author:ace and queen
seme:ayon
uke:ledib
genre:lemon
tempat:rumah ayon dan ledib
warning
18+
typo
alur mudah ditebak.happy reading.....
mulai//////.
ayon dan ledib adalah teman dekat.mereka bertemu saat tk.mereka tinggal serumah dikarenakan mereka ingin hidup mandiri.tapi,ternyata,ayon menyukai ledib karena paras ledib yg manis.
bagaimanakah kisah hidup mereka?maka saksikanlah serial terbaru yg berjudul sahabat berkedok pacar by ace.
author ace"maklum org stres hehe 🗿."pada suatu hari,dan suatu planet,hiduplah seorg ledib dan ayon yg sudah bersahabat dari tk.
pada hari itu,ayon pulang ke rumah pada pukul 23.00 karena pergi ke bar bersama teman temannya.org org itu adalah pak geyem,peppey,marvel,samsung,gayzan,dan dazzan.ledib"dari mana lu!?"
"kok baru pulang jam segini!?"ayon"dari bar gua"
jawab ayon.ledib"jir lu mabuk gk ngajak ngajak"
ucap ledib kesal,mekk laen rupanya anak buk siti.ayon"daripada lu ngamuk gk jelas,mending lu anterin gua ke kamar mandi,gua pening bet jink"
ucap ayon.ledib"ck yodah yok"
setelah ledib mengantar ayon ke kamar mandi,ledib pun tidur karena lelah.
ledib"aduhh cape bet gua,tidur dulu ah"
ayon"ahh,kok gua sange jink"
ucap ayon yg melihat ledib tidur.otak kotor ayon"mungkin,gua jadiin bahan ngiwi aja ya ni anak?"
"ah gua udah gk tahan bet"ayon"dib,tolong gua dong dib"
ledib"ehh napa lu!?"
ayon"tolongin gua dib,gua lagi sange bet."
ledib"anj gila lu"
ayon'tolongin gua pleas"
ledib"hadeh yodah deh,lu mau gua ngapain'!?"
ayon"lu liat aja nanti"
ayon pun perlahan mendekati ledib dan mencium ledib dg kasar.
tangan ayon yg liar pun memainkan dan mencubit niple ledib.ledib"ngh~yon~j-jangan dicubit~"
"ngh~nyah~"setelah puas memainkan niple ledib,ayon pun lanhsung membuka baju ledib dan bajunya,dan memasukkan 3 jarinya ke hole ledib dan mengocoknya.
ledib"Ah~hak~yon~j-jangan~~"
"nyah~ahh~s-stop".setelah mengeluarkan 3 jarinya,ayon pun langsung memasukkan kntl nya ke hole ledib dalm satu kali hentakan
ledib"AHK~NYAH~~AH~FUCK~AH~"
desah ledib yg kesakitan.ayon pun langsung mengocoknya dg cepat sehingga membuat ledib kehilangan akal sehat nya.
ledib"AHK~NYAH~AH~F-FUCK"
ayon trs bergoyanh sehingga menemukan sweet spot nya ledib.
ledib"ah~yes~more~more"
desah ledib yg keenakan tapi juga sakit.ayon"oh disini ya titik spot nya."
ayon pun trs bergoyang sehingga membuat ledib crot.
CROTT....CROTT...
ledib"ah~u-udah yon~"
ayon"gua blm klimaks,tunggu sampai gua klimks baru kita udah."
ledib"hah"
ayon pun menyuruh ledib mengulum tytyd nya yg becar💅.
ayon"kulum itu sayang"
ledib"itu,gabakl muat yon"
ayon"blm coba blm tau"
"lu yg kulum sendiri atau gua yg masukkan secara paksa."
ledib tidak menjawab karena otak nya ngelag seketika.
ayon"ok gua yg masukkan"
ayon pun langsung masukkan tytyd nya yg besar secara paksa ke mulut ledib.
ledib pun sketika tersedak karena benda yg besar tsb.
pada akhirnya,ayon pun klimaks di dlm ledib.mareka bermain hingga 20 ronde.
tbc......semoga suka...
vote yaw,yg gk vote pantatnya kelap kelip 🗿.
babayyy.....
KAMU SEDANG MEMBACA
yaoi oneshoot ytmci
Romancewarning: 18+ brutal kiss kata kasar typo homophobic silahkan pergi semua karakter diambil dari cerita vivan,tapi alur nya enggak. so selamat membaca sengku 💅(^^)