PACAR BARU

11 1 0
                                    

Waktu masa masa SMA




*Jungwon merana*












#Tiba2 ingat masalalu mantan lah,luka membekas,gak punya tmn.


(Ya elah bang masih ada neng di sini ngapain ingat mantan... Mending sama neng aja y GK y GK???)



Mamak jungwon: Eh!Lu ya!!! Pagi2 melamun aje!! Bersihin tuh kamar lu habis itu mandi!! Punya anak kok jorok banget...

Ucap sang ibu sambil meninggalkan jungwon di kamar

Galak bnr won Mak lu

Jungwon: iya Mak 😐 (ucapnya ia pun menurut dan merapihkan kamarnya setelah itu mandi)

Jungwon: ya elah gua masih aja inget dia. Harus bisa cari yang baru nih,gak boleh di biarin ... Tmn2 gua mah udah pada punya semua,gua aja yang jomes(curhat won? Kasihan bnr)

Selama jungwon putus sama mantannya,SMSnya hanya di penuhi dengan SMS operator. Lagian paling promo paketan kuota murah atau ngingetin kalo Masa jungwon berlakunya mau habis. Lagian klo isi pulsa cuman untuk memperpanjang masa berlaku kartu dan paling2 buat telfon mamaknya

*Kasihan bad nasib lu won awk awk *




Mamak:oh ya,coba lu itu cari pacar kek,mamak pengen anak mamak satu satunya punya pacar lagi,pasti banyak yang mau sama elu. Anak mamak kan ganteng,ya kali kamu gak laku...

(Mamaknya g tau aja tu si jungwon nge stuck di mantannya)

Jungwon: iya Mak,ini juga lagi nyari

Tinininininittt

(Telfon masuk)

Ia pun mengangkat telfonnya

Jungwon: Yo. Nape lu telfon gua?

NI-KI: jalan yok (ucapnya di sebrang telfon)

Jungwon: ah!kgk nanti lu pasti bawa cewek lu dan gua jadi kambing congek (ucapnya sedikit kesal)

NI-KI:kali ini kagak. Gua mau ajakin lu cari cewek ,mau kgk?(pdhl mah si NI-KI bohong,biar si jungwon jadi alasan dia izin keluar sama emaknya) plisss ikut ya? Gua jemput lu,ok siap siap aja lu di sana.
(NI-KI menutup telfonnya tanpa mendengarkan alasan jungwon terlebih dahulu)




Jungwon:eh~~~??? Lucu!! Gua belum selesai ngomongnya(ia pun dengan kesal melempar hpnya dan pergi menuju kamar untuk bersiap siap)



Tidak lama NI-KI pun datang



NI-KI:permisi....

Mamak jungwon:eh,elu... Masuk dulu ke rumah. Ngomong2 ini mo kemana?

Ni-ki: anu ini Mak kita mau jalan jalan (ucapnya gugup)

Jungwon:yok gua udah siap.. Mak jungwon sama NI-KI pergi dulu.

Mamak jungwon:oh iye,pulangnya jangan mlm2ya

Jungwon:di kira jungwon itu bocah kali ya(ucapnya dlm hati)

NI-KI Dan jungwon pun pergi







*Di mall



Pacar NI-KI:sayanggggg... (Ucapnya menghampiri Niki dan jungwon tak lupa ia pun memeluk Niki)

Jungwon:tuh kan! Dia bohong lagi kalau dia gak bawa cewek nya yang alay itu(ucapnya dlm hati kesal )

NI-KI:hey sayang.. udah lama nunggu ya?(ucap NI-KI mengelus rambut sang pacar dan mencium pipi sang pacar)

Pacar NI-KI: iya nih,, langsung aja yok kita nonton (ajaknya sambil ber aegyo)

NI-KI:won nonton yok,kali ini gua yang traktir.. (ajaknya)

Jungwon:KAGAK!!LU BOHONG! EY,ASAL LU TAU YA!!!PACARLO TUKANG BOHONG(Ucapnya kepada pacar Niki. Setelah itu jungwon pergi meninggalkan NI-KI dan pacarnya)

Jungwon kesal banget sama temannya karna temannya selalu berbohong kepada jungwon. Ia pulang sendiri dengan keadaan wajah kusut



*Sesampainya di rumah



Mamak jungwon:hey lu kenapa? (Tanya sang ibu tetapi ia di cuekin)

Jungwon :(banting pintu kamarnya) lu kira gua apa hah!!(marah marah g jls)

SMS masuk

Jungwon:pasti dia SMS mau minta maaf!!(ucapnya )

Beberapa lama kemudian

Jungwon:yah elahhhh,SMS operator gua kira si tmn setan itu yg SMS mo minta maaf ke gua...













*Beberapa bulan kemudian























Jungwon:Sayang!!! Jawab!!! Kamu aku telfon kok gak di angkat sih,aku SMS gak pernah di bls..(sad)

Mamak jungwon:emang siapa sih pacar baru anak emak yang ganteng ini?



Jungwon: Operator Mak... Kenapa emang? (Ucapnya membuat sang ibu syok)

Mamak jungwon:aduh lu,memang ya lu pen bikin emak lu cepet mati(ucapnya kesal sambil mencubit jungwon berkali kali)

Jungwon:aduh duh Mak sakit,ya elah Mak jungwon cuman LDRan kok . Dia dulu sering banget SMS in uwoon kalo pulsa mau habis,suaranya lembutttt banget perhatian lagi. (Ucapnya senyum senyum gak jelas)

Emang ini mah si jungwon keknya dh mulai stres gara gara joms lama.


Mamak jungwon: aduh,anak emak udh habis fikirannya sampe sampe operator juga di pacarin


Wkwk kasihan bad nasib si jungwon yg fikirannya entah di maling siapa, sampe mikir pacaran sama operator wkwk





Dh ah tingalin aja mereka....















Btw maaf ya kalo garing soalnya dh lama banget g buat ginian wkwk

Ok sampai sini dulu ya ges... Mwhehehe jangan lupa untuk vote nya ya....

ENHYPEN RANDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang