Produk SR12, Dari Indonesia Untuk Dunia

2 0 0
                                    

Mengenal SR12, Produk Lokal untuk Dunia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mengenal SR12, Produk Lokal untuk Dunia

PT.SR12 merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Herbal dan Skincare. PT ini berdiri pada tahun 2015 oleh Apt. Toni Firmansyah, S.Farm. dan Asrianty Salam S.Farm. Mempunyai visi yang besar untuk memberikan nilai manfaat bagi semua orang, dan telah membawa perusahaan ini tumbuh dengan cepat dan disambut baik oleh masyarakat lokal.

Formula formula yang ada di SR12 Herbal dan Skincare ini merupakan hasil penilitian dari beberapa tenaga ahli yang pastinya bersertifikasi, sehingga menghasilkan produk produk kosmetik yang bagus dan aman digunakan. Serta produk produk SR12 telah teruji di Laboratorium Sucofindo bebas Mercury & Hydroquinon.

Produk dari SR12 memiliki berbagai macam varian produk, seperti: Skincare (Face Wash, Fase Mask, Acne Series, Beauty Drink, Face Care, Body Care), Toothpaste, Personal Care, Hair Care, Parfume, Herbal, Kiddos.

Salah satu produk unggulan SR12

Salah satu produk unggulan SR12

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Manfaat Skincare

Skincare, atau perawatan kulit dari SR12 dapat memberikan sejumlah manfaat untuk kesehatan dan penampilan kulit. Berikut adalah beberapa manfaat dari menggunakan produk perawatan kulit SR12:

1. Mencegah Penuaan Dini: SR12 mengandung bahan-bahan antioksidan dan peptida yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan garis halus.

2. Melembapkan Kulit: Produk perawatan kulit, seperti pelembap, membantu menjaga kelembapan kulit. Kulit yang baik terhidrasi cenderung tampak lebih sehat dan bercahaya.

3. Mencegah Jerawat: Acne Series dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Mereka dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, membersihkan pori-pori, dan mengurangi peradangan.

4. Mengurangi Hiperpigmentasi: Produk pemutih atau produk yang mengandung bahan-bahan seperti vitamin C dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi atau noda gelap pada kulit.

5. Perlindungan dari Sinar Matahari

Penggunaan Suncare atau Sunblock dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, yang dapat menyebabkan penuaan kulit dan meningkatkan risiko kanker kulit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penggunaan Suncare atau Sunblock dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, yang dapat menyebabkan penuaan kulit dan meningkatkan risiko kanker kulit.

6. Meningkatkan Tekstur Kulit: Beberapa produk dapat membantu meningkatkan tekstur kulit, membuatnya lebih halus dan lebih bersinar.

7. Menyamarkan Garis Halus dan Keriput: Bahan-bahan tertentu dalam skincare, seperti retinol, dapat membantu menyamarkan garis halus dan keriput, memberikan tampilan kulit yang lebih muda.

8. Menjaga Keseimbangan Kulit: Produk SR12 tertentu dapat membantu menjaga keseimbangan produksi minyak dan mengontrol masalah kulit berminyak.

Penting untuk dicatat bahwa setiap individu memiliki jenis kulit yang berbeda, dan apa yang berfungsi untuk satu orang mungkin tidak berlaku untuk yang lain. Selalu penting untuk memilih produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan spesifik Anda. Maka SR12 memberikan berbagai macam pilihan untuk berbagai jenis kulit dan berbagai masalah yang dialami.

Berikut manfaat dari Produk Collagen SR12

Collagen adalah protein struktural utama dalam tubuh manusia, dan memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, terutama terkait dengan kulit, rambut, dan kuku. Berikut adalah beberapa manfaat collagen:

1. Kesehatan Kulit: Kekencangan dan Elastisitas: Collagen membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit, sehingga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus. Hidrasi: Collagen juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit, membuatnya tampak lebih sehat dan bersinar.

2. Rambut dan Kuku: Kekuatan dan Pertumbuhan: Collagen berkontribusi pada kekuatan dan pertumbuhan rambut, serta kesehatan kuku. Ini dapat membantu mencegah kerontokan rambut dan meningkatkan kekuatan kuku.

3. Meningkatkan Metabolisme: Peningkatan Metabolisme: Beberapa studi menunjukkan bahwa asupan collagen dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, berpotensi mendukung upaya penurunan berat badan.

4. Peningkatan Kekuatan dan Struktur Tulang: Kesehatan Tulang: Collagen membentuk komponen utama tulang, memberikan kekuatan dan struktur. Asupan collagen dapat berpotensi mendukung kesehatan tulang.

Manfaat Minuman Collagen

Minuman herbal, yang dibuat dari campuran tumbuhan seperti rempah-rempah, bunga, atau daun, dapat memberikan sejumlah manfaat kesehatan. Berikut beberapa manfaat umum yang dapat dikaitkan dengan minuman herbal:

1. Detoksifikasi Tubuh: Beberapa minuman herbal, seperti teh hijau atau teh dandelion, dianggap memiliki sifat detoksifikasi dan dapat membantu membersihkan tubuh dari racun.

2. Penyegaran dan Hidrasi: Minuman herbal yang disajikan dingin, seperti infus buah-buahan atau teh herbal dingin, dapat memberikan penyegaran dan hidrasi tanpa tambahan gula atau kafein.

3. Kesehatan Kulit: Minuman herbal tertentu, seperti teh hijau atau chamomile, dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit dengan sifat antioksidan dan antiinflamasi.

Itu dia beberapa manfaat yang terkandung juga dalam produk produk SR12. Maka dari itu SR12 sangat direkomendasikan karena memiliki banyak manfaat, bpom, halal, dan tentunya merupakan produk lokal. Dengan kita yang membeli produk lokal juga akan membantu negara loh, yuk kita sama sama bangga pakai produk lokal.

SR12, Produk Indonesia Untuk Dunia.

Produk SR12, Dari Indonesia Untuk DuniaWhere stories live. Discover now