-Typo bertebaran!
-OOC!
-kebanyakan Skip!Di hari yang cerah, di jam istirahat (name) berdiam diri di kelasnya. Dia nitip susu ultra rasa vanilla sih sama Langa..
Betewe anggap aja mereka satu kelas😋.
Mengapa (name) jam istirahat tidak ke kantin seperti murid lainnya? (Name) sedang tidak ingin ke kantin atau lebih tepatnya malas:V.
Selain malas, (name) juga sedang fokus menyelesaikan gambarannya yang belum selesai kemarin malam.
Terdengar suara langkah kaki mendekat, (name) menghiraukannya dan hanya fokus ke gambarannya.
Emang bwoleh se fokus ini? BWOLEEEHHHHH
sret~
Sebuah tangan berada di kepala (name), dan itu mengelus rambutnya. (Name) tersentak kaget lalu menoleh kebelakang, ternyata itu Langa.
"Kau mengagetkanku.."
"Ah, maaf.."
(Name) menganggukkan kepalanya pertanda "tak apa".
"Ini minumanmu" ucap Langa memberikan kotak susu.
"Terimakasih!"
(Name) menerimanya lalu meminumnya hingga habis, Langa duduk di sebelahnya dan melihat gambaran (name).
"Gambaranya cantik.." gumam Langa.
"B-benarkah? Terimakasih.." ucap (name).
"Oh ya! Dimana Reki?" Tanya (name).
"Reki?... Aku meninggalkan nya" jawab Langa tanpa rasa dosa dan wajah polosnya.
"Hah? Kau meninggalkan nya!?"
"Dia lam--"
Brak!
"Langa! Tega sekali kau meninggalkan ku dan malah bucin di dalam kelas!!!" Kesal Reki.
"Maaf" ucap Langa.
Reki menghampiri (name) dan Langa dengan perasaan masih kesal.
"Huh, kau ini--... Wah! (Name), ini gambaran mu ya?! Bagus sekali!!" Puji Reki.
"Hahaha, terimakasih atas pujiannya!" Ucap (name).
"Oh ya, Langa! Pulang sekolah ini kita harus latihan. Kau ingat kan?!" Ucap Reki.
Langa menganggukkan kepalanya.
"Aku mengingatnya" ucap Langa.
"Syukurlah kau mengingatnya--... Tunggu sebentar! Aku ingin ke toilet!!!" Ucap Reki pergi menuju toilet.
Kini mereka hanya berdua, (name) sudah menyimpan alat gambarnya karena sebentar lagi akan pulang.
"... Apa kau ingin menemani ku?" Ujar Langa.
"Eh? Bukannya sudah ada Reki?" Tanya (name).
"Tapi aku ingin kau juga menemani ku... Kumohon?" Ucap Langa memohon.
Kali ini mata Langa berbinar memohon kepada (name). Itu membuat (name) tidak bisa menolak.
"B-baiklah, aku akan menemanimu.." jawab (name) dengan wajahnya yang sedikit memerah.
Langa yang mendengar itu tersenyum lebar. (OOC!!!!!)
Skip!
"(Name), kau jadi ikut kan?" Tanya Langa.
"Tentu--.. sekarang, kita berangkat?" Tanya (name) balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polos Boyfriend ( Hasegawa Langa x reader)
Короткий рассказBerpacaran dengan lelaki pemain skateboard yang polos? ⚠️ Ninonino ⚠️ -OOC -tidak mengikuti alur anime -typo bertebaran -prik+cringe -bahasa baku tidak baku -ada kata-kata kasar