Malvyn mengambil bola dari raknya dan melemparkannya ke arah alex. Dia menyaksikannya dengan bosan rekan setimnya melakukan tembakkan dengan mudah, "eh, kan tetap bagus kalau kamu mengirisnya. Saya mendapatkan uang saya di penghujung hari di tambah kesenangan. Saat ini sudah terlalu terlambat. Aku perlu melakukan sesuatu."
"kamu belum melukis?"
" belum menemukan inspirasi untuk itu," malvyn mengangkat bahu. Dia menembakkan bola basket lainnya, yang ini nyaris mengenai tepinya sebelum memantul. "saya hanya mengais dengan menyerahkan beberapa hal yang saya coret-coret."
Peluit tanda berakhirnya latihan dibunyikan di seluruh gym. Malvyn menjatuhkan kembali bola yang dia ambil ke dalam keranjngnya dan mengikuti kawanan pemain yang bergerak menuju depan gym tempa pelatihan berdiri. Dia dapat melihat teman-teman nya masih berbicara satu sama lain, bahkan ketika pelatih mulai berbicara kepada mereka tentang jadwal pertandingan mendatang.
Yang pertama tidak berlangsung lama karena musim baru dimulai pada bulan september, tetapi mereka harus memanfaatkan masa latihan. Hal yang membuat malvyn bersemangat, tapi dia juga mempunyai seluruh tugas dan proyek awal tahun, di tambah tantangan baru dari rora sialan ini.
Jika malvyn membagi waktunya secara merata,dia bisa pergi ke klub buku karena jam tersebut tidak pernah bersinggungan dengan latihan. Dan dia harus menghemat satu atau dua jam lagi ketika rora ingin kembali ke salah satu asrama/apartemen mereka.
Malvyn dengan cepat masuk dan keluar dari ruang ganti, berganti pakaian dengan kaos hitam dan celana olahraga. Dia melemparkan tas ranselnya ke dalam mobilnya dan mengatur GPS-nya untuk kedai kopi terdekat. Buku itu di letakkan di kursi belakang dengan pembatas buku msih menggantung di bagian akhir. Malvyn meninggalkan nya di mobil beberapa hari yang lalu dan tidak lagi menyentuhnya lagi sejak itu.
Tapi, meski merasa kesal terhadap benda itu, malvyn membawanya ke kedai kopi bersamanya. Apa cara yang lebih baik selain membaca buku yang membuat frustasi selain duduk dengan secangkir kopi dan menghabiskan satu-satunya waktu luang anda untuk membacanya?
********
Tidak lama kemudian kabar menyebar ke seluruh kampus dan selebaran di pasang di mana-mana. Kllub buku akhirnya menemukan lokasi baru. Itu akan diadakan di ruang kelas di bagian bahasa/sastra gedung dari jam 4 sore sampai jam 5 sore.
Dan, karena malvyn sedang membaca sprint di kedai kopi beberapa hari yang lalu, dia telah menyelesaikan bukunya dan menyiapkan beberapa pemikiran tentangnya kalau-kalu ada yang bertanya tentang hal itu ketika dia berada di klub buku.
Sejujurnya, mungkin paling banyak dia, rora, dn mungkin dua orang lainnya yang berada di sana. Siapa yang akan menghabiskan masa kuliahnya di klub buku? Apalagi ketika mereka bisa bersenag-senag dan bermain-main selagi masih muda dan mengeksplorasi apa yang mereka sukai dan siapa diri mereka.
Hari itu, malvyn meninggalkan kelas sejarah seninya lebih ceapat dari biasanya. Dan, dengan cepaat keluar dari gedung. Jurusan aseni letaknya tidak tearlalu jauh dari jurusan sastra api tidak mau terlambat. Aurora terdengar seperti tipe orang yang pilih-pilih dengan siapa dia bercinta. Dan dia tampak seperti tipe orang yang mengatakan omong kosong tentang tepat waktu.
Saat malvyn berjalan melewati pintu, dia bertemu dengan orang yang sangat, sangat cantik, yang passtinya adalah aurora sendiri. Sendirian di kamar tanpa malvyn. Tapi malvyn tidak ingat apakah rora secantik itu ketika mereka berpapasan di aula suatu waktu.
Rambut rora diwanai coklat muda dengan sedikit warna gelap yang membuatnya terlihat sempurna di kulit pucatnya, sedikit ikal membuatnya terlihat halus dan lembut. Dia memakai kacamata yang ssangat bulat dengan bingkai tipis dan bertumpu pada hidup kancing merah mudanya. Sebenarnya, segala sesuatu tentang dia berwarna pink. Bbirnya, pipinya, ujung hidungnya, semuanya.
