⚠ ATTENTION ⚠

1K 43 7
                                    

Halooo, gaes! Apa kabar nih kalian?
Kembali lagi dengan aku Felli_Rei ^•^
Aku ada bawa cerita baru nih buat mengisi pertengahan tahun kalian.

Judulnya BLUE BLOODLUST.

Book ini menceritakan seorang werewolf yang terikat takdir rumit dengan seorang vampire. Mereka menganggap itu adalah kutukan, dan keduanya berusaha untuk menghilangkan kutukan itu dengan berbagai cara.

Akan tetapi, namanya juga udah takdir. Ya bakalan susahlah, iya kan?

Udah-udah, daripada kalian makin penasaran, mendingan langsung baca aja, yuk!



•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ribuan tahun yang lalu, ketika ras manusia hanya seperkian persen di dunia, terdapat dua makhluk immortal yang mendominasi wilayah bumi. Mereka disebut sebagai vampire dan werewolf.

Kedua ras yang sama-sama kuat itu adalah rival. Mereka adalah musuh abadi, dan rasanya akan sangat mustahil apabila kedua ras tersebut berbaikan.

Namun itu semua dipatahkan saat sebuah permata yang diberi nama Sharpened Insignia muncul pada masa tersebut. Permata yang memiliki bentuk lingkaran tidak sempurna itu dipercaya bisa menghidupkan orang mati dan membuat penggunanya hidup abadi.

Permata itu menjadi rebutan pada masa tersebut. Akan tetapi, Raja Vampir dari Revia Kingdom, dan Raja Serigala dari Heamore Kingdom bekerja sama untuk melindungi permata berharga itu dari jangkauan tangan-tangan nakal orang jahat yang ingin memiliki Sharpened Insignia.

Awalnya, semua berjalan lancar. Kedua ras tersebut bisa berdamai dan sama-sama melindungi permata tersebut.

Setidaknya ... sebelum pengkhianatan itu terjadi.

Pengkhianatan yang menjadi awal mula terjadinya perang besar antara bangsa vampir dan bangsa serigala pada masa itu. Pengkhianatan yang menjadi awal pertumpahan darah di hutan keramat yang kini dinamakan Virfield Grove. Pengkhianatan yang membuat seorang bayi tidak berdosa harus hidup dalam kesengsaraan karena kutukan yang ia terima.

Kisah ini akan membawa kalian pada masa tujuh belas tahun setelah perang besar itu terjadi. Masa di mana bayi tak berdosa yang terkena kutukan karena pengkhianatan para leluhurnya itu telah tumbuh dewasa, dan mulai mencari jati dirinya.



•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLUE BLOODLUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang