Ini baru prolog yah guys jadi maaf kalo kurang nyambung
Pagi hari di sma Garuda Mahardika semua siswa sudah mulai berdatangan karena waktu sudah menunjukkan pukul 08:00 tapi hanya satu laki-laki yang sendari tadi tidak datang yang membuat aurora menunggu nya dan itu membuat aurora kesal.
Vero adalah lelaki yang selalu di tunggu guru apa kah akan datang telat atau tepat waktu.
Bagi vero sehari tanpa hukuman rasa nya kurang seru apa lagi sehari tanpa membuat guru bk nya kesal sungguh membosankan.
"Rora kamu tunggu vero yah"ucap bu melin--guru bk killer sma Garuda Mahardika
"Baik bu"
"Kalo vero Belum datang bilang ibu"
"Baik bu"
"Dia sudah telat beberapa menit"
"Setengah jam bu"
"Kamu beri pelajaran untuk anak itu nanti bila dia Sudah sampai"
"Baik bu"
Bu melin meninggalkan Aurora di depan gerbang dan bu melin pergi ke ruang bk.
Tak lama setelah kepergian bu melin vero datang dengan senyum jahil di bibir nya.
"Pagi aura"sapa vero
Kemudian Aurora tersenyum dan menatap tajam vero"baru datang ayam dari mana aja?"
"Cie kangen yah sama abang ganteng vero ini"
"Idih jangan narsis deh lo"
"Udah jujur aja"
"Udah gue gak mau ambil pusing lo silahkan bersihin toilet samapai istirahat kalo belum bersih gue hukum lebih dari ini"
"Ck galak banget sih neng lagi Pms yah"
"Udah sana pergi"
"Semangatin dulu dong"
"Semangat ayam alias Brayan yang paling jelek satu dunia"
"Nah gitu dong oh iya sedikit koreksi paling ganteng bukan paling jelek"
"Serah lo"
SEDIKIT OBROLAN BUAT KALIAN:
Aurora haura gemini🐰:vero kalo ada yang mau gue jual
Alvero Brayan Henry 🦁:lo mau jual gue aura
Aurora Haura Gemini 🐰: ya biar gue gak capek urusin lo.
Alvero Brayan Henry 🦁:lo kejam aura 😭
Aurora Haura Gemini 🐰: biar gue kesel ngurusin lo tiap hari 😑
Nah gimana jangan lupa vote yah dan beri semangat buat othor biar Keluarga othor bangga sama othor.
Hehehe ada yang mau jadi cewek vero gak.
KAMU SEDANG MEMBACA
peraturan dan pernikahan dini
Non-FictionAlvero Brayan Henry adalah lelaki tampan yang selalu menjadi pujaan bagi setiap wanita lelaki yang memiliki sifat buaya tak heran memiliki banyak wanita.vero juga adalah anak bk yang selalu melanggar peraturan dan sering mendapatkan hukuman.memiliki...