BAB I

55 1 3
                                    

Malvyn menyesap minumannya perlahan lahan sambil mendengarkan salah satu temannya menghibur mereka dengan kisah penaklukannya yang terakhir dan gagal. Ruangan itu gelap dan lampu strobo adalah satu-satunya cahya yang berkedip kedip melewati benda itu. Itu sangat keras sehingga dia hampir tidak bisa mendengar Nolan berbicara.

“dia benci seks,” nolan mengerutkan kening karena musik keras. Dia berhenti sejenak untuk menyesap minumannya lagi sebelum bersandar di sandran tangan sofa untuk mengeluh. “kalian salahkan aku, tapi bukan salahku kalau dia menanggap seks adalah iblis. Dan oliver lah yang menunjukkan dia kepadaku, jadi ini benar-benar salahnya.”

“dia menolakmu bukan berarti dia membenci seks. Bisa saja dia mendengar tentang seksualitasmu dan ingin keluar.”

Malvyn tertawa mendengar jawaban oliver. Dia tidak punya apapun untuk ditambahkan ke dalam percakapan, jadi dia tetap diam. Sekarang, secara pribadi, malvyn belum pernah bertemu aurora. Tapi bahkan dia tahu itu adalah siasat bodoh untuk mencoba membuat aurora berhubungan denganmu.

Malvyn menyibakkan rambut coklat gelapnya dan terus menyesap minummannya. Dia baru saja mengalami hari yang buruk, dan nolan sedikit mengganggunya. Tidak telalu banyak, tapi cukup untuk membuat dia terpojok. Biasanya dia hanya mengganggu dengan cara yang lucu.

Rupanya, hal itu membuat malvyn semakin kesal malam ini, karena dia tiba-tiba menendang nolan dari sofa dan mendesah, “pernahkah kamu berpikir bahwa kamu menuntunnya secara tidak sengaja? Temukan seseorang disini untuk di ajak bergaul. Ada banyak orang yang bisa memacu adrenalin anda.”

“spertinya kamu bisa melakukan yang lebih baik, vyn,” dallen tersenyum. Salah satu teman hoseok yang lain. Dia mungkin yang paling tidak bajingan di antara mereka semua, dan sekaligus yang terkaya. Biasanya, dia sangat dingin. Biasanya.

Dallen telah melakukan hampir segala hal yang mungkin dilakukan dengan uang karena dia adalah seorang anak yang penuh rasa ingin tahu, jadi dia tidak terlalu bersemangat. Sial, dia bahkan telah belajar cara membayar pajak ketika dia masih mahasiswa baru di sekolah menengah. Keahliannya meliputi memanah, seni bela diri, matematika tingkat tinggi, sains, jurusan ganda yang sedang berlangsung, dan melempar kapak. Tidak ada hal yang bisa membuatnya emosional. Kecuali jika menyangkut oliver.

Tapi satu keterampilan yang tampaknya belum dipelajari dallen adalah bagaimana tidak melawan malvyn. Malvyn adalah orang yanng sangat kompetitif, dan dia tidak menghindar dari tantangan kecuali tantangan tersebut benar-benar ilegal atau terlalu jauh di luar jangkauannya (mendaki gunung everest).

“oh, aku yakin aku bisa,” jawab malvyn acuh tak acuh. Dia mengeluarkan sendinya dan meletakkan nyadi atas meja kopi, memastikan tidak ada apapun yang mengenai pakaiannya. “aku bisa bisa membuat rora berada di bawahku saat aku tidur. Dan saya pastinya tidak akan membuat seseorang menangis  di ruang ganti saat mencoba.”

“Bolehkah aku membuat taruhan resmi kali ini,” oliver bertanya dengan penuh semangat. Dallen mengangguk sebagai jawaban, memberinya izin. “1.000 dolar. Jika kamu bisa meniduri aurora, presiden klub buku supaya kami jelas, kamu akan mendapatkan semua itu. Jika anda gagal, anda membayar kami masing-masing sejumlah besar..”

Malvyn mencondongkan tubuh ke depan untuk melihat apakah oliver serius sebelumm tertawa, “aku punya ini di tas. Berapa batas waktu saya?”

“tidak ada apa-apa karena kamu harus menikah dengannya,” nolan mendengus. Dia melemparkan salah satu bantal di sofa ke arah malvyn, memukulnya tepat di dada,” vyn, sebaiknya kamu tidak menikah sebelum aku menikah. Luangkan waktumu dengan yang ini.”

