𝐁𝐀𝐁 𝟎

51 10 10
                                    

𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 0

𝑨𝒘𝒂𝒍: 𝑷𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍𝒂𝒏 𝑷𝒆𝒕𝒖𝒂𝒍𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏@𝚠𝚘𝚛𝚌𝚛𝚎𝚝𝚜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝑨𝒘𝒂𝒍: 𝑷𝒂𝒏𝒈𝒈𝒊𝒍𝒂𝒏 𝑷𝒆𝒕𝒖𝒂𝒍𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏
@𝚠𝚘𝚛𝚌𝚛𝚎𝚝𝚜

𝐒eiring dengan kemajuan teknologi dan kedaulatan militer yang kuat, umat manusia hidup dalam damai. Namun, pada tahun 2112, dunia dihadapkan pada serangan misterius dari makhluk yang tak dikenal. Serangan ini dipicu oleh kemunculan monster-monster yang menghancurkan dan meningkatkan tingkat kejahatan global. Kehancuran dan penderitaan mengepung manusia, menandai masa yang mereka juluki sebagai Zaman Kegelapan.



Di tengah kepanikan yang melanda, seorang pemuda tegap dengan tatapan tajam yang memancarkan keberanian berdiri di hadapan kumpulan orang-orang yang terguncang.

"Kita tak boleh menyerah," ucapnya dengan penuh keyakinan. "Kita, umat manusia, harus bersatu melawan ancaman ini. Bumi adalah rumah kita, dan kita tidak boleh meninggalkannya dalam keadaan hancur."

Meskipun hanya sedikit yang mampu fokus mendengarkan, pidato pemuda itu mulai merangsang semangat di antara para manusia yang takut dan terkejut.

"Kita harus berjuang untuk mempertahankan kekuatan, menjauhi kelemahan, dan merebut kembali kebebasan kita yang terjepit oleh keputusasaan. Mari bersama melawan kegelapan ini, singkirkan kelemahan, agar kita bisa merasakan kebebasan dan menghapus keputusasaan dari hati kita." Pidato yang disampaikan pemuda itu mulai menggugah semangat dalam diri umat manusia.

Pemuda yang penuh semangat itu menjadi pemimpin dalam mengorganisir perlawanan terhadap para monster. Umat manusia mulai mengumpulkan keberanian mereka dan bergabung dalam pertempuran melawan makhluk-makhluk misterius itu.

Namun, keberanian saja tidaklah cukup. Umat manusia akhirnya dikalahkan dalam pertempuran melawan monster. Diambang kekalahan, pemuda itu menyampaikan sebuah pesan bahwa "beberapa tahun ke depan akan muncul seorang pahlawan super yang dapat mengalahkan kalian, wahai para monster."

Setelah pengumuman dari pemuda itu, dunia berada dalam keadaan tegang. Para monster yang sebelumnya merasa tak terkalahkan, mulai merasa terganggu dengan ramalan tersebut. Mereka mengadakan pertemuan di dalam goa tersembunyi, membahas cara untuk menghadapi ancaman yang akan datang.

Sementara itu, umat manusia berusaha mempersiapkan diri. Mereka mulai mendirikan pusat-pusat pelatihan khusus untuk mencari dan melatih individu-individu yang memiliki potensi menjadi pahlawan super. Sekelompok ilmuwan terkemuka di seluruh dunia juga bergabung untuk menciptakan teknologi canggih yang mampu mendukung pahlawan super nantinya.

Beberapa tahun berlalu, dan tanda-tanda kehadiran pahlawan super mulai muncul. Orang-orang dengan kekuatan luar biasa mulai muncul di berbagai penjuru dunia, menggunakan kemampuan mereka untuk membantu melawan kejahatan dan monster-monster yang muncul lebih sering.

HeroStoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang