Satu bulan sudah Gabriel menjadi dosen magang di Universitas Cakrawala, satu bulan pula ia mendekati Elena. Seperti saat ini berjumpa dengannya di perpustakaan.
"Elena apa kau sedang mencari buku manajemen bisnis ?" Tanya Gabriel sembari melihat-lihat buku di dalam rak
Elena menyipitkan matanya dan menoleh ke arah Gabriel,"sebaiknya Bapak kembali mengajar dalam kelas"
"Elena... Saya hanya ingin kenal lebih dekat denganmu"
"Bukankah menyelidiki asal usul saya sudah lebih dari cukup ?" Sanggah Elena
For information setelah perkenalan Gabriel, ia menghubungi Vino untuk mencari tau tentang Elena.
Dan dari informasi yang dia dapat bahwasanya Elena adalah anak ke dua dari keluarga VALENTINO yang merupakan pemilik perusahaan VALENTINO CORPS.
"Secara verbal memang benar tetapi, secara non-verbal saya belum mengenalmu dengan baik" ujarnya
Elena menghela nafas kasar berbalik menatap Gabriel, "Lalu apakah ada alasan yang bisa anda jelaskan mengenai Bapak menyelidiki tentang saya ?"
Alis Gabriel terangkat sedikit, "Selain pintar dalam bidang akademik kau juga pintar dalam berdebat ya ?"
Sejenak Elena terdiam dan sadar akan hal itu Elena memalingkan wajahnya dan pergi berlalu meninggalkan Gabriel yang tersenyum sinis.
"Tentu saja ada Mrs. Elena untuk saat ini saya akan terus mengawasimu dan menyelidiki siapa dirimu sebenarnya apakah kau benar-benar anak dari keluarga VALENTINO ?" Gumamnya.
Gabriel juga meninggalkan perpustakaan namun, ditengah perjalanan ia menunju kantor.
Tanpa sengaja ia menemukan surat yang berada di samping pot bunga. Gabriel memungutnya dan membaca isi surat tersebut.
Apakah kau yakin ingin menyelidiki gadis tersebut ?
Apakah kau lupa dengan keluargamu 15 tahun yang lalu ?
Apakah kau ingin berhenti mencari tau ?
Apakah kau tidak penasaran siapa pelaku pembunuhan keluargamu ?Welcome to Hell
And let's play in the gameGabriel tertegun bagaimana bisa orang yang mengirim surat tersebut tau tentang ia yang menyelidiki Elena.
Dan apa maksud dari isi surat tersebut apakah Elena ada hubungannya dengan pembunuhan keluarganya 15 tahun silam.
Semakin ia memikirkan semakin sulit untuk dipecahkan.
"Siapapun dia yang mengirim surat ini dan mengetahui kejadian 15 tahun silam akan aku bunuh dengan tanganku sendiri" geram Gabriel sambil menggenggam surat yang ia pegang.
Tak lama berselang Vino datang terburu-buru.
"Gabriel saya mendapatkan pesan dari detektif kepolisian bahwa mereka telah menangkap pelaku yang mencelakaimu bulan lalu" ujar Vino
Gabriel diam membisu bahkan ia mengabaikan informasi dari temannya itu, Vino yang mengetahui dengan cepat merampas surat yang berada digenggaman Gabriel dan membacanya.
"Shit! Siapa lagi yang mengirim surat ini" rutuk Vino seraya memukul angin karena kesal.
"Vino, kau bilang detektif itu berhasil menangkap pelaku tersebut ? Jika benar sudah ditangkap lalu siapa yang mengirim surat ini padaku ?" Tanya Gabriel yang masih memandang lurus ke depan.
Tak jauh dari tempat mereka berdua berdiri nampak sosok yang tengah berbincang dengan temannya.
"Apa benar ada kaitannya gadis itu dengan kejadian 15 tahun yang lalu " lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Dead | [On Going]
Novela JuvenilBercerita tentang dua manusia yang sifatnya bertolak belakang satu sama lain. Namun, memiliki hasrat yang hampir sama. Apa jadinya jika mereka yang memiliki sifat berbeda dipertemukan oleh insiden yang tak terduga. "listen to me little girl, aku aka...