Di pagi yang cerah terlihat anak laki-laki sedang berjalan santai di Koridor sekolahnya. Terlihat di jam tangan anak itu masih menunjukkan jam 06.30 pagi yang artinya sekolah masih sangat sepi. Dia adalah Arief Alkhoir murid jurusan mipa di sekolah SMA Negeri bangsa.
••••
Sesampainya di Koridor kelas Mipa, Arief tidak sengaja melihat gadis berkacamata berjalan di depannya menuju kelas paling pojok yaitu Mipa 1 tepatnya bersebelahan dengan kelasnya yaitu Mipa 2.
"Siapa dia??. " Tanya Arief pada dirinya sendiri.
Gadis itu pun masuk ke dalam kelasnya begitu juga Arief. Kelasnya masih sepi hanya ada sekitar 3 orang temannya yang sudah sampai. Arief pun berjalan ke tempat duduk nya yang sudah ada Maman teman sebangku nya.
"Man, tumben lo udah dateng. " Sapa Arief pada teman nya yang sedang bermain ponsel.
"Iya nih rief, sekali-kali jadi rajin kaya lo haha. " Jawabnya diiringi tawa kecil.
Mereka pun mengobrol banyak hal, tak lama kemudian Bu Amel datang selaku guru matematika sekaligus wali kelas Arief.
Dan pelajaran pun di mulai...
••••
Bel istirahat pun berbunyi..
Seperti biasa Arief pergi ke kantin sekolahnya bersama Maman. Begitu keluar dari dalam kelasnya Arief melihat sekelilingnya seperti mencari seseorang.
Maman pun kebingungan melihat tingkah sahabatnya itu."Lo nyari siapa si?. " Tanya Maman penasaran.
"Ah, engga kok. yuk jalan. " Jawab Arief seraya meninggalkan Maman yang masih penasaran.
"Kok dia gaada yah?. " Tanya Arief dalam hati.
Di sisi lain..
Di dalam kelas Mipa 1 terlihat seorang gadis berkacamata sedang duduk di bangkunya dan sepertinya dia tidak ingin pergi ke kantin bersama teman-teman nya.
"Nis, lo gak mau ke kantin?, " Tanya salah satu teman gadis tersebut.
" Gak ah males, gue nitip es aja deh sama kalian, " Jawab gadis itu.
"Yaudah mana uangnya, " Ujar temannya lagi
"Nih dah sana hus hus, " Jawab gadis itu seraya memberikan selembar uang dari dalam sakunya.
Teman-teman nya pun meninggalkan ia sendirian di bangku nya, anak anak yang lain masih di kantin ya hanya beberapa saja yang tetap tinggal dikelas karna mengerjakan tugas yang akan di kumpul setelah istirahat nanti.
Annissa Febriyanti, siswi kelas mipa 1 yang cenderung introvert dan cuek terhadap orang di sekitar nya. Dia mempunyai dua orang teman yakni Sarah dan Adel. Hanya ke mereka saja Nissa bergaul. Nissa orang yang pandai dalam akademik tetapi dengan sifatnya yang introvert dia kurang dalam organisasi, tetapi entah ada keajaiban darimana ia terpilih menjadi salah satu pengurus di Ekskul sekolahnya yaitu PMR atau Palang Merah Remaja. Cuma karena dia rajin ikut ekskul tersebut, sebenarnya si kalau teman nya tidak ikut dia juga tidak akan ikut haha begitulah Annissa.
"Mending gue dengerin musik aja biar tenang," Ucapnya seraya mengeluarkan earphone dari dalam tasnya.
•••
Sepulang sekolah...
"Oh iya gue kan ada kumpul ekskul hari ini, gue ga pulang bareng kalian ya, " Ujar Nissa pada teman-temannya.
"Oke oke. " Jawab keduanya.
Enjoy..🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet girl
Teen FictionArief Alkhoir seorang anak remaja yang kini sedang menduduki bangku kelas 2 SMA, Ia seorang yang disiplin, pintar dalam berorganisasi salah satu nya yaitu OSIS. Tahun ini ia akan mencalonkan diri menjadi ketua OSIS di sekolah nya. Di balik itu ada b...