part 1

16 3 2
                                    

     Lo itu kaya air dekat namun Susah buat gue genggam sangat mustahil
(   WIDYA SANTIKA NANTASARI    )
                                                                    

" pagi pah " ucap nana mencium pipi ayahnya.

  " pagi sayang " jawab firlan ayah dari nana.

" mau makan apa sayang biar mama ambilin " ucap wanita berhijab yang sangat cantik tak lain dia adalah wisni mamanya nana.

  " hum aku mau roti aja deh " ucap nana .

" ko roto sih sayang kan mama udah bikin sarapan nasi goreng sama nasi padang kesukaan kamu " ucap wisni cemberut.

" maaf mah. Iya aku makan nasi padang aja " ucap aqilah tersenyum.

" gitu dong " ucap wisni tersenyum hangat kepada anak semata wayangnya ini.

  Widya santika nanatasari  priyandra anak seorang CEO ternama pemilik sekolah nya. Nama ayahnya firlan purtomo priyandra dan ibunya Yunanyasari priwisni priyandra ibunya juga seorang CEO besar di bandung makanya ibunya kurang banyak waktu dengannya dan nana sangat cangug jika dengan ibunya itu. Ini saja setelah sebulan baruh nana bisah bertemu dengan ibunya. Nana tak perna mengunakan nama priyandra di sekolah karena dia tidak mau di istimewakan .

" ayo sayang mama antar " ucap wisni kepada putrinya.

  " uum ayo mah " ucap nana canggung.

Dalam perjalanan nana hanya fokus pada bukunya. Nana adalah seorang siswa SMP kelas 2 berumur 16 tahun, sikapnya cuek, malas tau, kalau mau di tanya pilih pacaran  atau buku maka dia akan pilih buku. Siswa terpintar di sekolah jrakrah pratama sekolah ternama di di jakarta
 

• sekolah jrakrah pratama •

   " mama pergi yah sayang " ucap mama nana.

" iya mah " ucap nana tersenyum cangug.

  Nana berjalan di Koridor sekolah wanita cantik itu dengan hensed yang iya pakai untuk mendengar lagu dan juga buku di tangan nya. Tak lupa jilbab putih yang menutupi dadanya.

   Tiba tiba saja dia menabrak seseorang dan itu kakak kelasnya.

" astaghfirullah " ucap nana lalu menormalkan wajahnya menjadi datar.

  " we lo ngak liat hah!! " ucap laki laki bertubuh tinggi di depan nana

  " gak " ucap nana dingin dan menunduk.

  " we lo kalau gue ngomong itu liat Jagan nunduk " ucapnya emosi.
Laki laki itu mencekal tangan nana.

   Nana seketika menendang kakinya sampai laki laki itu tersungkur.

  " lo kalau mau maki maki gue silahkan. Tapi jangan sentuh gue. Kita bukan . MAHROM " ucap nana menekan kata terakhirnya lalu pergi.

   " sialan tu cewe " ucap laki laki itu lalu bangkit.

  " lo kenapa " tanya laki laki putih dengan rambut hitam tebal. Yang bernama farhan.

  Farhan ketua geng motor AZIREX geng motor ternama di sekolah ini geng motor itu dia yang dirikan sendiri dari SMP kelas 2 .
  
  " astaga dragon .an....... " ucap britara terhenti kala melihat mata tajam dan pemilik mata itu adalah ketua nya.

  " an apa " ucap farhan menatap britara .

" umm an...anu....apa...itu..antar..cinta yah itu " ucapnya gugup pasalnya ketuanya itu tidak suka mendekat ucapan ucapan kotor

" sapa dia " ucap farhan malah melihat wanita yang berjalan menuju kelas nya itu.

  " gak tau gue " ucap britara

CERITA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang