2 jam kemudian.
Scara pun membuka mata perlahan dan merasa pusing berat.Tubuhnya seperti mati rasa tapi bisa bergerak dikit.Scara pun bingung ."I-ini..Aku ada di UKS?.."batin Scara sedikit kesal.
Saat Scara mencoba bangun dari kasurnya,Tiba tiba aja tubuhnya melemah dan sakit sampai Scara jatuh.
"Ugh...kenapa susah gerak sih.."Katanya sambil kesakitan badannya.
Ada seseorang yang membuka pintu UKS itu perlahan,ternyata itu adalah kazuha sambil membawa makanan untuk Scara.Kazuha pun terkejut melihat Scara tergeletak dilantai.Langsung saja Kazuha membantu Scara.
"Scara?apa kau baik baik saja..Kenapa kau bisa terjatuh?"kata kazuha khawatir dengan Scara.
Scara pun melepas tangannya yang dipegang kazuha.Kazuha kaget karena Scara melepaskan tangannya dengan kasar.
"Sudah aku katakan..jangan kasihani aku..Aku bisa sendiri.Jangan memaksaku!"Kata Scara sambil menatap kazuha dengan tajam dan kesal.
"Tapi,aku hanya ingin membantu..Karena aku tidak akan membiarkan sahabatku kesusahan"Kata kazuha sambil menolong Scara.
"Sudahlah!!Kita bukan teman!Apalagi aku tidak peduli kau siapa!"Kata scara dengan tegas kepada Kazuha.
Awalnya kazuha terdiam,tapi tanpa berlama kazuha mengendong Scara langsung.Scara langsung kaget karena tiba tiba digendong kazuha.
"HEI!!TURUNKAN AKU!!AKU BISA SENDIRI!!AKU BUKAN ANAK KECIL!!CEPAT TURUNKAN AKU BRENGSET!!!"kata Scara terus memaksa lepas.
Kazuha tidak peduli dengan Omelan Scara dan tetap mengendongnya ketempat kasur itu.Langsung saja kazuha meletakkan Scara kekasur itu perlahan dan duduk disampingnya.Scara benar benar kesal dan benci dengan kazuha,tapi ...kazuha tidak membencinya..malahan baik kepadanya tanpa ada rasa kesal satupun.Scara sedikit tenang dan langsung mengalihkan pandangan lain karena tidak ingin melihat kazuha.Kazuha pun langsung ambil makanan itu dan memberikan Scara.
"Apa.?"Singkat Scara.
"Ini..aku memberikanmu makanan.. soalnya aku lihat kau belum makan karena perkelahian tadi.Jadi,aku membeli makanan ini untukmu biar kau tidak sakit dan cepat sembuh"Kata kazuha sambil tersenyum manis kepada Scara.
Scara mendadak memerah seperti kepiting rebus karena melihat Senyum kazuha dan kata kata yang menyentuh perasaannya.Langsung Scara tutup wajahnya dengan tangan karena terlalu salting,Kazuha pun terkekeh dengan kelakuan Scara.
16 menit kemudian.
Scara rebahan dikasur sambil melihat jam.
"hmm..sudah jam pelajaran ke 5..pasti ada tugas lagi dari pak Zhongli.."Kata scara.
Langsung saja Scara tidur lagi karena capek.Beberapa jam kemudian... menunjukkan pukul 04:12 menit.
Kazuha membuka pintu UKS dan melihat Scara masih tertidur.Langsung saja kazuha membangunkan Scara,Scara bangun.
"Napa lagi?"Kata Scara setengah sadar.
"Ini sudah jam 04:12....sudah saatnya pulang.."Kata kazuha.
Scara pun kaget dan langsung bangun.
"HAH?!SUDAH JAM 04:12?!KENAPA GAK BANGUNI AKU DARI JAM 3 AWAL!!!"Kata Scara dengan kesal dan panik.
Langsung saja Scara bangun dari kasurnya,tapi kazuha menahannya.
"LEPASIN ANJ*NG!!GUA UDAH TELAT PULANG GARA GARA KAU!!!!"Kata Scara dengan emosi.
"Maaf tapi jangan terlalu buru buru dan memaksa Scara...tubuhmu masih belum pulih.Aku akan mengantarmu pulang kerumah biar tidak capek jalan."Kata kazuha.
".....aku gak yakin bisa mempercayaimu.."Kata Scara tidak yakin perkataan Kazuha.
"Ya...aku hanya ingin membantu saja..bukan berniat jahat..jika kau tidak mau...gak apa..aku tidak maksa."Kata Kazuha hendak ingin pulang.
Saat kazuha hendak ingin berdiri,Scara menahannya.Kazuha bingung dengan Scara.
"Kenapa Scara?"
"Aku ingin pulang bersamamu...."Kata Scara masih memegang tangan Kazuha.
Kazuha yang mendengarnya pun tersenyum kepadanya.
"Baiklah..aku menunggumu diluar.."Kata kazuha.
Scara mengangguk tanda iya.Langsung kazuha menunggu diluar sedangkan Scara merapikan barang barangnya.
2 menit kemudian.
Mereka pun Langsung pergi naik kendaraan kazuha.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
5 menit langsung sampai dirumah Scara.
Kazuha membantu Scara turun."makasih.."Kata Scara.
"iya sama sama.Kalau ada sesuatu yang penting, Telepon aku.."Kata kazuha memberikan nomornya kepada Scara.
Scara langsung menerima Kertas Nomor itu.Kazuha pun elus elus kepada Scara dan langsung pergi.
Scara awalnya terdiam,mendadak memerah kali karena kazuha barusan mengelus kepalanya.
"A-APA APA SIH ANJING!!!! ORANG ITU KENAPA MENGELUS KEPALAKU SAJA MEMBUATKU SALTING!!!INI SANGAT MEMALUKAN!!!!!!"Batin Scara.
Langsung saja Scara masuk kedalam rumahnya.Ei sudah menunggu Scara sudah lama kali.Scara pun menghela nafas berat karena sudah tau bakal dihukum karena pulang terlambat.
Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Is this Love?💕 (KazuScara)
RomanceMengenal cinta?? Disitulah Scara mengetahui cinta dan kasih sayang berkat Kazuha dan teman temannya