cemburu!

161 15 12
                                    

.
Yo kalau mau tau. Author udah Mayan,gak muntah² lagi kok cuma deman pusing batuk fllunya doang oke selamat menyaksikan dan terimakasih atas suportnya
.
.
.
.
.
.
Pagi ini di sekolah Blue lock sedang kedatangan murid baru yaitu seorang anak dari Spanyol
.
(Sebelum itu author mau bilang author nambah oc author ya disini )
.
.
.
.
Terlihat kelas begitu ricuh karena kedatangannya seorang murid baru murid baru itu adalah laki-laki yang terlihat memiliki rambut yang begitu indah rambut putih dan mata merah.Sepertinya dia adalah albino. Semua orang menatap kedatangan laki-laki itu dengan rasa penasaran yang hebat terlihat banyak siswa perempuan yang tak kalah histeris akan ketampanan dan kegantengan dan ke royaltian laki-laki itu anak laki-laki itu akhirnya memperkenalkan dirinya "Halo semuanya perkenalkan namaku adalah Sayron Laybreigh "Ucap sasaki dengan ramah dan senyum hangat.mampu membuat semua wanita di kelas itu terpanah akan ketampanan laki² itu oke silakan pilih tempat duduk yang ingin kau duduki sayron?"ucap Bu imal ygadalah guru bk  "Panggil Ron saja bu"Ucap Sayron lalu dia tak sengaja melihat Isagi dan langsung tersenyum hangat "ICHI!!"teriak Sayron mampu membuat Isagi menghela napas "Yo Ray"Ucap isagi menyapa Sayron..."Aku merindukanmu Ichi!!kau tiba2 pulang ke jepang tanpa memberitahuku!!!Kejam kau!"Ucap Sayron lalu memeluk erat isagi..
Terlihat di balik pintu ada yg mengeluarkan aura cemburu yg pekatanya bukan main
.
.
"Ck!"ucap pria itu yg adalah Rin..sial sepertinya dia cemburu..walau dia tau siapa pria itu yg adalah sepupu isagi tapi tetap saja..Cemburu
.
.
.
TO BE CONTINUE....
.
.
.
HUAAAA akhirnya aku lanjutin lagi :,) setelah sekian lama akhirnya!!!semoga kalian suka ya!!
JANGAN LUPA VOTENYA!!
.
.
Sayonara......🎵

《☆_Budak Cinta_☆》[Rinsagi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang