Alunan musik klasik mengalun indah Di sebuah mansion lebih tepatnya diruang makan. Dimana terdapat 9 pria sedang menikmati sarapan mereka di meja makan yang lumayan panjang.
Kwon Soonyoung atau lebih di kenal dengan sebutan Hoshi mengangkat tangannya memanggil pelayan yang sedang berdiri tidak jauh darinya, pelayan itu menghampirinya.
"Matikan musiknya" perintah Hoshi.
"Baik tuan" pelayan itu pun segera mematikan musiknya.
Membuat suasana hening hanya terdengar dentingan alat makan saja."Bolehkah aku berbicara?" tanya Hoshi pada 8 orang yang sedang makan bersamanya.
Ke 8 orang pria itu melihat pada Hoshi.Hoshi duduk di tengah, sedangkan 8 pria itu di kiri dan kanan Hoshi. 4 di kiri 4 di kanan.
"Ada apa?" tanya pria yang duduk di sebelah kiri Hoshi panggil saja namanya Jeon Jungkook.
"Bolehkah aku ikut dengan salah satu diantara kalian? Aku terlalu bosan kalau hari ini sendirian di rumah..." bujuk Hoshi.
Mendengar itu membuat ke 8 pria itu bingung dan melihat kemana saja asal tidak melihat ke Hoshi.
"Jangan ikut denganku, bukannya beberapa hari yang lalu kau sudah ikut denganku...." tolak Jungkook sambil memakan lagi sarapannya.
Hoshi yang mendengar itu hanya mendelik tidak suka, "bagaimana denganmu Eunwoo?" tanya Hoshi pada pria yang ada di sebelah Jungkook.
Eunwoo yang merasa terpanggil melihat pada Hoshi, "hari ini ada pembacaan naskah dengan para aktor dan aktris, jadi sepertinya seharian akan berada di kantor" jelas Eunwoo.
Hoshi cemberut tidak suka, ia lebih suka keluar jalan jalan tidak mau seharian diperusahaan. "Lalu bagaimana denganmu Jaehyun?" tanya Hoshi pada pria yang ada disebelah kanannya.
"Aku seharian ada di kantor memeriksa data para model" jelasnya.
"Lalu bagaimana dengan Yugyeom?" tanya Hoshi pada pria yang ada disebelah Jaehyun.
"Hari ini aku akan pergi keluar kota, mau ikut?" tawar Yugyeom.
"Itu akan lama..." sedih Hoshi. Dia ingin jalan-jalan tapi tidak jauh juga dan harus menginap ditempat lain, bagaimana kalau pacarnya tau dan marah.
"Kalau the8?" tanya Hoshi lagi pada pria yang duduk di sebelah Yugyeom.
"Aku akan terbang ke China"
"Kalau Bambam?" tanya Hoshi pada pria sebelah The8.
"Aku akan ke Thailand"
"Kalau Mingyu?" tanya Hoshi pada pria yang duduk di sebelah Eunwoo.
"Aku akan menemui eomma" jawabnya.
Hoshi menghela nafas lelah, lalu melihat pada Dk atau Dokyeom yang ada di sebelah Mingyu. "Bagaimana denganmu Dokyeom?" tanya Hoshi pada pria yang ada disebelah Mingyu.
Dokyeom yang sedang makan terhenti, "aku akan pergi ke sekolah untuk berkunjung sebentar, kau mau ikut?" ajak Dokyeom.
Hoshi berpikir sebentar, tidak diam saja didalam perusahaan... Jalan-jalan tapi melihat anak anak sekolah... Boleh lah!
"Oke!!! Aku ikut!!!" senang Hoshi.***********************
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower
FanfictionKeseharian Hoshi dan 5 temannya yaitu Jimin, Seungkwan, Haechan, Han dan Gunwook....