Mansion keluarga Seo
"Ayolah dad, Echan ga mau di jodohin. Apalagi dengan laki-laki yang ga Echan kenal! Lagipula Echan sudah punya pacar😩😩" ucap Haechan dan menatap melas kepada sang daddy. Seo Johnny
"No baby bear. Keputusan sudah bulat. Minggu depan kamu akan menikah dengan laki-laki pilihan daddy. Dan untuk kekasih mu itu. Segera putus saja. " ucap Johnny sambil berlalu meninggal sang putri tunggal di sofa ruang tamu.
"Ck. Daddy mah ga seru! " ucap nya sambil menghentakkan kaki nya karena kesal. "Sebaiknya gue ke apartemen Jeno aja deh. Semoga Jeno bisa menerima nya" berdiri dan segera menuju ke garasi.
~~~~~
Apartemen Jeno
"Jeno~~~"
Yang di panggil pun menoleh dan sedikit terkejut karena kekasih manis nya itu datang tanpa memberitahu nya terlebih dahulu. "Kenapa sayang?" Ucap Jeno setelah mendaratkan sebuah kecupan di bibir sang kekasih.Haechan pun duduk di atas pangkuan sang kekasih yang duduk di sofa ruang tamu nya dan terlihat sedang mengerjakan beberapa perkerjaan kantor nya tersebut.
Haechan sebenarnya ragu untuk memberitahu tentang perintah sang daddy. Dan Jeno yang peka terhadap keterdiaman sang kekasih pun bertanya kembali untuk memastikan bahwa kekasih nya itu tidak sedang dalam masalah."Kenapa sayang? Ada yang mengganggu hm?" Ucap nya sambil mengusap pipi Haechan dengan lembut.
"Emm" ragu Haechan
"Katakan sayang kalau kamu memang mau bilang"
"Aku... Aku di jodohkan dengan laki-laki pilihan daddy😔" ucap nya dengan lirih dan menundukkan kepala. Tidak kuat untuk melihat Jeno yang terdiam mencerna ucapan dari Haechan.Jeno sendiri sedang mencerna maksut perkataan dari Haechan. Di jodohkan? Haechan akan menikah? Batin nya. Butuh beberapa saat untuk kembali bertanya.
"Maksut nya? Kamu di jodohkan dengan orang lain?"
Dan anggukan lemah yang di berikan oleh Haechan sebagai jawaban. Jeno kaget bukan main karena anggukan tersebut. Dia menguatkan diri untuk kembali bertanya.
"Jadi kamu akan menikah dengan orang lain? Dan hubungan kita- akan berakhir?"
"... "
"Chan jawab."
"Maaf Jeno, a aku- aku udah berusaha buat bilang ke daddy kalau aku sudah punya pacar. Tapi daddy tidak mau mendengarkan nya. Bahkan-"
Ucapan Haechan ragu dan Jeno tahu apa maksut nya."Kita harus putus. Begitu?" Ucap Jeno dengan telak.
"M maaf Jeno. A aku-mphhh" ucapan Haechan terpotong karena dengan tiba-tiba Jeno mencium bahkan melumat bibir Haechan. Ciuman tak terelakkan. Bahkan Haechan membalas perlakuan Jeno dan menyalurkan apa yang dia rasa dalam ciuman tersebut.~~~~~
Seo Haechan
23 tahun
Anak tunggal dari Seo Johnny dan Seo Ten
Owner Fullsun Boutique dan
Fullsun Resto n CafeJung Jeno
24 tahun
Putra bungsu Jung Jaehyun dan Jung Taeyong
CEO JN GroupSeo Johnny
45 tahun
Suami Seo Ten
Daddy dari Seo Haechan
CEO Seo CorporationVoMent yuk guysss...
Cerita pertama nih...
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Ipar {NoHyuck} GS
RomanceMeninggalkan Kekasih hanya untuk menikah i laki-laki pilihan orang tua nya? Yang ternyata adalah calon suami nya adalah kakak dari sang mantan kekasih nya tersebut? Warn!! Lapak GS! ga suka. minggat jauh "!!! 🔞🔞🔞