HAI
datang lagi dengan cerita baru, ini kisah nyata. kisah yang dialami author sendiri.
aku pernah bilang ke diriku sendiri, aku bakal mengabadikan kisah cintaku dengan dia dalam buku, dan aku mengabadikannya disini.
meskipun cinta kami tidak abadi, tetapi setidaknya kisah kami abadi didalam sebuah buku.
cerita ini ada 2 orang pemeran utama, 1 cewe dan 1 cowo yang saling jatuh cinta. tetapi mereka berdua tidak pacaran. bingung ga?
tapi sebenarnya sekarang udah biasa sih hal kaya begitu kan.
tapi ini beda alasannya kenapa mereka berdua ga pacaran. nanti kalian bisa tau sendiri kenapa buku ini dikasi judul six month.
--------------------------------------------------
Hai namaku Resa. Resa Nadira. Biasanya dipanggil Resa, Eca tapi sering jg di blg Asa. Aku sekarang sedang berkuliah di salah satu universitas swasta. jurusan farmasi. sulit kan ya? sulit.
Di kampus aku punya 3 orang temen yang beneran akrab banget dari semester 1 sampai sekarang aku sudah semester 5. mereka adalah sovia, audy dan nisa.
mereka ber 3 yg selalu mendengar curhatan ku setiap hari, mendengar nama Ariq setiap hari. siapa sih Ariq?
-----------------------------------------------------
Ariq Edgar adalah cowo Resa. bisa dianggap cowo bisa jg ga dianggap cowo karena mereka memang tidak punya hubungan sama sekali, tetapi anehnya mereka seperti orang yang punya hubungan, pacaran kaya pada umumnya.
Ariq dan Resa seangkatan, tetapi mereka beda kampus dan beda jurusan. Ariq berkuliah di universitas negeri dengan jurusan teknik. ya tau sendiri lah seberapa redflagnya anak teknik. tapi beda dengan Ariq. redflag juga, tapi ada green flag nya juga. Ariq mahasiswa teknik yang super sibuk + anak organisasi bagian kominfo. kebayang ga gimana ngebagi waktunya?
-------------------------------------------------------
segini dulu deh perkenalannya, kita langsung lanjut cerita aja ya ke chapter selanjutnya, see u. aku harap cerita ini cukup ramai, love you
KAMU SEDANG MEMBACA
SIX MONTH
Teen Fictionkisah seorang wanita yang awalnya dicintai hebat dengan seorang pria, disaat wanita tersebut jatuh cinta kepada pria itu, pria ini merubah sikapnya, tetapi pria itu masih berkata bahwa ia tetap mencintai wanita itu. singkatnya kaya lagu lyodra - ta...