Bab 7

3.9K 369 72
                                    


Malam hari diKota Bangkok Tepat nya pukul 11 malam , becky yang sudah sampai dicoffeshop ia sangat terkejut melihat coffeshop yang sudah berantakan dengan pecahan kaca dan juga  beling ² yang berserakan dilantai.

Becky langsung mencari keberadaan bos nya yang tidak ada didalam coffeshop , sambil t memangil manggil nama bos nya .

Prim yang mendengar teriakan becky .ia keluar dari persembunyiannya dengan mata yang sudah  sebab  karna terus menangis.

Prim langsung memeluk becky dan terisak dipelukan becky .ia merasa takut dengan apa yang terjadi.

Tenang lah " ucap Becky sambil mengelus punggung prim

Aku takut..hikkk...hikk..... Lirih prim

Becky membawa prim untuk duduk dikursi dan menenangkan prim.
Setelah prim merasa tenang ia bertanya apa yang sudah terjadi .

Prim menceritakan semua kejadian nya ,ada beberapa geng motor masuk dan mengobrak ngabrik semuanya. Ia tidak mengenal siapa geng motor tersebut .

Mendengar cerita dari prim ,becky Hanya diam sambil berpikir siapa geng motor itu sebenarnya dan kenapa bisa merusak coffeshop milik bosnya.

Kamu tenang saja aku akan membereskan semua nya " ucap Becky tersenyum.

Dan kamu harus tau beck,tadi salah satu geng motor itu mencari kamu " ucap prim

Hah mencari ku " ucap Becky sambil mengerutkan keningnya

Iya beck ,ketua geng motor itu mencari mu apa kamu punya musuh atau teman geng motor " ucap prim

..... becky hanya diam sambil memikirkan perkataan dari prim.ia Sangat penasaran siapa ketua dari geng motor tersebut .

Beck " ucap prim melihat becky melamun

...... tidak ada jawaban

Beckjyy " ucap prim sambil menggoyang kan bahu becky

Iya freen " ucap Becky kaget

Hah freen ?? " ucap prim sambil mengerutkan keningnya

Eh maksudku nona prim " ucap Becky merasa malu

..... prim hanya diam .ia merasa Cemburu mendengar nama wanita lain dari mulut becky .
Selama becky bekerja dicoffeshop prim sudah menyukai becky  ia Sangat mengagumi becky. Ingin rasanya ia mengungkapkan perasaan pada becky  tapi ia merasa takut dan malu jika harus mengungkap perasaan nya Terlebih dahulu .

Biar aku bereskan semua nya nona " ucap Becky yang beranjak dari kursi nya

Tungguu " ucap prim sambil menahan lengan Becky

Biar aku bantu " ucap prim

Gak usah nona bos ,nona duduk aja .ini sudah tugas ku " ucap Becky melepas kan tangan nya

Gak papa beck biar cepat selesai ini sudah malam  " ucap prim

..... becky hanya mengangguk sambil tersenyum dan langsung membersihkan Semua nya .ia mengumpulkan beberapa pecahan kaca dan beling dan membuangnya ketempat Sampah.

Dengan cepat mereka membereskan semuanya dan merapikan kembali benda benda yang ada dicoffeshop tersebut  seperti semula .

Huhhh akhirnya selesai juga " ucap Becky sambil membuang napas nya dengan lembut

Prim yang melihat keringat becky   didahi nya.ia langsung menghampiri nya dan mengelap keringat becky membuat becky merasa malu .

Biar aku aja nona " ucap Becky sambil mengambil sapu tangan

THE QUEEN MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang