056 Kitab Zeref, Sang Iblis, Telah Tiba!
Setelah jeda singkat, Erza berhasil dipromosikan dan menjadi penyihir kelas A, dengan kekuatan yang sama dengan Mirajane.
Sejak saat itu, Mirajane sepertinya tidak cocok dengan Erza.
Bahkan ketika tidak terjadi apa-apa, keduanya seperti Natsu dan Gray, bertengkar setiap menit.
Ketika sesuatu terjadi, keduanya seperti saudara perempuan yang saling menyentuh hati, dan mereka semua bersatu sebagai satu hati.
Untuk sesaat, suasana di tempat kejadian agak khusyuk.
Erza menghadapi Mirajane.
Mata keduanya bertabrakan, menciptakan percikan api yang dahsyat di udara!
Mirajane bersiap dan berkata dengan penuh semangat: "Erza, kamu sangat kuat!"
"Apakah ini kekuatanmu?"
"Mari kita bandingkan catatannya!"
Erza tidak mau kalah dan tidak menunjukkan tanda-tanda kemunduran. Dia mendengus, "Dasar gadis nakal yang keriput, aku akan selalu bersamamu!"
Mirajane sedikit mengangkat bibirnya: "Oh, apa yang kamu bicarakan? Babi gemuk besar!"
"Berhenti bicara omong kosong dan ayo bertarung!"
"Persis seperti yang kuinginkan, aku ingin kamu tahu siapa seniornya!"
Keduanya terus berbicara satu sama lain, dan tak satu pun dari mereka mau menyerah.
Melihat ini, Ron menutupi wajahnya tanpa daya, mengangkat tangannya, dan menggunakan keterampilan sihirnya: otak!
Runtuh~!
~~!!
Langsung bunuh dua kali Erza dan Mirajane!
Suara ketukan yang tajam menghantam kepala Mirajane dan Erza.
Tiba-tiba, keduanya memeluk kepala dan menatap Ron.
Mirajane menyeringai dan mendengus: "Presiden!"
Erza juga mengerutkan bibirnya: "Oh, apa yang kamu lakukan?"
Setelah menggosok kepala mereka dan sedikit menghibur mereka, Ron tersenyum tipis: "Oke, jika kamu ingin bertarung, kita akan bertarung lagi saat kita kembali ke guild.
"Kami masih menjalankan misi yang dipercayakan. Di sini sangat berbahaya dan tidak cocok untuk pengendalian internal."
Melihat ekspresi serius Ron, Erza dan Mirajane saling berpandangan, memalingkan muka, mendengus, dan berhenti berdebat.
Sambil menghela nafas lega, Ron tidak berdaya dan mengangkat matanya untuk melihat ke Kamp Pangkalan Mawar Hitam tidak jauh dari sana.
Harus dikatakan bahwa Black Rose Dark Guild memang "240" cukup kaya dan telah mendekorasi base campnya menjadi sebuah vila mewah.
Vila besar ini memiliki kolam renang, taman, lapangan...segala macam fasilitas hiburan yang sungguh membuat iri.
Namun, detik berikutnya, Ron sedikit menyipitkan matanya, di bawah gelapnya malam dan dinginnya sinar bulan.
Dia melihat sesosok tubuh. Pria itu telanjang dan seluruh tubuhnya terbuka.
Dia memiliki rambut panjang berwarna hijau muda, bibir merah cerah, dan mantel bulu merah centil. Gambaran keseluruhannya sangat centil, terpanggang, dan kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peri: Penyembuhan Mirajane, Templat Langit Naga Hitam
De TodoBepergian ke dunia Fairy Tail, Ron menjadi penyihir penyembuh, mulai menyembuhkan Mirajane, dan memperoleh versi templat Langit Naga Hitam yang disempurnakan, memulai perjalanannya menuju dominasi! Kemudian, dia merawat Irene, Mavis, Naga Dewa Bulan...