.
ᴇᴇ... ᴇᴛᴛᴏ.. ᴀɴᴜ... ᴍᴀᴀғ ᴋᴀʀɴᴀ ɢᴋ ʙɪsᴀ ᴜᴘ ʟᴀᴍᴀ ʙᴀɴɢᴇᴛ 😭🙏🏻 sᴇᴋᴇʀᴛᴀʀɪs sᴀʏᴀ ʜᴀʀᴜs ᴘᴜʟᴀɴɢ ᴋᴀᴍᴘᴜɴɢ ᴅᴜʟᴜ ᴅᴀɴ ᴅɪᴀ ʏɢ ᴍᴇᴍʙᴀᴡᴀ sᴋʀɪᴘ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʙᴀʙ 005 ɪɴɪ 😭🙏🏻
ᴏʟᴇʜ ᴋᴀʀɴᴀ ɪᴛᴜ ᴍᴀᴀғ ᴋᴀɴ sᴀʏᴀ ᴋᴀʀɴᴀ ᴘᴇɴᴅᴇᴋ.. sᴀʏᴀ ɢᴋ ᴛᴀᴜ sᴋʀɪᴘɴʏᴀ.. ᴊᴀᴅɪ sᴀʏᴀ ʜᴀɴʏᴀ ʙɪsᴀ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ɪɴɪ sᴇsᴜᴀɪ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴅɪ ᴏᴛᴀᴋ sᴀʏᴀ,🙇♀️🙇♀️sɪʟᴀʜᴋᴀɴ ᴅɪ ɴɪᴋᴍᴀᴛɪ ᴡᴀʜᴀɪ ʀᴀᴊᴀ ᴅᴀɴ ʀᴀᴛᴜ sᴇᴋᴀʟɪᴀɴ 🙇♀️🙏🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
,
.
.
.
.
. ʟᴀɢɪ ᴋᴇʙᴀᴡᴀʜ 😭🙏🏻
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇɴɪᴋᴍᴀᴛɪ 👏🥳Hari itu adalah hari sabtu, dimana Rin sudah berjanji akan membawa isagi jalan².. Tapi.. Ya gitulah, rin yg seorang waketos tentunya sangat sibuk, bahkan karna ada program penerimaan siswa biaya siswa membuat semua anggota OSIS harus bekerja keras ekstra, apalagi pengurus OSIS, sae saja sampai harus menginip di sekolah, dan Rin harus pulang larut malam, akhirnya isagi memutuskan untuk menginap di Rumah Rin, terlihat jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, dan Rin belum juga pulang, saat isagi ingin pergi menjemput Rin terdengar suara ketukan pintu, dan Akhirnya saat isagi membukakan pintunya Itu adalah Rin yg pulang dengan kon$isi sangat lelah "tadaima...ichi.. " Rin langsung ambruk di pelukan isagi, isagi yg panik lalu gk jadi panik saat Rin malah mendusel-dusel di lehernya "egh... Para guru sialan itu tak membiarkanku bermanja-manja denganmu.. Ichi~" ren&ek manja Rin, isagi sendiri sedikit kesal karna sia-sia dia khawathir akan kekasihnya satu ini, isagi lalu menghela napas lelah dan mengelus kepala Rin dan mencium puncuk kepala dari Rin "Okaerinasai, Rin.."
.
.
.
.
Isagi terlihat tambah kesal karna bukannya mandi, Rin malah ingin di mandikan olehnya... Astaga?! Anak ini!! Eghhh... Tapi karna Rin sedang kelelahan akhirnya isagi hanya bisa menghela napas kesekian kali dan membantu Rin mandi, mulai dari kramas rambut sikat gigi.. Astaga!! Ini kenapa jadi isagi yg mengurusi Rin!! Biasanya kalau pagi Rin yg akan mengurus isagi.. Dan sekarang malah kebalikannya.. Ya isagi hanya bisa terkekeh, setelah mandi isagi memberi baju tidur pada Rin dan akhirnya Rin tidur di sampingnya "cimol.. Sesak.. " keluh isagi saat Rin memeluknya erat "ehm? ~biarin.. Ichi kenapa gk nelpon? Kamu gk kangen aku? " rengek manja lagi Rin pada sang kekasih sambil memeluk erat perut isagi, isagi rasanya benar-benae hanya bisa pasrah dan terkekeh lagi lalu mencium kepala Rin pelan "baiklah-baiklah~sekarang cimol tidur ya!supaya besok udh sehat. Besok kamu kan masih ada tugas" Rin sendiri hanya pasrah, ya memang masih ada segudang kertas di mejanya dan bahkan ada lebih banyak di ruangan sae, sae sendiri sekarang sedang di bantu oleh shindou, Kaiser, reo, chigiri, Nagi dan ness, mereka tentunya membantu karna selaku anggota OSIS senoir dan penanggung jawab OSIS.
.
.
.
Terlihat Rin masih rewel dan tak ingin di tinggal, bahkan isagi hanya ingin ke kamar mandi pun tak boleh. Akhirnya isagi menidurkan Rin dengan lagu pengantar tidur andalannya.. Tak terasa sekarang Rin sudah terlelap ke alam mimpi, isagi yg melihat itu hanay terkekeh pelan, lalu menghela napas dan menyusul Rin...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To be continue.
𝙰𝚔𝚑𝚑𝚑𝚑 😭😭😭😭 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛² 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚜𝚕𝚘𝚠 𝚞𝚙𝚍𝚊𝚝𝚎 😭😭𝚜𝚘𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊. 𝙰𝚜𝚒𝚜𝚝𝚎𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝙳𝚎𝚘𝚗, 𝙵𝚊𝚝𝚒𝚖𝚊𝚑, 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚙𝚞𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚊𝚜𝚊😭😭𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚔𝚒𝚛𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚋𝚊𝚋𝚊 𝚔𝚎𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 😭😭𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚋𝚊𝚋 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚢𝚐 𝚝𝚞𝚕𝚒𝚜 𝚙𝚊𝚔𝚎 𝚒𝚍𝚎 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛, 𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚛𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 😭😭𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚢𝚐 𝚊𝚜𝚒𝚜𝚝𝚎𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚃𝙷𝙴 𝚂𝙸𝙽𝙶𝙴𝚁 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚕𝚊𝚗𝚗 𝚖𝚞𝚝𝚞𝚜𝚒𝚗 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚊𝚔𝚞𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊 :𝙿 𝚢𝚊... 𝙶𝚒𝚝𝚞𝚕𝚊𝚑.. 𝚂𝚊𝚢𝚊 𝚋𝚎𝚗𝚎𝚛² 𝚖𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚢𝚊😭💅🏻 𝚍𝚊𝚗 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎!!!
𝙱𝚢𝚎....
KAMU SEDANG MEMBACA
《☆_Budak Cinta_☆》[Rinsagi]
Casualemenceritakan tentang kehidupan dua badak cinta yaitu isagi yoichi dan itoshi Rin ... -boy × boy -blue lock -budak cinta