Seyna Kimizu , Perempuan yang memiliki paras jelita dan bersahabat dengan pena,kertas,dan ketenangan.
Selang beberapa tahun usai kelulusan sekolahnya ia mendapat ide untuk serius dalam mengejar cita-citanya.Mudah ? Tentu saja tidak. Beberapa Minggu ini , ia sibuk bolak-balik perpustakaan di pusat kota guna mencari referensi dan belajar lebih banyak lagi mengenai dunia tulisan , lalu mulai mengembangkan tulisan kecilnya menjadi sebuah naskah di dalam buku yang tergolong tebal.
Tiba hari dimana Seyna hendak mengantarkan naskah tulisannya kepada pencetakan buku.
___________________________
Di jalan menuju tempat yang ingin dituju Seyna , mobil melaju dengan kencang di jalanan dan menimbulkan sebuah insiden yang menjadi bahan incaran para reporter.
Mobil hitam yang mengkilap itu melaju dengan gila , entah karena rem nya rusak ataupun supirnya ngantuk , yang pasti adalah suara tabrakan dan jeritan histeris seseorang ketika melihat badan seorang wanita yang ambruk di tengah jalan dengan darah berceceran di sekitarnya. Berkas-berkas naskahnya berserakan , seperti pikiran dan harapannya sekarang..
.
.
.
.Waktu terus bergulir , saat ini ia sedang duduk diatas kursi roda sembari memandang danau indah didepannya.
Kalau ia turun sekarang , apakah ia akan lebih tenang setelah semuanya berakhir ?
Ia perlahan turun dari kursi rodanya , kontan itu membuatnya hilang keseimbangan lalu jatuh ke dalam danau tersebut.
BYURR!
Air danau menyatu dengan tubuh Seyna , Matanya menatap nanar pada bayangan permukaan. Sayang, ia semakin hanyut dalam kehampaan dan perlahan-lahan menutup matanya secara penuh dan penuh kepasrahan.
..........................
"Gelap... Ini di surga ya ?"
Pikiran Seyna saat ini dikelabui dengan pertanyaan-pertanyaan yang terbesit begitu saja.
...
...
..."Hey , Jangan mati dulu dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinta Abadi
RomanceSynopsis : Seyna Kimizu , seorang perempuan yang mengejar angan untuk mendapat gelar penulis terkenal , namun, semangat dan adanya jatuh begitu saja. Kecelakaan terjadi yang membuat kelumpuhan pada kakinya dan membuat luka serta ingatan mendalam pad...