Malvyn hanya menyesap minuman nolan dan tersenyum,”baiklah.”

Aurora Emberlynn. Benabenar teka-teki bagi malvyn. Tidak ada yang pernah membicarakannya, dia jarang terlibat dalam drama, dan dia menjauh dari semua lingkaran di man malvyn berada. Satu-satunya kesamaan yang merekan miliki adalah bahwa mereka mengenal oliver, yang berada di tim debat bersama rora.

Ini akan sangat menyenangkan. Dan malvyn bisa merasakan 1k yang datang padanya. Karena Malvyn Zephyr tidak pernah mundur dari tantangan.

Dan dia tdak akan kalah dari orang seperti nolan.

“apa malvyn tahu cara bercinta dengan perawan? Sudah lama sekai dia tidak berhubungan dengan seorang perawan,” gumam dallen. Dia menatap oliver dengan sangat halus. Mereka mungkin akan berhubungan lagi.

“hei, jauh lebih mudah menemukan wanita straight atau bi/pan daripada menemukan pria gay atau bi/pan,” malvyn  mengerutkan kening.

Oliver dengan bercanda menatap dallen, “menurutmu biseksual yang berapi-api, Malvyn Zephyr, tidak tau cara melakukan seks vagina? Ini seperti mengendarai sepeda..”

Malvyn mau tidak mau bertanya-tanya apa lagi yang ada pada rora. Malvyn sudah bersemangat dengan tantangan terbaru ini. Orang-orang yang menarik selalu  menyenangkan untuk diajak berteman. Malvyn tidak sabar untuk memulai.

Dimulai dengan bergabung dengan klub buku pelajar tertentu.

********

Bergabung dengan klub buku ternyata  jauh lebih sulit dari perkiraan malvyn.

Pertama, dia bahkan tidak dapat segera menjalankan misinya karena beberapa penundaan di klub buku dari rekonstruksi perpustakaan. Kedua, poster tersebut menyatakan bahwa siapa pun yang membaca buku tersebut dapat datangdan berpartisipasi dalam diskusi serta bergabung dengan klub. Jadi malvyn harus berkendara ke perpustakaan pribada ayahnya dan mencari buku itu.

Sejuurnya, malvyn tidak yakin dia akan melakukan pekerjaan rumah sebanyak ini untuk sebuah kencan lagi. Setidaknya, buku itu sangat buruk.

Penulisnya berusaha menjadi terlalu puitis demi kebaikannya sendiri, dan malvyn bisa mencium keangkuhan victoria yang ada di setiap baris kepausan. Malvyn bertanya-tany apakah rora menyukai buku semacam ini. Mau tidak mau dia berpikir bahwa dia mungkin harus membatalkan misinya jika ini benar-benar selera aurora.

Secara keseluruhan, buku itu tidak pantas untuk membuat orang gila dan tertidur di kelas. Tapi, jika itu berarti dia bisa bergabung dengan klub buku, menjadi lebih dekat dengan rora, dan mendapatkan 1k plus kesenanngan dari tantangan itu sendiri, biarlah.

Tentu saja, teman-teman malvyn mengolok-ngoloknya karena tiba-tiba membaca begitu banyak ketika dia bahkan tidak mellihat teks yang ditugaskan kepada mereka, namun tawa dan ejekan mereka hanya membuat hoseok merasa semakin mengabdi pada misinya. Selain itu, ini bukan peratama kalinya malvyn bergabung dengan klub buku atau mengerjakn PR-nya untuk bersenang-senang.

Klub buku adalah satu-satunya cara dia bisa menemui aurora. Dia tidak kenal satupun teman rora, dia tidak tahu jurusan rora, dia paling sering berada di gedung apa, makan siangnya dimana, kelas apa yang dia ikuti. Hidup mereka tidak pernah bertabrakan sama sekali selain dari satu momen accak di dalam lorong yang malvyn bahkan tidak bisa mengingatnya dengan baik.

“aku tidak tahu, kawan, kamu bersumpah bahwa kamu tidak akan bekerja sekeras itu lagi,” gumam alex. Dia mengoper bola basket lainnya kepada malvyn, yang kemudian menembakkan nya ke dalam keranjang. “bagaimana kamu tahu dia akan menjadi orang yang baik?”

TaruhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang