3

207 11 0
                                    

Kedua ya sampai di kantor , yaji dan jennie turun bersama , jennie melirik yeji sebentar setelah itu iya mengelurkan seyum mematikan dari sudut bibir ya .

" setelah itu menghadap ke ruangan saya yeji .

Yejin yang mendengar itu haya bisa bayak berdoa dan pasra kalau sampai jennie memecat ya . Jennie berjalan begitu cepat ke ruangan ya , tidak lama ketukan pintu berbuyi jennie tau iyu yeji .

Tok...tok...

"Masuk...

Yeji membuka perlahan pintu dan masuk , jennie haya memeperhatikan yeji yang mulai mendekati ya . Jennie berdiri dari duduk ya dan meyodorkan selembar kertas .

Mata yeji memerah dan langsu memohon jennie jangan
Memecat ya .

" mis..saya benar benar minta maaf atas sikap saya tadi ...saya mohon jangan pecat saya  ...

yeji benar benar bersujut meminta ampun . Jujur muka jennie mera karna menahan tawa .

" aku tidak memecat mu aku haya menurun kan jabatan  mu menjadi obe saja

Yeji masi saja menuduk , jennie menarik napas ya dan menatap yeji sebentar .

" angkat kepala mu yeji dan baca surat itu dengan benar ,

Yeji mengakat kepala ya dan mulai merai kertas ya , iya membaca ya dengan sangat teliti  . Jennie menaiki alis ya menatap yeji  .

Yeji menatap jennie sebentar

" mis yakin mempercayai ku ?

" hem...cari sekertaris baru untuk ku karna aku tidak mau kau ikut rapat bersama ku lagi jujur yeji aku masi malu dengan kejadia tadi siang .

"Apa mis menyukai ya ...?

Jennie menatap yeji dengan tajam , yeji langsu menuduk hormat dan keluar dari ruangan .jennie haya memijat kening ya merasa pusing .

Setelh itu iya melihat yeji yang melompat kegirangan karna jennie menaiki jabatan ya menjadi derektur prusahan .jennie yang melihat itu haya terkeke pelan .

Satu jam berlalu ..jennie melihat telpon ya yang berdering .dan itu panggilan dari mamy ya . Iya pun mengakat pangilan itu .

" kenapa mom..?

" sayang halmeoni dan halbeoji mengudang makan malam bersama , apa kau bisa ?

"Aku tidak bisa pun momy akan memakasa ku jadi jangan taya lagi .

" sayang malam ini kau akan mengetahui semua ya .. momy akan memberi tau semua ya pada mu , momy  akan menjemput mu di apartemen nanti

"Ya baik la .

Setelah meletakan henfon ya , benda itu kembali berdering , jennie melihat dan tidak ada nama di sana itu nomor baru iya pun mengakat telpon itu .

" halao apa ini benar nomor mis jennie kim .

Jennie terpaku dengan lembut ya suara di seberang sana .

" halo...?

Jennie kaget dan langsu fokus pada panggilan itu .

"Aah... maaf aku bole tau ini siapa?

Tanya jennie dengan lembut .

" ah aku lisa , maaf tela lancang menelpon mu .

Jennie haya tersenyum .

"Tidak apa apa tidak masalah .apa ada urusan yang belum sempat selesaikan tadi ?

" em tidak mis jennie aku hata ingin menyampaikan kalau mis jennie punya waktu bole kita makan siang barang ? Aku rasa kita perlu kenal satu sama lain agar saat kita bertemu tidak ada kecanguan lagi

Jennie tersenyum begitu lebar sat mendapat ajakan dari lisa , iya mencoba mengatur detak jantung ya dan menjawap pertayan lisa .

"Tentu saja bisa mis lisa ...

" em ok ... kalau begitu terima kasi mis jennie .

"Iya sama sama mis lisa .

Kedua ya mematika sambungat telpon ya , jennie berjalan ke sofa dan menduduki bokong ya dengan kasar sambil tangan ya memegan jantung ya yang berdetak begitu cepat .

Dengan cepat jennie menyimpan kontak lisa dan di tambaii emot love di akir nama lisa . Senyum jennie benar benar lebat mod ya yang tadi sempat rusak seakan hilang begitu saja

.........

Malam ya seperti yang suda di katalan yonya kim bahwa iya akan menjemput  jennie di apartemen ya , yonya kim masuk ke dalam unit jennie karna jennie memberi tau pin pintu ,iya haya menatap diding dan beberapa meja yang menghiasi foto kedua ya , sebegitu benci ya jennie pada ayah ya bahkan satu foto pun tidak iya pajang . Tidak lama yonya kim mendengar pintu  berbunyi yang pasti jennie baru saja pulang .

" hay mom....

Jennie mendekati yonya kim dan memeluk ya sebentar .

" mandi la kita akan telat

Jennie melepas pelukan dan langsu masuk ke kamar dan bersiap .

Sekita 30 menit jennie keluar dengan gaya sederhana ya yang haya menggunakan celana hitam panjang dan baju kaus berwarna puti .

" ayo sayang kita berangkat

kedua ya keluar dari unit itu da menuju parkiran . Sepanjang jalan jennie haya memejam kan mata ya , yoya kim sesekali menatap jennie yang sepertiya kelelahan itu   .

Jennie menoleh ke ara yonya kim yang fokus menyetir .

" mom...?

"Hem...?

"Momy heppy...?

Yonya kim tersenyum dan menatap jennie sekilas .

" sangat sayang ...dan itu karma mau .

Jennie haya memberika senyum ya dan kembali memejam kan mata ya . Yonya kim meramas setir mobil ya menahan emosi .

cinta yang terpendam (jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang