-welcome-
" P , datang ke markas jev" Ting,Notif ponsel Jevan Berbunyi menandakan bahwa ada pesan dari seseorang,ternyata teman nya Chandra Mengirimi pesan , ia pun membuka ponsel ternyata teman - teman nya Menunggu di Markas.
jarang sekali teman nya mengajak jevan lebih dahulu sebelum dirinya sendiri datang dan memanggil teman nya Untuk datang,Tapi sekarang Chandra menyuruh Nya untuk datang ke Markas
Apakah ada yang Penting?Aneh..
21.34 WIB , 5 Oktober tahun sekian.
" Lo ngehamilin Windia ya??"Mata jevan Membulat Sempurna, Mulut nya ternganga lebar saat Chandra mengatakan sesuatu Yang tak N0rmal,Apa?jevan menghamili sang Windia?
bahkan jevan saja tak Pernah menyentuh Windia , Bagaimana bisa? Jevan langsung Berdiri dari duduk nya,ia menampar wajah Chandra dengan kuat.
"omongan lo di jaga bgst! Gw aja ga pernah nyentuh Cabe cabean itu!,"
Jevan menatap Tajam ke arah semua teman teman nya yang juga mencurigai ia telah menghamili Anak kepala sekolah itu , Semua nya sebenarnya tak percaya juga Bahwa jevan jujur bahwa ia tak menghamili Windia
Walau sebenarnya Ada alasan mengapa Teman-teman nya tak percaya apa yg di katakan jevan,Karena latar Jevan juga tak baik,#hampirmiripsatria lah
"Kalian ga percaya ama gw?."
Setelah mengatakan itu teman-teman tidak ada yang menjawab karena (tak ada yang berani,haha) , jevan pun pergi dari tempat itu dan Mengambil kunci mot0r nya di Atas meja tengah markas itu.
00.15 WIB , 5 Oktober tahun sekian
Hujan Malam terjadi,Untung saja Jevan sudah sampai saat itu Jadi ia tak kena air hujan sedikit pun .
Ia langsung membuka Apartemen nya lalu masuk , Jevan tinggal sendiri , Orang tua nya? Orang tua nya sudah membuang jevan , Maksud nya meninggalkan jevan Orang tua nya masih hidup,But..Saat masih smp ia tak sengaja menghamili seorang perempuan Yang masih pw" Karena hal itu Orang tua nya sudah muak dengan sifat jevan,Jadi yaa Di keluarin dri kk sih.
Sekarang juga jevan tak pernah bertemu dengan se0rang perempuan itu lagi.
Okay kembali lagi Dengan J4van , ia langsung membersihkan diri dan memakai Kaos putih polos dan celana hitam pendek , ia duduk di ruang tv dan menghidupkan Ponsel nya "bukan tv nya😔🤛" , Ternyata ada seorang nomor tak di kenal memberi sebuah pesan kepada nya.
+62*** -***-***
~ Pppp
~ Lo Evan kan?.,Yang katanya ngehamilin Si windia yaa?hhh
~ Percuma tampang lo ganteng kalo hobi nya nidurin cewe cewe Ahaha,murahan.
" Jevan yang melihat isi pesan itu hanya bisa menghela nafas kasar dan memijat kepala nya , Sebenarnya siapa sih yang nyebarin Berita Bohong itu?, Masalah nya itu pesan Banyak banget N0mor Asing / ga di kenal, Ngirimin pesan yang sama gak sama si cuman rata - rata isi nya sama , Bukan satu doang ,.
" Anjing,Siapa sih yg nyebarin ? "
Tiba - tiba ada satu N0mor yang tidak sama sekali Asing , Nomor itu merupakan nomor dari salah satu "ketua patroli ke amanah sekolah" , Siapa?
Adam🖕🏻
~ wah gw kecewa sih liat berita barusan .
~ itu beneran lo?? , keren sih 😂😂
"Sialan berita itu menyebar sangat cepat , Siapa sih nyebarin?
Jevan pun Mengecek Twitter milik nya , ia kaget melihat followers nya yg menurun,Tapi ia lebih kaget lagi saat melihat Base Mahatir school.
#Who?
~
~
~
~
~
~
~
KAMU SEDANG MEMBACA
WideAwake || by:n0minsup4rmacy
Teen Fiction★ -bangsat!-★ » peringatan « ~ boyslove,Yang anti homo silakan pergi. ~ Nomin- jaemin sub,Jeno top ~ mpreg ~ Jangan tinggalkan komentar negatif , kecuali saran ! ☆ Originally from ; n0minSup4rmacy 🥈 ; #jansalpak . 30.12.23