Semoga suka naa happy reading:)Zee pruk panich , pria dingin,irit bicara dan sangat sulit tersenyum yang sialnya memiliki wajah tampan bak dewa itu adalah seorang yang sangat workaholic, artinya dia sangat gila kerja. dari pagi hingga malam , bahkan di hari weekend pun dia tetap bekerja meski di rumah. Lalu bagaimana dengan orang tuanya?, saudara nya?, atau bahkan teman nya?. Oh! Tentu saja dia punya, tapi hanya teman yang dia miliki karna kedua orang tuanya telah meninggalkannya setelah dia wisuda dulu.
Lalu bagaimana dengan saudaranya??. Ah! Jangan tanyakan tentang sodara kepadanya , ia bahkan tak peduli dengan mereka karna dia tau mereka tidak benar" menganggap nya sebagai keluarga. Mereka mau mengakui karna dia punya banyak uang saja. Oh shiitt!! Dia bahkan selalu kesal jika mengingat kata saudara di kepalanya. Oke kita kembali lagi ke perkenalan seorang zeepruk ini.
Zee pruk panich seorang CEO perusahaan PP group yang ia kelola sendiri itu adalah pria yang tak tersentuh, jangan kan untuk menyapa tersenyum saja dia enggan menunjukan nya kepada orang lain.
Hanya wajah datar yang selalu ia tunjukan, kecuali ketika sedang bersama sahabatnya. sungguh! Meski begitu dia masih terlihat tampan walau sedikit tampak menakutkan.
Seperti saat ini, dia sedang berkutat di balik meja kerjanya dari pagi hingga siang hari tanpa mengalihkan pandangan nya dari setumpuk kertas dan laptopnya yang ada di meja kerjanya itu.
Dia bahkan tak menyadari di ruangan itu dia sedang tak sendiri sejak beberapa menit yang lalu.
"Aku takut matamu akan menjadi juling jika terus melihat kertas - kertas di depan mu itu!!". Ucap seseorang yang sedari tadi sudah duduk di sofa ruangan Zee.Zee yang mendengar suara itu hanya melihat sekilas kepada orang yang berbicara tadi, dengan wajah datarnya sudah tak heran lagi dengan hal ini. Bahkan tanpa menolehpun dia sudah tau siapa pemilik suara itu.
" Ada apa kau datang kemari?" Ucap Zee datar.
Bahkan tanpa melihat ke arah lawan bicara nya itu, Dan kembali menatap laptop di depan nya.
"Cks!!, tentu saja untuk mengunjungimu bodoh!!" Decaknya kesal.
Zee hanya merotasikan matanya malas dan diam tak menjawab kata-kata sahabatnya itu.
Yap! Pria itu adalah salah satu sahabat Zee yang bisa di bilang cukup dekat dengan nya .
"Apa kau tak bosan Zee??" Tanya nya pada Zee.
"Apa?!" Jawab Zee.
" Haaiiss! Manusia ini .... Apa kau tak bosan terus bekerja dari pagi hingga malam setiap hari, dan keluar hanya ketika akan makan saja?". Tanyanya kesal
"Tidak!". Jawab Zee singkat
Mendengar jawaban Zee makin membuatnya kesal saja, rasa - rasanya dia ingin sekali memukul kepalanya itu.
" Tsk! Menyebalkan! " Dumelnya lirih tapi masih bisa di dengar oleh Zee.
Zee melihat ke arah sahabatnya dan berkata. " Jika kau kemari hanya untuk menceramahi ku, lebih baik kau keluar max " ungkap Zee kelewat santai.
Ya! Dia max , salah satu sahabat dekat Zee. Mendengar kata-kata Zee max mendengus kesal.
" Aku ke sini karna aku ingin mengajakmu keluar bersama yang lain". Ucap max setengah kesal.
" Tidak bisa aku sibuk". jawab Zee lagi . Tanpa mengalihkan pandangan nya dari pekerjaannya.
" Oh, ayolah kawan sesekali kau harus keluar agar kau mendapat sedikit hiburan, dan tidak menjadi gila karna pekerjaan mu itu". Ungkap max seraya berdiri dari duduknya dan menghampiri meja Zee, Lalu duduk di kursi depan Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT ZEENUNEW
General FictionCerita di sini murni fanfic ya gayyss ga ada unsur apa" .... Dan ini adalah book pertama aku jadi semoga suka ...:) Warning ⚠️ : LAPAK BXB Yang homophobik jauh-jauh👍