12. MAY - Hilang.

73 24 2
                                    

Setalah kejadian kemaren, Yeosang mutusin buat nginep di hotel. 1 malam doang, tapi sebelum dia pergi ke hotel dia di obatin dulu kok :]
Ok, Lnjt.

Di sebuah kamar hotel yang luas itu diisikan oleh suara nafas seorang Namja yang sedang tertidur pulas dan suara dari AC.
Hening dan damai.

Tetapi, sayang. Namja itu atau Kang Yeosang segera terbangun karna suara bising dari telponnya. Tapi demi tuhan! Siapa yang menelepon nya pagi pagi begini?!!

Dengan berat hati Yeosang membuka mata nya perlahan lalu bangun dari tidur untuk mengambil handphonenya yang ada di samping lemari kecil itu.

"Halo?" Ucap Yeosang saat ia mengangkat telpon tersebut.

"...."

"Oh, iya gue udah sampe. Ini gue lagi mau ngumpulin nyawa buat ke rumah sakit." Jawab Yeosang saat Mingi atau pelaku yang menelepon Yeosang di pagi buta itu.

"...."

"Hm, yaudah ya Gi. Gue mau mandi bye." Ucap Yeosang sebelum menutup telponnya

Setalh selesai bertelepon dengan Mingi, ia segera beranjak dari kasur nya dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka nya sambil membersihkan diri nya.
*Skip..

Yeosang pun sudah selesai dengan ritual mandi nya, ia segera keluar dari kamar hotelnya setelah sudah memasukkan semua barang nya.

Yeosang pun keluar dari hotel tersebut dan pergi dari sana menggunakan motornya.
Sebelum ia pergi ke rumah sakit, ia sempatkan pergi ke tempat bubur ayam yang berada di dekat hotel.

Setelah selesai sarapan dan membayar, Yeosang langsung pergi ke rumah sakit untuk melihat keadaan Jongho,

'Jongho udah bangun belum ya??' tanya nya dari dalam hati.
*Skip

Yeosang akhirnya sampai di rumah sakit, ia berjalan masuk ke dalam rumah sakit itu sambil membawa bingkisan kecil dan bunga tulip.
Ia berjalan ke ruang tengah yang ada susternya itu (ap sih nm ny?)

"Permisi, saya mau ketemu sama pasien yang nama nya Choi Jongho. Dia udah di pindahin ke kamarnya belum?" Tanya Yeosang pada Suster, Suster itu mendongak untuk melihat siapa yang bertanya.

" Oh mas mas yang kemaren ya? Pasien atas nama Choi Jongho udah di pindahin ke kamar nomor 67" Jawab suster itu

"Ah yaudah makasih ya sus" ucap Yeosang lalu pergi dari sana.
Dan berjalan ke arah lift dan memasuki lift tersebut.

. Yeosang akhirnya sampai di kamar Jongho.
Tapi dia hanya berdiam diri di depan kamar Jongho dengan tidak ada niatan untuk membuka atau mengetuk pintu kamar itu.
8 menit sudah terlewatkan, tetapi ia masih belum masuk ke dalam kamar Jongho.
Tapi kali ini ia mencoba memberanikan dirinya untuk mengetuk pintu kamar itu dengan pelan.

Tok
Tok
Tok

3 ketukan pintu, tapi tidak ada jawaban dari dalam. Yeosang pun memasukkan dirinya ke dalam kamar tersebut.

"Permisi, Jongho. Ini kak Yeosang." Ijin Yeosang saat memasuki kamar Jongho.

Tapi saat ia membuka pintu kamarnya, yang ia lihat pertama kali adalah..

















Kosong.

Tunggu... Kemana Jongho? Apakah dia di kamar mandi? Tapi tidak ada suara keran dari kamar mandi. Lalu kemana dia?

Bagaimana dengan Yeosang? Tentu saja dia terkejut karna ia tidak menemukan Jongho di seluruh ruangan itu. Akhirnya ia memanggil suster.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya seorang Suster saat sudah datang.

"Jongho tidak ada dikamar nya!" Jawab Yeosang lalu menunjuk ke arah kamar Jongho berisi kan hanya angin yang berhembus dari jendela yang kebuka itu.

"Apa? Pasien atas nama Jongho tidak ada di kamar?? Baiklah tunggu disini tuan, kami akan mencarinya" ucap Suster itu tapi sebelum pergi Yeosang menghentikan langkahnya

"Saya mau bantu cari!" Ucap Yeosang, Suster itu pun berbalik dan melihat ke arah Yeosang.

".... Baiklah." Ucap suster itu lalu berjalan duluan dan di susul oleh Yeosang di belakang.

‘kamu kemana lagi Ho?, kakak khawatir sama kamu..’



 

TBC

Me and you

By

Starrynight0831

Me and You. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang