eyyyoooo kembali lagi dengan Aiaaaaa. Gabutan aja ini tu gengs kalau ada yang baca Alhamdullilah kalau gaada yaudaa.
tandai tipoHAPPY READING💋🤍
Hening. Itulah suasana kelas XI IPA1 saat sang pemilik yayasan LOUIS HILL memasuki kelas mereka dengan membawa gadis cantik di samping nya.
Di dalam benak mereka menerka-nerka siapa gadis tersebut? Yaaa walaupun sudah jelas murid baru, namun kenapa harus diantar pemilik yayasan yang terkenal dingin dan galak itu? Apa se-spesial itu murid baru dengan paras bak dewi itu?
"Selamat pagi anak anak, kedatangan saya kemari untuk memperkenalkan calon teman baru kalian." Ujar nya lalu melirik kepada Càthrine, mengkode untuk memperkenalkan diri.
Càthrine yang mengerti pun mengangguk singkat lalu maju beberapa langkah. "Hallo everyone kenalin nama gue Càthrine Cazara D.C, gue pindahan dari Amsterdam, Belanda. Nice to meet you," ucap nya memperkenalkan diri tanpa menyebut marga nya.
"Baik, terima kasih Càthrine." Ucap Louis, lalu ia kembali menatap kedepan. "Ada yang bertanya?" Ia bertanya, namun tidak ada yang mengangkat tangan.
"Baiklah kalau tidak ada. Càthrine kamu bisa duduk di bangku kosong." Ucap Louis.
Càthrine mengedarkan pandangan nya pada bangku paling belakang dan juga paling pojok yang terdapat murid pria dengan hoodie hitam dengan kupluk yang menutupi sebagian wajah nya. Hmm, tempat yang ia sukai.
Càthrine pun berjalan menuju meja tersebut tanpa mengatakan apapun pada Louis.
"Oke terima kasih untuk waktunya. Have a nice day semua," Louis pergi meninggalkan kelas tersebut.
***
Càthrine langsung duduk dibangku kosong tersebut, ia lalu menaruh tas nya lalu menatap pria di sebelah nya yang ternyata juga sedang menatap nya.
Càthrine berdehem pelan untuk memutuskan eye contact tersebut. "Sorry gue duduk disini, karna cuma bangku samping lo yang kosong." Ucap Càthrine memulai pembicaraan.
Pria tersebut berdehem pelan. "Asal lo gak ganggu dan caper." Pungkas nya membuat Càthrine mendelik. Ia juga tak minat dengan pria disamping nya, g'r sekali.
"Btw siapa nama lo?"
BERSAMBUNG.....
segitu dulu ka💋
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love?
Teen FictionDulu, ia tak tahu apa itu cinta. Dulu, ia begitu membenci cinta. Dulu, ia tak percaya dengan cinta. Namun karena kehadian seorang gadis yang tiba tiba memporak-porandakan hatinya, ia menjadi tertarik pada cinta. Bagaimana kelanjutan nya? yang penas...