Ada seorang wanita yg sedang berdebat dengan seorang pria
Di sebuah rumah yang sangat mewah."Kenapa shan kenapa kenapa tiba tiba kamu minta pisah " ucap pria itu.
"Kamu gak kasian sama anak kita dia masih kecil shan dia butuh kita "
"Aku udah putusin lebih baik kita pisah saja mas"
"Tapi apa alasanya.SHANI apa "
"Aku gak mau mas aku gak mau karir aku berhenti Karna aku udah melahirkan aku juga udah gak ada perasan lagi sama kamu mas"
"Bener bener udah gila kamu aku gak peduli kamu masih cinta atau engga terhadap aku,tapi kamu tega ninggalin anak kamu di butuh kamu Shani"
"Gak gak peduli Arkan aku gak Peduli"
"Bener bener nya kamu ,oh mungkin karna vino"
Bukan aku udah bilang aku gak mau karir aku terhenti ini impian ku sejak kecil mau jadi dokter terbaik"
"Dan kamu jangan libatkan vino aku sama dia hanya sebatas teman sesama dokter"
"baik sekarang SHANI INDIRA ALEXANDER SAYA TALAK KAMU
Sekarang kamu bukan istri aku lagi
Dan SILAKAN URUS KARIR KAMU ITU""biar Ara sama aku dan sekarang biar aku yg pergi dirumah ini "
"Aku pastiin kamu akan menyesal Shani Karna kamu telah meninggalkan ara"
*****
7 tahun kemudian."Disuatu kamar yg cukup luas ada seorang gadis kecil yang berusia 7nan
Sedang tertidur pulas sekali"Dan datang wanita cantik masuk kekamar gadis kecil itu lalu membuka tirai kamar agar terlihat cahaya matahari di pagi hari.
"Sayangnya mommy hey bangun sayang udah pagi"
"Bentar mommy Ara masih ngatuk" ucap gadis kecil itu.
"Nanti sekolah nya kesiangan loh nak"
"Iya Ara bangun nih "ucap Ara.
"Yaudah ayo kita amndi dulu sayang"
Skip
"Selamat pagi semuanya" teriak Ara yang berada digendonggan mommy nya.
"Selamat pagi kesayangan grandma" ucap wanita paru baya.
"Selamat pagi juga jagoan oppa"
"Selamat pagi anak papa yg cantik"
"Gee penerbangan kita ke Surabaya di majukan jadi nanti sore kita berangkat "ucap mamah Veranda.
Hah mah harus sore ini banget" ucap Gracia.
"Iya gee gapapa kan kalau mamah ngasih tau nya ngedadak gini "ucap Veranda.
"Iya gapap mah"ucap Gracia.
"Sayang kamu jadi pergi ke Surabaya sama mamah" ucap Aran.
"Aku juga Minggu depan pergi ke Bandung"
"Gimana donk sayang Ara masa kita tinggal sekeluarga" ucap Aran.
"Aku juga gak tega sayang buat ninggalin Ara tapi nanti Ara bakal aku titipkan sama Anin mas" ucap Gracia .
"Nanti gimana kalau ar-" ucap Aran terpotong oleh Gracia.
"Udah kok sayang aku dah pompa kok stoknya masih banyak kok" ucap Gracia yg dia angguki Aran.
5 menit kemudian.
"Ara nih jangan lupa diminum susunya sayang" ucap Gracia kepada Ara sambil memasukan botol minum anak yg berisikan asi.
"Iya makasih mommy Ara sayang mommy" ucap Ara .
"Mommy juga sayang sama Ara "ucap Gracia sambil mencium pipi cabi Ara.
"Nanti yg jemput Ara bunbun Anin ya sayang "ucap Gracia
"Yee di jemput bunbun Anin" girang Ara yg membuat Gracia gemas melihatnya.
"Kalau gitu Ara berangkat dulunya assalamualaikum" ucap Ara.
"Waallaikumsalan" ucap Gracia.
*********
"ci tumben kamu ada dirumah gak kerumah sakit kamu"
"Gak males"ucap wanita itu
"Dih bjirr ada dokter kek gini males malesan" ucap yg satunya..
"Gapapa yg punya rumah sakit aku ini dah hus sana ibu guru Chika " ucap nya lalu pergi meuju kamar.
"DASARNYA ANDA SHANI KALAU BUKAN ANDA CICI AKU DAH KU TINJU KAU" teriak lalu pergi.
Setibanya Shani di kamar iya mengambil foto anak bayi
"Kamu apa kabar sayang" ucapnya lalu iya mengeluarkan air mata...
Nyambung gak sih
Kalau sukaaku lanjutinTbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
PENYESALAN (FAMILY)
Action"mamah menyesal dulu telah meninggal ka mu sekarang mamah sangat ingin kamu bersama mamah" shani