Helloo gess em back wheheh, sorry baru bisa up, soalnya ini ga sempet bikinnya lho
ulangan tengah semester tinggal ngitung hari doang, jadi ga sempet whwhehhe, dan kali ini gw bakal lanjutan kok tenang, makasih bnyak yah buat kalian udh pantengin terus jdi sayang deh wheheh, dan maaf jg klau kebnyakn kata² ga nyambung dan banyak typonya, wajarlah yah hahah, okay thanks all lov u............
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
......1 seminggu telah berlalu, kejadian dimana Haechan melarikan diri dari para member, kini ia duduk disofa besar diruangan tengah, ia menetap di apartemen milik Taehyung selama seminggu ini, selain malarikan diri dari para member ia juga malarikan diri dari publik dimana ia Hiatus dalam seminggu ini, dan seminggu ini pula ia tak keluar selama sekali dari apartemen, dan itu membuatnya lebih fokus untuk memperbaiki tubuhnya, ya selama ini Haechan lebih fokus merawat dirinya dimana sekarang tubuhnya yang dulunya gempal kini terlihat menyusut dengan pinggangnya yang ramping, tubuhnya yang memutih seputih susu, muka yang terlihat tirus dimana itu membuat kesan diwajahnya jadi cantik bak dewi yunani.
Kecantikan Haechan sekarang mengalahkan wanita tulen pada umumnya, dia bagaikan bidadari yang baru saja turun dari khayangan untuk mencari turun, dan tentu untuk mendapatkan hasil maximal seperti itu tak mudah tapi lebih hebat dalam seminggu ia sudah bisa merubah dirinya menjadi 180° .
Haechan menatap dirinya di pantulan kaca besar yang berada tak jauh dari ruang tengah, ia tersenyum merekah akan melihat pantulan kaca dimana terpampang dirinya yang begitu mempesona, ia dibuat haru akan kerja keras dia selama ini tak sia sia ia mengstop camilan malamnya dan makan di porsi yang berlebihan, ia sekarang hanya makan makanan yang rendah kalori tentu itu membuatnya sehat dan juga membantu dietnya, ia benar benar berhasil ia berhasil akhirnya penderitaannya sekarang telah usai, ia tidak akan lagi mendengar orang orang merendahkan dirinya(mungkin).
CEKLEK
Pintu terbuka menampilakan seorang lelaki tampan dengan setelah Jas berwarna hitam, ahh mungkin ia habis menghadiri acara penghargaan.
"Ahh permisi, nuguseyo?." ucap namja tampan yang lain tak lain adalah Taehyung, yah lelaki tampan yang ber setelan jas tadi adalah Kim Taehyung, selama seminggu ini ia tak pernah sama sekali kembali ke apartemen dikarnakan jadwalnya yang padat membuatnya tak pernah pulang sekedar melihat perkembangan Haechan saja tidak pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFULL LOVE [Hiatus]
Fanfiction"Bagaimana jika kehidupan seorang Lee Haechan berbanding terbalik apa yang dibilang dan ditampilkan di layar TV sperti rumornya" "Brakk!!! " "LEE DONGHYUCK!!!!! ." ! ! ! ! HII!! semua kembali lagi dengan gw, jdi gw mau bikin cerit...