𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 1
𝐾𝑒𝑔𝑒𝑙𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝐾𝑒𝑚𝑢𝑛𝑐𝑢𝑙𝑎𝑛 𝐺𝑜𝑑 𝑜𝑓 𝐶ℎ𝑎𝑜𝑠
@𝚠𝚘𝚛𝚌𝚛𝚎𝚝𝚜
𝐋ankahku melintasi tanah yang berdebu dengan ringan, disertai hembusan angin malam yang membawa aroma hutan yang menenangkan. Namun, ketenangan itu terputus oleh peristiwa tak terduga.Langit tiba-tiba berubah gelap dan gemuruh seperti guntur memecah kesunyian malam. Aku mendekati sebuah desa kecil yang tampak terjebak dalam kekacauan.
Monster muncul di bawah cahaya bulan. Sinar bulan menyoroti taringnya yang tajam dan kulitnya yang berkilau, mempercepat denyut jantungku. Meski begitu, tekadku tidak goyah.
Mengabaikan rasa takut, aku mengambil napas dalam-dalam. Aku menyadari bahwa aku adalah satu-satunya harapan bagi penduduk desa ini. Aku siap bertarung, kendati kekuatanku belum teruji, karena semua tekadku tertanam dalam pertarungan yang belum pernah aku alami sebelumnya.
Berdiri di hadapan monster itu, kilatan ketidakpastian melintas di mataku. Namun, di balik rasa takut itu, ada kekuatan dalam diriku yang menantang. Keinginan untuk membuktikan diri dan impian akan petualangan yang mendebarkan.
Monster itu mengaum mengancam, dan dalam sekejap, aku terjun ke dalam pertempuran yang berbahaya. Di saat-saat sulit seperti ini, aku menghadapi kekuatan monster dengan keberanian yang diperkuat oleh tekadku untuk melindungi penduduk di desa ini.
Kegelapan terasa seperti panggilan, memenuhi batin seolah-olah memanggil kekuatanku yang tersembunyi. Di tengah gemuruh pertarungan, aku merasa kekuatan gelap mengalir di dalam diriku, memberiku rasa tenang yang aneh.
Dengan satu gerakan tangan, bayangan kegelapan melingkupiku seolah memahkotai dengan aura yang misterius. Mataku yang semula cemas berubah menjadi fokus dan penuh dengan tekad.
Monster itu menyerang ganas, melancarkan serangan kuat. Namun, aku tidak lagi terkejut seperti sebelumnya. Dengan kecepatan luar biasa, aku menghindari serangan monster sambil menggunakan kekuatan gelapku untuk mengecohnya.
"Kegelapan, berikanlah aku kekuatan!" teriakku dengan tekad bulat, mengarahkan tanganku ke arah monster tersebut.
Dengan gerakan yang cepat, bayangan gelap di sekelilingku berubah menjadi serangkaian serangan tak terlihat. Monster itu terkejut oleh kecepatan dan intensitas serangan yang datang dari segala arah.
Awalnya, monster itu tampak percaya diri ketika menyerang. Namun, saat aku mulai menggunakan kekuatan gelap yang belum pernah dilihatnya sebelumnya, ia menunjukkan kebingungan dan kepanikan. Serangan gelap yang tak terduga membuatnya merasa terancam, mengguncang keyakinannya karena kekuatan baru yang muncul dari lawannya.
Pertempuran itu menjadi panggung bagi kekuatan gelapku yang memukau. Aku menggunakan kegelapan bukan hanya sebagai senjata, tetapi juga sebagai perisai yang melindungiku dari serangan monster.
KAMU SEDANG MEMBACA
HeroStory
Fantasía"HeroStory" mengisahkan perjalanan petualangan Shin Vicar, yang dipacu oleh dorongan dari kakeknya, untuk menjelajahi dunia yang belum terjamah. Shin menemukan keajaiban, mengungkap misteri, dan menemukan sisi baru dari dirinya dalam perjalanan yang...