Chapter 3

258 14 3
                                    

HAPPY READING..

keesokan harinya pada pukul 6:00 AM

  (abaikan jam, nama, profil dan wallpaper)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(abaikan jam, nama, profil dan wallpaper)

nathan pun langsung bersiap siap untuk ke sekolah, ia sangat terburu buru karna takut telat pergi ke sekolah, setelah siap nathan turun ke bawah untuk sarapan bersama.

"good morning papa, daddy, and phii"

"morning juga athan" ucapnya bersamaan

nathan langsung duduk dan makan bersama keluarga nya, suara riuh sendok dan garpu, tidak ada yang mengawali pembicaraan semua sibuk dengan makanannya masing masing, nathan mencoba membuka suara.

"abang, nanti nathan berangkat sama abang ya"

"lho, knp tidak dengan garvin aja?"

"eumm... garvin udah sm temennya" ucapnya sambil memasang wajah cemberut.

"ya sudah nanti bareng abang ya, udah jangan cemberut gitu, makan tuh nasinya nanti telat gimana?"

nathan mengangguk dan memakan makanannya kembali, setelah selesai mereka berpamitan dan langsung berangkat ke sekolahnya nathan, saat sudah sampai di sekolah nathan langsung masuk ke kelas dan duduk di tempatnya seperti biasa.

sepanjang pelajaran garvin hanya diam biasanya garvin selalu banyak bicara kalau sedang bersama nathan, saat bel istirahat berbunyi nathan langsung mengajak garvin ke kantin tetapi garvin menolak nya dan lebih memilih pergi ke kantin dengan marcel.

"ada yg aneh sama garvin selalu aja menghindar dari gua, ada apa ya sama tuh anak" - batin nathan.

nathan membuang pikiran nya itu lalu pergi ke kantin bersama allan dan satria, sesampai di kantin mereka memesan makanan dan mencari tempat duduk dan kebetulan tempat duduk garvin dan marcel kosong hanya mereka berdua saja yang mengisinya, nathan, allan, dan satria pergi ke tempat duduk yg sudah ada garvin dan marcel mereka langsung menduduki tempat duduk tersebut.

"argggh.. untungnya masih ada tempat yang kosong, kita numpang ya." ucap nathan.

garvin tidak memperdulikan mereka ia hanya menyantap makanannya, karna nathan penasaran kenapa garvin menghindar dari nya akhirnya nathan pun menanyakan kepada garvin.

"oh iya vin, lu kenapa seperti menghidar dari gua dari pagi?"

"ga, gua ga menghindar dari lu"

"tapi dari pagi lu menghindar dari gua"

"GUA BILANG GA YA GA, faham bahasa manusia ga sih lu?" ucap garvin sambil memukul meja.

WAITING FOR YOU // GEMINIFOURTH (bxb)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang