[5]👑

80 10 0
                                    




••••____Mulai curiga_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





____
Mulai curiga
_______

RUANG MAKAN

Mereka semua baru selesai makan bersama,para pelayan mulai mengambil piring kotor dan membawanya ke belakang untuk memberikan piring itu.

"Aduh kenyang nya~"kata Gopal

"Hei Gopal yang sopan sedikit di depan ratu!" Ucap fang

(Name) mengelap mulutnya dengan sapu tangan dan menatap anggota TAPOPS itu.

"Aku senang jika kalian semua menikmati makanan nya"ucap (name) sambil tersenyum lebar.

"Terimakasih atas makanannya yang mulia"kata Boboiboy.

(Name) menatap mata Boboiboy yang berwarna coklat itu.ia merasa seperti pernah melihat mata itu, tapi ia seperti melupakannya.

'anak ini sangat mirip dengan nya....tapi aku harus lebih memastikan nya dulu,bisa saja ini hanya kebetulan mirip...' batin (name).

Boboiboy yang di tatap oleh (name) pun mulai merasa gugup,ia bingung kenapa ratu kristal ini menatapnya.

Saat (name) mau membuka pembicaraan lagi tiba-tiba winwin terbang kearah (name) dengan cepat.

"YANG MULIAAAAA!!!" Winwin terbang kearah (name) sampai menabrak wajah ratu kristal itu.

Karena winwin menabrak wajah (name),winwin pun merasa pusing dan jatuh kebawah,untungnya (name) menangkap winwin.

"Winwin,apa yang terjadi?"tanya Rena sambil menatap winwin.

"Aduh~yang mulia raja terdahulu..."ucap winwin

"Ayah?apa yang terjadi pada ayahku?!"tanya (name) sambil mencengkram tubuh winwin.

"Yang mulia raja terdahulu...oh!sudah kembali dan dia menunggu anda di ruangan nya yang mulia!!"ucap winwin panik.

"Apa?!kenapa mendadak sekali!!"(name) langsung melempar winwin kearah Erol,dengan sigap Erol menangkap peri kecil itu.

(Name) langsung berlari keluar ruang makan dan pergi entah kemana.

"Aduh~yang mulia jahat!!melempar ku sembarang arah"kata winwin.

"Kau tidak boleh begitu winwin,yang mulia itu adalah pencipta mu,kau harus hormati dia"kata Erol dengan tegas.

"Iya,iya,maaf Erol"kata winwin.

"Raja terdahulu?siapa dia?"tanya Boboiboy

"Ah itu,dia adalah ayah dari yang mulia ratu"ucap erol

'ayah dari ratu?...jadi dia bukan kakakku...aku kira karena rambut mirip dia kakakku' batin Boboiboy

[THE PROMISE WAITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang