murid baru

24 4 0
                                    

06.40 WIB

Oke sekarang hari Senin yang dimana sekolah kita harus melaksanakan upacara bendera 5 menit lagi.

"Aing telat! Huhuhu!"

So Kristiabella biasa di panggil Bella tapi kalau untuk teman dekat biasanya manggil Kris katanya keren namanya, kita panggil Kris aja dia cewe btw (ʘᴗʘ✿).

Kris gak terlalu populer di sekolah nya cuma orang orang tau dia aja, dia juga siswa kelas 11-B.

Kelas yang dicap tidak akan naik kelas, karna sifat-sifat mereka tapi kris ini gak termasuk cuma ikut ikutan doang, hehehe...

Kelas 11-B ini memang memiliki banyak kasus hingga melibatkan polisi tapi kelas itu juga ada yang pintar Lo, contoh nya...

Choi Hazrah, panggil aja Ara dia itu teman orok kris dari kecil ara itu udah dapet ranking 1 biar sekarang pun seperti itu, tapi kalau dikelas 10 dia gak dapet.

Han Ji-Sung, dia orang pertama yang bisa ngalahin si Ara waktu kelas 10. Dia itu definisi pintar tapi goblokan, katanya cita-cita dia itu pengen jadi Shinobi Konoha.

Itulah si duo pintar tapi goblokan dikelas 11-B, oh ya dikelas 11-B itu punya status masing-masing.

Nanti gw jelasin di alur nya, oke!

"Tai."

Kata kata pagi gw hari ini, ya gw telat semua udah ada di barisan masing-masing dan gw ada di belakang barisan lebih tepatnya di hukum sama Bu BK,

Tapi Tenan gw gak sendirian.

"Telat juga lu?" Tanya ku pada murid bernama jeongwoo,

"Gak, Lo udah liat gw disini nanya lagi!" Ujarnya, gw hanya ketawa doang.

Akhirnya kami tetap melaksanakan upacara capek gw berdiri Mulu  ಠಗಠ.


.

.

.

.

.

.

.

.

Tiba-tiba perhatianku teralihkan oleh suara motor yang terparkir.

Ternyata cowok, tapi kek nya murid baru deh, lantas semua langsung nengok ke cowok itu karna suara motor dia.

cowok itu ganteng+bening lebih bening dia dari pada gw+tinggi+mata tajam+bibirnya yang bentuknya kayak lope+gemes banget deh ⊙﹏⊙

Mantan Crush || HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang