji.
'Awas aja lo,bakalan gu bales nanti punya cowo gini amat sih'batin minji.
Tak lama kmudian jeongwoo kembali dengan membawa 2 kantung kresek yang berisikan snack dan minuman.
"Nih"ucap jeongwoo menyerahkan belanjaannya tadi.
"Maaciw bubub"ujarnya tersenyum manis
"cepetan minum,habisin abis itu masuk kelas bentar lagi bel pulang"lagi-lagi jeongwoo meninggalkan minji sendiri.
Sepulang sekolah~
"ih mana sih tu orang"minji tampak mencari seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya.
"Dit dit,atas nama mbak minji yah"canda jeongwoo memberhentikan motornya didepan minji.
"Iya mas saya sendiri,mas nya lama banget sih saya nungguin disini udah 24 jam loh"
"Mbak nya jangan galak-galak dong,takut saya nih"
"Tau ah cepet jalan"minji menaiki motor jeongwoo,minji terlihat lelah dengan drama yang dibuat jeongwoo.
"Lokasi mau kemana mbak"jeongwoo masih saja melanjutkan dramanya.
"Rumah di gang ****** ya pak,saya mau ketemu pacar saya"kesal minji.
"Ayang selingkuh"
"Y"
"Ihh jahad huaaa"Jeongwoo membuat drama seolah² sedang menangis.
"UDAH JONGUUU BURUAN JALAN"teriak minji menggeplak helm yang dikenakan jeongwoo.
"iya iyaa"Ujarnya kemudian menjalankan motornya dengan tidak santai sehingga membuat minji hampir terjungkal tapi tidak jadi karna ia reflek memeluk jeongwoo.
"JEWUU ANJ"Teriak minji tepat ditelinga jeongwoo.