Happy reading😊
{Prolog}
.
.
.Pagi sekali seorang gadis sedang telaten didapur menyiapkan sarapan pagi. Gadis yang sangat rajin baru berusia 17 tahun.
Selesai memasak ia menyiapkannya dengan hati Hati,menata makanannya di meja makan."ahh akhirnya selesai,aku bangunin kevin dulu deh". Ucapnya sangat senang
Iya menaiki tangga menuju kamar sang suami. " vin, kevinn bangun udah pagi". Ucapnya sambil menggerakkan tubuh sang suami.
"Apansih bntar lagi ganggu aja lo".
"Udah pagi aku juga udah siapin makanan kamu mandi sana". Ucap shafyra.
"Siapa lo yang berhak ngatur gue bangsat, gue bilang bentar lagi ya nanti". Ucap nya membentak gadis itu.
Hati gadis itu seperti ditusuk ribuan tusuk sate karna Kevin sang suami tercinta tak menganggapnya sebagai seorang istri.
"Eh iya maaf vin". Ucpnya sambil bergegas turun.
Tak sangka air mata nya jatuh, memang mungkin itu hanya hal kecil. Tapi siapa sangka hal kecil itu bisa meruntuhkan hati seseorang.
Setelah beberapa menit shafyra telah selesai berganti pakaian sekolah serta atribut yang lengkap.
Ia makan sarapan nya sendiri tanpa sang suami. Karna sang suami tengah mandi.ia juga ingat bahwa kevin tak suka jika makan bersamanya.
Selesai makan ia membereskan bekas makananya. Menaruh piring kotor nya kedapur.
"Fyraa dasi gue mana". Ucap kevin berteriak diatas memanggil shafyra.
"Coba liat dilemari". Teriak shafyra.
"Gak ada, coba lo kesini anjg".
Shafyra bergegas menaiki tangga menuju kamar nya karna kevin dari tadi sibuk mencari dasi namun tak ditemukan.
"Iya bentar aku cari dulu". Ucapnya dengan nada lembut.
"Ini kan aku udah bilang ada dilemari".
"Gue cari tadi gak ada".
"Hmm iya".
Kevin memakan sarapannya dibawah sedangkan shafyra membereskan tempat tidur yang tadi berantakan.
Mereka berdua sudah siap untuk berangkat kesekolah. Kevin memboncengi shafyra mengunakan motor sport nya saat pergi kesekolah.
Saat Sampai kevin memarkirkan motornya diparkiran sekolah.
"Makasih ya kevin". Tanpa sepatah katapun kevin berjlan meninggalkan shafyra. Memang mereka berdua berbeda kelas.
Shafyra pun berjalan menuju kelasnya. Saat sampai dikelas ia menaruh tas nya dibangku paling belakang, ya itu tempat duduknya, dekat jendela sebelah belakang sekali.
Selesai menaruh tas nya ia ingin berjalan keluar, namun saat keluar kelas ia dihadang oleh para pembuly.
Nadia siketua geng
Amelia
Widia."Woy cupu mau kemana lo". Ucap amelia.
"Aku mau keluar".
"Gntiin gue piket gih, gue malas". Ucap Nadia.
"Tapi kan-".
"Berani lo ngelawan gue".
"Iya".
Shafyra hanya menurut perkataan mereka.
Sbenernya ia ingin ngelawan tapi ia sangat takut akan semua itu.Setelah selesai piket ia berlari kekamar mandi. Membersihkan tangannya. Tapi saat hendak keluar dari toilet. Pintunya seperti terkunci.
"Halo, ada orang tolong bukain pintunya, ini kekunci". Ucap Shafyra cemas.
Tak ada sahutan disana, shafyra tambah cemas. Ia terus menerus mengedor gedorkan pintu kamar mandi sambil berteriak minta tolong,ternyata nihil. Masih tak Ada yang mendengar suaranya.
Ia menangis tak bersuara disana karna sudah 2 jam terkunci. Ia duduk sambil merangkup kedua lututnya.
Tak lama kemudian pintu toilet itu terbuka, seorang gadis masuk kesana melihat keadaan shafyra. Mata shafyra terlihat bengkak karna terlalu lama menangis, juga wajah tang memerah. Gadis itu mendongak keatas melihat siapa yang baru saja masuk.
"Na-di-a". Ucap nya gagap.
"Haha sorry ya, gue kelupaan tadi". Ucapnya dengan cengiran.
"Kamu kenapa ngunciin aku, aku takut". Ucap Shafyra ketakutan.
"Cuma mau main-main tadi, eh waktu masuk kelupaan buat bukainnya". Balas widia.
"Ckk, mainnya kurang seru". Ucap amelia.
"Udah deh lo, baru itu aja udah nangis kayak apa, cengeng banget". Bentak nadia meremehkan.
Nadia menarik shafyra agar berdiri, memegang dagunya agar shafyra melihat kearahnya.
"Muka udah jelek, tambah nangis gak jelas, jadi apa ini HAHA". Ucap nadia menepis wajah shafyra.
Serentak widia dan amel hanya tertawa, "bukan wajah lagi deh namanya, apa sih itu-". Ucap nadia.
"Wajah kubu terjelek sedunia, HAHAHA".
•••
HAHAHA, GIMANA SERU GAK, MAAF KALAU BELUM SESUAI EKSPETASI KALIAN, AKU HARAP KALIAN SEMUA SUKA❤️😊.
AKU GAK MAKSA KALIAN BUAT BACA CERITA AKU, KALAU GAK SUKA BOLEH PINDAH LAPAK, TPI KALO SUKA ALHAMDULILAH 💋.
JIKA TIDAK SUKA PINDAH LAPAK, JANGAN NGEJELEK-JELEKIN, JANGAN BIKIN PATAH SEMANGAT, SAYA PEMULA😁.
KALIAN BISA PANGGIL AKU MOMMY💋.
TOLONG VOTE, KOMEN, SHARE ❣️
BANTU FOLLOW IG
@PUT_RI1438
@BENCIJADICINTATIKTOK
@SAYAPUTRI❣️|KASIH SEMANGATNYA|❤️➡️
SEE YOU😘❤️