BL~01

2.2K 121 14
                                    

Hallo all^^ welcome back my second story
Makasih banyk buat kalian yg udh pantengin ni ceritaa whehehehe, dan makasih juga buat kalian yg udh ngebantu ramein akun gw, pokoknya kalian lupa lupa deh jadi cayangg ucucucu^°^.

Thanks and..
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
___

|are u okay?|........

.
.
.
.
.

Terlihat seorang namja yang sedang berlari ke kanan dan kekiri untuk menghindari pukulan maut dari salah seorang namja dengan tinggi badan yang kalau dibandingkan dengan member lain.. Err.... U know lahh^^.. Whehhe.

"LEE HAECHANNN, KESINI KAU HAHH!." Amuk seorang namja manis dengan marga HUANG itu sedang mengamuk dikarnakan, Haechan sedari tadi selalu mengecupi lehernya dan sesekali Haechan memeluknya, tentu dengan itu membuat Renjun mengamuk, yaa seseorang yang mengamuk tadi adalah HUANG RENJUN, salah satu member DREAM.

Member Dream saat ini sedang melakukan latihan dancer untuk mv lagu comback mereka yang berjudul ISTJ , mereka melakukan dari jam 7 pagi sampai sekarang dan saat ini sudah pukul 10 malam dan mereka masih belum selesai, ya dikarnakan ada kendala tadi jadi ditunda sementara baru lanjut lagi, ini udah kesekian kalinya Haechan menempeli para member yang sedang istirahat, tentu dengan sikap Haechan yang begitu membuat mereka jengkel, siapa coba yang gak jengkel kalau terus ditempeli begitu, kan mereka risih(iyakah manizz??).

BRUKK

AKHH!!

Mendengar pekikan seseorang tentu membuat mereka yang sibuk dengan dunianya mengalihkan atensi mereka, ke seseorang yang sedang meringis kesakitan kala ia didorong begitu keras hingga terpental ke dinding, dan kakinya yang tak sengaja menginjak sesuatu yang keras, sungguh membuat kaki seorang namja yang sedari tadi meringis akan sakit badanya dan juga kakinya itu, sudah dipastikan kakinya keseleo akibat benda keras yang tak sengaja diinjak nya itu.

"BISA GAK SIHH HAECHAN, BISA GAK SIH SEHARI AJA LO GAK USAH BERSIKAP KEKANAKAN KEK GINI, GAK LUCU TAU GAK ANJING, NAKAL ADA BATASNYA JUGA TOLOL, JANGAN KEK GINI, LO GAK TAU SEBERAPA CAPEKNYA KITA YANG DARI TADI LO PELUK, LO CIUM ITU , LO PIKIR GW DAN YANG LAIN GAK RISIH DENGAN SIKAP KEKANAKAN LO ITU HAHH!!." ucap Renjun dengan nafas yang menggebu dan dada naik turun, ia sungguh jengkel dengan sikap Haechan dari tadi sungguh ia ingin sekali memukuli temannya itu.

"Apa sihh, Ren biasa aja kali, gak perlu nge dorong kek gitu, lebay tau gak." ucap Haechan yang baru bangkit dari jatuh ke duduknya.

BEAUTIFULL LOVE [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang