Sorry for typo
Jangan lupa vote dan komen😘
Enjoy💙
.
.
.
.
.
.Pukul 9:30 pagi di hari senin yang padat, Beomgyu sudah berada dalam bus perjalanan ke tempat ia bekerja. Beomgyu adalah seorang juru masak di salah satu restoran keluarga di pusat kota bernama Taste Me. Sudah hampir setahun Beomgyu bekerja disana bersama 6 orang rekannya, Jeongin, Lia, Yena, Taki, Sungho dan Ni-ki.
Beomgyu duduk dekat jendela bus yang sepi karena sudah melewati jam anak-anak berangkat ke sekolah, ia cukup bersyukur dengan keadaan itu. Pandangan Beomgyu terpaku ke luar jendela, sepanjang jalan hampir semua toko dihiasi pernak-pernik warna merah dan pink khas lambang cinta, promo diskon juga tertempel dimana-mana sejak awal bulan ini, begitu juga restoran tempat Beomgyu bekerja yang memberikan free kue coklat bagi siapa saja yang datang dengan pasangan mereka mulai hari ini hingga seminggu ke depan.
Romantis.
Februari, bulan kasih sayang...
Tepat hari ini adalah hari valentine, Beomgyu mulai mengingat kapan terakhir kali merasayakan valentine? mungkin saat dirinya masih duduk di bangku SMA, lokernya akan dipenuhi coklat dan papero entah dari siapa, namun secara pribadi dia belum pernah memberi hadiah valentine pada siapapun, ia tak pernah punya pacar sebelumnya.
Hari ini adalah valentine pertamanya setelah menikah, tapi bahkan Taehyun tidak bicara padanya sejak hari minggu kemarin, si bisu itu membuat Beomgyu kesal karena terus berbicara dengan bahasa isyarat yang tidak ia mengerti. Jadilah mereka saling diam meskipun sejak awal mereka jarang saling berbicara.
Mengingat keadaan yang seperti itu membuatnya berpikir valentine kali ini akan seperti hari biasanya, tak ada yang istimewa bahkan setelah ia menikah. Beomgyu menggeleng cepat merutuki pikirannya, ini seperti dia mengharapkan makan malam romantis atau kado valentine dari si bisu itu! Ia tidak sudi!
Cittt!
Tepat 8 menit perjalanan akhirnya bus berhenti di halte tempat Beomgyu turun. Beomgyu mengeratkan matelnya setelah turun dari bus, bulan ini masih musim dingin di korea, pakaiannya harus berlapis agar tidak terkena flu. Perlu waktu 3 menit berjalan dari halte untuk sampai di restoran, jalan yang sedikit licin membuatnya harus berhati-hati.
"Pagi Jeongin" sapa Beomgyu pada rekannya yang sedang menurunkan bahan makanan dari samping restoran.
"Ya Tuhan ku selamat, bantu aku Beomgyu!" balas Jeongin yang melihat Beomgyu dengan binar.
Sepertinya baru mereka berdua yang datang, mereka lantas saling membantu memasukan bahan makanan dari mobil bak, kebetulan hari senin adalah shift Jeongin untuk membeli bahan baku restoran, pasti anak itu sudah dari pagi ke pasar.
Setelah merapikan bahan makanan dalam lemari es besar, mereka memutuskan untuk memakan camilan pagi sembari menunggu yang lain datang, kebetulan Beomgyu membawa cookies hasil karyanya dengan Soobin kemarin dan menikmatinya bersama teh hangat, masih ada waktu bersantai sebelum restoran mereka buka pukul 11.00 nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Husband [Hiatus]
FanfictionBeomgyu tidak suka keheningan, tapi takdir membuatnya memiliki suami yang bisu...