Selain itu, ia mengenakan hodie besar berwarna hitam dan celana pendek dengan lis putih yang menutupi pantatnya. Malvyn tidak pernah mengira dia akan menemukan seseorang yang tampak begitu nyaman hingga menggemaskan, tapi inilah dia. Berdiri di depan aurora.
Nolan tidak bercanda saat dia mengatakan aurora cantik.
Aurora tidak menyadari kehadirannya sampai malvyn bergerak untuk duduk di kursi yang bersebrangan dengan rora, hanya melihat ke atas dengan beberapa kertas yang harus di isi ketika kursi malvyn berdecit di lantai.
Hidungnya segera berkerut. Dan jari-jarinya meremas tepi kertas yang di pegangnya. Aurora menunjuk ke pintu dan mendengus, "keluar. Aku bersumpah, ketika salah satu daari kalian gagal, yang lain muncul begitu saja. Aku tidak ingin pacaran."
"yah, untung aku ke sini bukan untuk bersenang-senang," malvyn berbohong dengan dingin. Dia mengeluarkan buku yang ditugaskan dari tas nya dan memberikannya pada rora, menatapnya sambil menyeringai. "saya pikir semua yang membaca buku itu dipersilakan?"
Aurora dengan enggan meletakkan kertas itu di atas buku malvyn, tangannya mengepal sambil memaksakan dirikeluar melalui giginya,"tolong isi pertanyaan-pertanyaan ini. Tuliskan nama yang ingin anda panggil, apa kata ganti anda jika anda merasa nyaman dengan hal itu, beberapa fakta tentang diri anda, jurusan anda, dan apa buku favorit anda."
Malvyn hampir mengambil kesempatan itu untuk melontarkan kalimat "bagaimana jika aku ingin kamu memanggilku daddy?" baris, tapi dia menggigit lidahnya. Jika dia mengatakan itu, rora akan merasa kesal dan tidak mungkin dia bisa pulih dari hal itu.
Sisalan, nolan. Dia hanya harus berbuat macam-macam dengan rora dan membiarkannya terluka karena kebenciannya pada para bajingan. Dan sekarang, malvyn harus membuat rora mempercayainya. Itu lebih sulit daripada kedengarannya. Apalagi saat kau berhadapan dengan seseorang seperti aurora.
Alih-alih mengatakan sesuatu yang kotor, dia melirik ke arah pintu tempat rora memposisikan dirinya dan tersenyum, "kau tahu, seleramu terhadap buku jelek. Saya hampir tidak bisa menyelesaikannya."
" itu bukan pilihan saya. Guru yang setuju menjadi pengawas teknis klub buku membuat kami memilihnya," desah rora. Cibiran kecil muncul di bibirnya saat di memilih siapun yang datang. " saya akan memilih Jane Austen. Ini adalah titik awal yang lebih baik."
"oh? Apa buku Jane Austen favoritmu," tanya malvyn penasaran. Dia mengesampingkan buku-bukunya dan kertas yang di berikan rora padanya, memutuskan untuk meninggalkanya untuk memeriksa rora lebih lama.
Malvyn tidak lagi yakin dengan rencana permainan di sini. Rora mungkin bahkan tidak akan membiarkan malvyn menyentuhnya dengan tongkat setinggi 10 kaki. Namun membicarakan kepentingan mereka bukanlah ide yang buruk. Selain itu, buku-buku rora sebenarnya adalh sesuatu yang bisa di ikuti malvyn. Orang tuanya memiliki perusahaan penerbitan, dan ayahnya menyukai segala jenis sastra.
Jane Austen, William Shakespeare, dan homer ada dalam daftar penulis malvyn yang dia baca saat dia berusia 14 tahun. Dia juga mendapat saalinan setiap novel Kid's dan YA yang di terbitkan orang tuanya. Bukan berarti dia membaca sebagian besarnya. Mereka menerbitkan begitu banyak sehingga malvyn tidak memiliki kemampuan manusia uuntuk membaca semuanya. Kebanyakan dari mereka berakhir sebagai tempat menaruh kopi dan dekorasi di dalam kamarnya.
Wajah aurora berubah menjadi merah jambu pucat. Dia menatap kertas-kertas itu dsn bergumam, "yah ... itu agak klise, tapi favorite ku adalah Pride and Prejudice. Saya suka romansa. Dan saya ingin menjadi Elizabeth Bennet sejak saya berusia dua belas tahun. Saya ingin bertanya apa milik anda, tapi saya khawatir anda akan mengatakan anda belum membaca satu pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan
Teen Fictionteman-teman malvyn bertaruh. jika malvyn mampu meniduri dan menghancurkan presiden klub buku - tidak lain dan tidak adalah aurora sendiri, maka mereka akan memberinya 1.000 dolar. dan, malvyn tidak pernah mu ndur dari tantangan. hal terakhir yang di...