Malam hari Dikota bangkok tepatnya pukul 9 malam seorang gadis tampan yang sedang duduk ditepi pantai dengan wajah sendunya sambil meratapi nasib nya yang tidak seberuntung orang lain, ia adalah becky Amstrong seorang gadis tampan dan juga special . malam ini Ia sangat sedih dan juga benci pada kedua orang tuanya yang sudah membuang nya sejak kecil, kedua orang tua nya yang tidak menginginkan kelahiran anak nya yang cacat mereka membuang becky kepanti Asuhan.Becky yang dibesarkan dipanti Asuhan , setelah dewasa' ia memilih untuk hidup mandiri disebuah rumah kecil yang berada dikota bangkok .
Setiap pagi ia harus berangkat kuliah untuk mengejar masa depan nya dan setiap malam ia harus bekerja disebuah coffeshop untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.Tapi malam ini dia izin untuk tidak masuk kerja karna ia ingin menenangkan diri nya terlebih dahulu disebuah pantai yang indah .
Gadis tampan ini termerenung dan terisak dipinggir pantai sambil memeluk kedua lututnya .
Hikkk....hik.....hik...... Becky menangis
Kenapa kalian jahat sekali hikk.. hikkk.... " Lirih becky
Kenapa kalian tega membuang ku kenapa hah hikk...hikk... " Teriak becky Sambil melempar batu ke arah pantai .
Aahkkk siaaall kenapa ini harus terjadi padaku hikk..hik..... Teriakk becky lagi
Aku hanya gadis cacat " ucap becky Sendu sambil menghapus air mata nya
Becky perlahan berdiri dengan wajah lesu nya tiba tiba suara ombak bergemuruh dengan keras diiringi angin yang sangat kencang membuat becky kebigungan dan rakut
Ada apa ini " ucap Becky sambil menatap ombak yang begitu kencang
Becky perlahan mundur Karna ombak semakin bergemuruh dan angin semakin kencang .
Aku harus cepat cepat pergi dari sini " ucap Becky ketakutan
Becky yang hendak ingin pergi tiba tiba kakinya susah digerakan Seperti ada seseorang yang menahan nya .
Ahk kenapa kakiku susah sekali digerakan " gumam becky yang berusaha melangkah kan kakinya
Hahaha kamu tidak bisa lari dariku " ucap nya
Mendengar ucapan dari seseorang becky langsung celingak-celinguk mencari asal suara yang entah dari mana asalnya.
Suara siapa itu" gumam becky
Apa jangan² itu hantu " ucap becky lagi
Becky Terus mencari asal Suara tersebut,ia membalikan tubuh nya ke arah pantai seketika mata becky melotot melihat sosok wanita yang terapung ditengah laut Dengan penampilan seperti seorang ratu .
Gambaran nya seperti ini lah kira kira guys wkwkwkKamu sudah mengganggu tidur ku dan kenyamanan ku " ucap nya sambil menatap tajam pada becky