Yamadaci haru
Mempersembahkan
"My little brother"
[Boboiboyxreader]
•
•
•
••
•
•
•
_____
Awal
________Sebuah pesawat terbang atau kita bilang kapal angkasa mendarat di sebuah planet yang sangat indah dan bersinar,itu adalah planet kristal yang paling suci menurut buku sejarah TAPOPS.
Di kapal angkasa itu turun seorang pria dan gadis kecil,mereka menatap sekeliling.
"Ayah ini dimana?"tanya gadis kecil ini
"Ini adalah tempat tinggal (name) yang baru" ucap pria yang merupakan ayah dari gadis kecil itu.
Gadis kecil itu yang bernama (name) terlihat senang dan menatap sekelilingnya.
"Benarkah?!t-tapi (name) bakal tinggal di mana?"tanya (name)
Tiba tiba ada seorang pria berambut hitam berjalan mendekati pria itu.
"Selamat datang tuan amato" pria berambut hitam itu menunduk hormat pada ayah gadis itu yang bernama amato
"Erol senang melihat mu,ini adalah anak perempuan ku,ia akan menjadi penerus di kerajaan ini karena mata dan kekuatan nya" ucap amato
Erol menatap (name) yang sedang bersembunyi di belakang ayahnya,Erol menatap mata (name) dan langsung membungkuk ala pangeran.
"Salam kepada permata Dewi,selamat datang yang mulia" ucap Erol
"Mulai hari dan detik ini saya akan menjadi tangan kanan yang mulia kecil sampai akhir hidup saya" ucap Erol
(Name) menatap bingung dan menatap amato.
"Kau bilang ingin bermain kerajaan kerajaan bukan?nah ayo mulai bermain lah (name)" amato menunjuk kearah kastil yang jauh dari mereka dan menatap (name).
"Itu adalah kastil mu dan dia adalah kesatria pribadi mu (name) dan kamu adalah ratu dari planet ini" ucap amato
(Name) menatap kaget dan tersenyum lebar.
"Benarkah! (Name) senang!"ucap (name),ia langsung berlari ke arah Erol dan memeluk kaki nya.
"Halooo~kakak kesatria aku (name)!"ucap (name)
Erol menggendong (name) dan tersenyum manis.
"Halo juga yang mulia saya Erol ibana"ucap Erol
Amato tersenyum tipis dan berniat pergi ke kapal angkasa nya.
"Ayah mau kemana?"tanya (name)
"Ayah harus pergi ketempat kerja (name) jaga diri baik baik ya"ucap amato
"A-ayah mau meninggalkan (name)"kata (name) takut
Amato berjalan mendekati (name) yang ada di gendongan erol dan mengelus kepala (name).
"Ayah akan kembali nanti untuk menjemput mu" ucap amato tersenyum tipis.
"Ayah janji ya akan menjemput (name)!"kata (name)
"Iya janji" ayah dan anak itu membuat janji kelingking sambil tersenyum lebar.
Sang ayah menaiki kapal angkasa dan pergi dari planet kristal itu,(name) hanya melambaikan tangannya pada kapal angkasa milik ayahnya sambil berteriak "JANGAN LUPA JANJI AYAH YA!!!"
Itu lah yang di teriakan anak berusia 5 tahun itu dan Tampa dia sadari kalau ia akan selalu di planet kristal itu dan tidak akan pernah di jemput sang ayah.
.
.
.
.
Bersambung....Ayah kasih kastil mainan ❎
Ayah kasih planet+kastil asli✅Sip guys kalau ada kesalahan mohon maaf dan sekali lagi
SEMUA KARAKTER BUKAN MILIK SAYA!
selamat membaca cerita ini ya
(Name) [rencana mau pakai Jeanette yang ada di WMMAP tapi nanti aja ya]
KAMU SEDANG MEMBACA
[THE PROMISE WAITING]
Фэнтезиbagaiman kalau Boboiboy memiliki kakak yang adalah seorang ratu dari sebuah planet? __________ (name) yang adalah seorang manusia yang di buang(?) oleh ayahnya sendiri,dia hidup bertahun-tahun lamanya di planet kristal dan menjadi ratu di sana tapi...