Bab 1

12 0 0
                                    

Fafa Ariyani nama pemberian dari kedua orang tuaku,gadis pendiam yang merubah sifatnya menjadi mudah bergaul,dan ceria,agar di perhatikan dan nggak di lupakan, agar mempunyai banyak temen,dan yang bercita-cita ingin dekat dengan para cowok,yah maklum lah semua gadis pasti punya keinginan di jadikan ratu sama para cowok tak kecuali aku,hihi

Dan di sinilah misiku berjalan di masa  kelas 11,

Berawal dari kenaikan kelas 10 menjadi kelas 11.
Disitu Fafa,yona,hana dan dinda satu kelas,jadilah mereka se geng yang kemana-mana pasti ber-4,maka dari itu pertemanan mereka paling menojol.

Fafa memperhatikan semua murid kelas barunya dan misi mencari cogan di mulai,dan"yes!ada cogan ternyata betah dah aku di kelas"ucap fafa dalam hati.

Fafa terus perhatiin tu cogan,ya di bilang ganteng sih nggak ya tapi dia tu keren jadi menarik haha namanya hasan,"eh tunggu bentar deh,dia bukanya cowok waktu pas di perkemahan itu ya?"ucap Fafa sambil perhatiin tu cowok,"eh bener ternyata,dia orangnya"sambil senyum karena nggak nyangka aja orang yang menarik perhatian dia dulu ternyata sekelas,mungkin namanya jodoh kali ya.

"Fa!?"panggil yona,"kenapa?"jawab Fafa"noleh deh bentar ke belakang,"kenapasih emang?lagi ada bu desi ngajar ,nanti kita di marahin,lu tau kan dia galaknya minta ampun"jawab Fafa sambil bergidik ngeri,"hasan liatin sini terus loh,apa mungkin dia suka sama aku ya?"kata yona sambil bisikin Fafa,"kamu suka!!?"kaget Fafa.

BERSAMBUNG..

Hai readers☺️

mohon di maklumin ya,soalnya ini cerita pertama aku,dukung terus author ya dengan cara vote dan komen☺️love you.

Di Masa ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang