Istirahat ospek waktunya recharge kan? Sama kek Asahi Jaehyuk yang lagi jalan ke kantin buat ngisi ulang tenaga mereka.
Asahi jalan di samping Jaehyuk yang nenteng box makanan mereka. Untung banget Asahi ngide bawa bekel, jadinya mereka gak perlu ikutan desek desak sama para zombi yang kelaperan itu.
"Duduk disini aja ya, biar adem ada angin lewat" kata Jaehyuk. Asahi ngangguk. Jaehyuk ngeluarin box makan mereka dan nata di meja. Asahi ngambil sumpitnya dan mulai makan dengan damai.
Beberapa menit kemudian, meja Asahi sama Jaehyuk di datengin dua orang yang meraka gak kenal.
"Boleh gabung gak? Tempet lain gada yang kosong" kata orang yang tinggi itu. Asahi sempet natap manusia itu beberapa detik gara gara terpana. Wah gilak cakep banget. Batin Asahi.
Pluk!
"Apaan sih?" Kata Asahi ngaduh sambil ngusap kepalanya yang di timpuk Jaehyuk pake sumpit yang dia pegang.
"Ganjen banget mata lo" kata Jaehyuk sinis. Dia liat ya apa yang mata suaminya ini liat. Heran banget.
"Cih" kata Asahi ngejawab Jaehyuk.
"Duduk aja, luas nih" kata Asahi ngegeser badannya biar orang yang tadi itu bisa duduk. Dia senyum. Kan bener ganteng. Kata Asahi lagi ngebatin.
Dua orang itu duduk di sebelah Jaehyuk sama Asahi. Orang yang tinggi cakep itu nyuruh temennya duduk di sebelah Jaehyuk. Mereka naruh nampan isi makanan dan minuman di depan mereka.
"Gue Haruto. Salam kenal" kata orang yang cakep tadi. Asahi ngangguk.
"Asahi" kata Asahi ngejawab.
"Gue Jaehyuk" kata Jaehyuk nimpalin.
"Lo siapa?" Tanya Jaehyuk yang emang sampingan sama orang itu. Dari tadi diem doang. Gak ngomong.
"Dia Junkyu. Anaknya lagi ngambek sama gue. Gak bakal mau ngomong dia. Maafin yaa, kita kenalan benernya besok aja kalo dia udah jinak" kata Haruto.
Junkyu cuma ngerotasiin matanya ngedenger Haruto yang omongan sahabatnya itu. Tapi bener sih. Dia lagi ngambek dan gak bakal mau ngomong. Takut soalnya.
"Kalian maba ya?" Tanya Haruto.
"Iya. Kalian juga?" Tanya Jaehyuk. Haruto ngangguk.
"Lo juga ikutan mogok ngomong kah sama gue kayak Junkyu?" Tanya Jaehyuk yang sadar kalo Asahi gak ngomong apapun dari tadi. Dia sibuk makan tanpa mau peduli sekitarnya. Padahal tadi Asahi yang paling semangat ngeliat Haruto.
"Lo babi! Anjing! Kukang! Monyet jelek!!!" Kata Asahi sambil ngegebrak pelan meja makan itu. Suaranya gak kecil tapi gak besar juga. Jaehyuk Haruto sama Junkyu masih bisa denger sumpah serapah itu keluar dari mulut mungil Asahi.
Asahi ninggalin meja makan itu tanpa ngomong apapun lagi.
"Anjing! Gue salah apa lagi coba?" Kata Jaehyuk mijit keningnya. Haruto sama Junkyu matung ngeliat pertengkaran dua orang itu.
Haruto ngeliat Junkyu.
Junkyu senyum di tempat duduknya. Setelah itu dia juga bangun dan ninggalin meja makan itu tanpa repot repot pamit.
"Kayaknya Junkyu bakal akrab sama Asahi" kata Haruto sambil ngeliat ngeri Junkyu yang ninggalin dia. Jaehyuk ngeliat Haruto pake tatapan bingung.
"Tau dari mana?" Tanya Jaehyuk.
"Spesies Junkyu nambah satu. Kayaknya mereka bakal lebih deket bedua dari pada sama kita Jae.." kata Haruto.
Jaehyuk nyerngit gak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our life 21+ (Jaesahi) END
عاطفيةGimana jadinya kalo Asahi sama Jaehyuk yang udah nikah diem diem tanpa orang lain tau masuk kampus yang sama dan sering di jodoh jodohin sama orang lain? JaeSahi's story #bxb #jaesahi #asahi #jaehyuk