11-15

329 11 0
                                    

011 Rahasia Pembunuhan Naga·Mingyu Lei Vs Kekuatan Ilahi Dunia Segala Sesuatu, Keterampilan Ilahi dari Murka Dewa Petir!

Di bawah keterkejutan Mirajane dan Gildarts, asap perlahan menghilang.

Hasil pertempuran itu sudah jelas. Laxus terjatuh, matanya memutih, dan dia pingsan total.

Ron berdiri di samping Laxus dengan ekspresi santai. Dia berjongkok sedikit dan mengulurkan tangan kanannya ke arah Laxus. Kekuatan abadi level 1 diaktifkan, dan cahaya suci penyembuhan menyelimuti Laxus, menyembuhkan luka Laxus.

Setelah beberapa saat, Laxus sadar kembali, memandang Ron dengan kaget, dan berkata, "Mengapa kamu menyelamatkanku?"

Ron memegang dompet di tangan kanannya, yang merupakan dompet yang diambilnya dari pelukan Laxus. Dia membuka dompet dan mengambil seratus ribu dolar. Dia tersenyum: "Pelanggan adalah Tuhan. Seratus ribu dolar dapat diperoleh sekaligus."

"Itu adil."

Laxus menggerakkan sudut mulutnya dan berkata, "Cukup adil!"

Tiba-tiba dia berdiri, menatap langsung ke arah Ron dengan mata tajam, dan melanjutkan: "Aku belum kalah, teruslah berjuang!"

Ron tetap tersenyum seperti bisnis, memandang Laxus seperti domba kecil, dan berkata, "Oke."

Di matanya, Laxus hanyalah pria baik.

Bertarunglah dengan Laxus dan obati Laxus. Setelah gelombang operasi, ia memperoleh kekuatan ilahi baru, yang merupakan kekuatan ilahi dunia semua fenomena lv1. Kekuatan ilahi baru telah hadir lagi!

Kekuatan Ilahi dari Alam Vientiane: Dapat mengendalikan semua fenomena langit dan bumi untuk digunakan sendiri, dan menggunakan kekuatan alam untuk bertarung.

Tidak ada keraguan jika dia terus bertarung dan merawat Laxus, dia akan terus menerima hadiah. Laxus ini hanyalah seekor domba kecil gemuk, yang terus-menerus memanen wolnya dan memberinya uang.

Hal-hal baik seperti itu membuat Ron merasa bahagia dan wajahnya dipenuhi senyuman.

Namun, senyuman ini terlihat sangat aneh di mata Laxus.

Namun, Laxus tidak terlalu memikirkannya dan terus menyerang dan bertarung hingga mati!

Raungan Naga Petir~!

Tinju Runtuhnya Naga Petir~~!

IKLAN

Rahang Naga Guntur~~~!

Tombak Surgawi Kotak Naga Guntur~~~~~~!

Segala jenis sihir yang hilang·Pembunuh Naga Petir meledak, terus-menerus menyerang Ron.

Dibandingkan dengan berbagai serangan Laxus, serangan Ron terlihat biasa-biasa saja, termasuk kekuatan alam tak berwarna, dinding tak berwarna, pukulan, siku, tendangan lutut... serangan sederhana, tapi dia selalu menang.

itu saja.

Laxus terus terjatuh.

Terus-menerus dirawat oleh Ron.

Teruslah berdiri.

Lanjutkan pertarungan.

Jadi diulangi!

Siklus seperti itu!

Tentu saja Ron tidak lupa mengumpulkan uang.

Setelah gelombang ini, Ron langsung menghasilkan satu juta dolar, langsung mengosongkan pundi-pundi kecil Laxus.

Peri: Penyembuhan Mirajane, Templat Langit Naga HitamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang